Bab 11 : Konfrontasi

972 72 0
                                    

Bab 11 : Konfrontasi

Aula Barat Chang De Gong Fu secara khusus digunakan untuk pertemuan wanita sehingga sebagian besar perabotnya semarak namun dibuat dengan baik. Di dalam, ada karya seni dan kaligrafi para master dan sepertinya ini adalah rumah dengan beberapa fondasi. Tetapi jelas bahwa setiap generasi lebih buruk dari yang sebelumnya. Adipati Chang De yang sekarang begitu tidak masuk akal sehingga banyak yang menertawakannya di belakang.

Qu Qing Ju berada di meja yang sama dengan Qu lao taitai dan tempatnya di samping Luo lao taitai . Jelas dari tempat duduk, sikap yang dimiliki Keluarga Qu terhadapnya. Di meja, ada orang yang mau mengambil hati mereka sendiri sehingga suasana di meja agak sibuk. Tapi ketika Qu lao taitai duduk di san guniang Keluarga Qu di sebelahnya, mata semua orang berubah. Jika ini adalah jamuan keluarga, tidak ada yang akan mengatakan sepatah kata pun, tetapi dari kaum wanita yang hadir hari ini, ada beberapa wanita yang peringkatnya lebih tinggi dari Qu lao taitai . Qu san guniang ini adalah generasi yang lebih muda dan tidak memiliki judul. Benar-benar tidak cocok baginya untuk duduk di meja.

Marquess of Bao Rong tersenyum dingin pada tindakan Qu lao taitai , memahami bahwa ini adalah Qu lao taitai menginginkan semua orang di meja untuk bertemu Qu san guniang tetapi waktunya tidak tepat.

"Yang tua ini selalu lebih suka kedua gadis ini. Sekarang setelah yatou menikah, kita akhirnya berhasil berkumpul bersama hari ini," Qu lao taitai tidak bisa tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. Dia menggunakan saputangannya untuk menyeka di sudut matanya, "Sekarang setelah gadis-gadis ini tumbuh dewasa, wanita tua ini masih ingin menjaga mereka di sisiku sepanjang waktu."

Salah satu Furen yang memiliki hubungan baik dengan keluarga Qu tersenyum dan diikuti: "Ini adalah lao Taitai ini . Cinta untuk cucu-cucunya Tapi ketika anak-anak tumbuh, mereka tidak bisa tinggal di rumah. San guniang adalah lambang yang ... ..." Ketika dia sampai di sana, dia tersenyum nakal.

Qu Yue Su mendengar kata-kata itu dan dengan cepat menundukkan kepalanya karena malu.

Melihat aktingnya seperti gadis kecil, Qu Qing Ju tersenyum pada wanita yang berbicara. Orang ini ada di pihak Qu lao taitai Wei shi . Suaminya adalah asisten menteri di Kementerian Ritus, posisi yang tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil. Tetapi orang ini biasanya hanya memperlakukan Qu Yue Su dengan sopan. Pada awalnya, baik Qu Qing Ju dan putri shu , Qu Hui Xue tidak muncul di matanya.

"Wei Furen sangat lucu. Pada saat ini, san meimei adalah yang termuda dan nenek mencintai yang terbaik. Kenapa dia tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan nenek." Qu Qing Ju tersenyum tipis pada Wei shi , dan mengambil saputangan yang diserahkan Yin Liu untuk menyeka tangannya, "Ini er meimei yang memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama nenek."

Liang shi mendengar apa yang dikatakan Qu Qing Ju dan merasa marah. Qu Qing Ju berusaha menghancurkan pernikahan putrinya. Menyebutkan putri kedua, dia mengatakan kepada orang lain bahwa dia, di ibu, tidak baik hati, hanya akan memikirkan putrinya sendiri dan mengabaikan shu putri?

Wei shi terdiam dan sepertinya tidak mendapat jawaban. Di masa lalu, dia selalu mengambil hati dengan gumu dengan cara ini. Hari ini, dia dengan kuat didorong kembali oleh Qu Qing Ju dan baru menyadari bahwa orang yang duduk di depannya bukan Qu da guniang di masa lalu, tetapi Duan Wang Fei yang mulia dan tinggi.

Luo lao taitai tersenyum ketika dia memandangi Wei shi , matanya penuh tatapan. Siapa Duan Wang? Dia adalah putra kedua Kaisar. Ibunya Jing Fei mungkin tidak disukai Shu Fei tetapi dia masih memiliki beberapa tingkat pengaruh dengan kaisar. Seperti apa Duan Wang sebenarnya, tidak ada yang tahu. Tapi di mata seluruh pengadilan, Duan Wang mungkin bukan yang paling mampu dari empat putra kekaisaran, tapi dia jelas tidak berguna.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now