22🔞

6.6K 264 46
                                    

Taehyung sedari pulang kerja terus uring-urigan pada istrinya. Seketika muka dingin di wajahnya hilang dan di ganti dengan muka cemberut dan mata yang terus mendelik tidak suka ke arah sang istri.

"mommy jahat sekali"

Yoongi yang risih karna taehyung terus terusan merengek hanya menatap malas suaminya yang berbaring di kasur sebelah kiri.

"tidak kasihan padaku?" taehyung yang tadinya berbaring merubah posisinya menjadi duduk dan menghadap ke arah sang istri.Yoongi tak merespon, dia hanya fokus pada perut yang sedang dia usap.











"yoongi sudah dua bulannnn, aku tak tahannn" pertahanan pak taehyung runtuh, dia menatap istrinya dengan mata yang berkaca kaca dan wajah yang memerah. Si istri merubah posisinya menjadi duduk dan keduanya saling hadap hadapan.

"yatuhan taehyung ku menangis hanya karna tak di kasih jatah dua bulan" yoongi menatap taehyung dengan mengejek, bukannya tidak mau melaksanakan kewajiban tapi si bumil sudah mudah lelah karna kandungan nya sudah lebih dari 7 bulan, dan melakukan hubungan badan pasti menguras tenaga apalagi yang di hadapinya taehyung.













Hanya dua bulan katanya, tolong siapapun garis bawahi itu (0.0) - kth.






















"itu tidak hanya---   awal kehamilan aku tak menyentuh mu tiga bulan, lalu sekarang di tambah dua bulan. Apa aku tidak setres?!"

"dramatis"

"mati ajalah aku bangsat"

"wkwkwkkw ngambek si anjir, ya maaf aku kan cape ngadepin kamu, ga kuat tau. napas aja aku cape"

Taehyung mendelik tidak suka,

apa apaan lelah! Dia kan hanya diam aku yang bermain bahkan ku pegangi tubuhnya agar tidak jatuh! Kurang baik apa diriku !!!! - kth.






















"gausah ngedumel dalem ati"

Taehyung terkejot, istrinya cenayang apa gimana ko bisa tau lubuk hati pak tae?!! Fix lah tae yoongi memang one heart❤️🎉

"jadi aku harus bagaimana?" taehyung tatap istrinya melas, sumpah demi apapun dia butuh belayan. Yoongi melirik ke arah coco yang masih asik nonton youtube di hp bapaknya, bertanda kode kalo si cimit belum bobo jadi taetae belum bisa mantap mantap sama mommy.

Taehyung hampiri si anak "sayang sudah malam, waktunya tidur. Kalau baby tidur  besok baby daddy ajak ke kantor ganggui om kiming. Baby mau?"

Merasa di tawarkan harta karun si anak pun auto ngasih handphone ke ayah nya dan cari posisi enak di samping mommy nya buat bobo "au daddy, coco au ganggu om ciming!!! Coco cemangat pat lima ganggu om cimingggg! Tapi nanti daddy beyi ec klim yah coco mau pamel cama om ciming!"

Taehyung ikut ikutan semangat pat lima, matanya berbinar binar merasa misinya berhasil "iya sayang daddy beli sama indomart nya sekalian! semangat ganggui om kiming anak daddy!!! Semangat!!"

Jadilah keduanya bersorak sorai senang bahagia dunia akhirat. Selamat!!





















"mommy coco mau tidur, tidurkan dulu sana bawa aja dia ke kamarnya"

Yoongi mendelik, suaminya niat banget ampe bikin kesepakatan ama anaknya. Padahal dia gaada bilang kalo dia mau nayana sama taehyung.

"kamu harus kasih si kiming bonus, orang gak ngapa ngapain di jadiin alesan biar bisa nayana sama aku" -_-

"haruskah aku beri kiming tambahan gaji? "


























































My Cute Family (taegi) Where stories live. Discover now