Bab 58 : Pembunuhan?

624 59 0
                                    

Bab 58 : Pembunuhan?

Bukan rahasia bahwa Cheng Wang telah terluka di lengan oleh pembunuh itu. Meskipun lukanya telah sembuh, tetapi taiyi mengatakan mungkin ada gejala yang tersisa. Ketika musim dingin, akan ada rasa sakit yang tak tertahankan. Jadi Dokter Kekaisaran memberi saran agar Cheng Wang berendam di sumber air panas setiap kali dia bebas. Ini akan bermanfaat bagi tulangnya.

Tapi He Ming tidak memiliki banyak properti sejak awal, dan dia tidak memiliki sumber air panas. Tepat pada saat itu, dia kebetulan mendengar bahwa er ad gong ke tanah miliknya berendam di sumber air panas. Dia langsung bertepuk tangan, dan secara pribadi mengirim undangan yang menyatakan bahwa dia ingin pergi ke sumber air panas di Fu Lang Manor.

Langkah ini, di mata orang lain mungkin merupakan kebetulan, tetapi di mata mereka yang menggunakan kepala mereka, itu memiliki makna yang berbeda. Mereka mengerti bahwa Yang Mulia Cheng Wang telah kembali selama beberapa hari ke Jing, tetapi mengapa tidak ada yang menyarankan air panas sebelumnya, tetapi hanya pada waktu yang sensitif ini?

Kecurigaan hanya bisa tetap menjadi kecurigaan. Cheng Wang tidak ikut serta dalam pertempuran memperebutkan takhta, ia biasanya bukan orang yang berani. Tidak ada seorang pun di pengadilan yang peduli padanya, dengan fokus pada peringkat dari Pemeriksaan Musim Semi dan penjahat di balik insiden pembunuhan. Mengenai korban yang hampir terbunuh, karena Kaisar tidak menganggap penting apa pun, ia serentak diabaikan.

He Heng telah menerima surat perintah He Ming di gerbang istana. Karakter-karakter yang ditulis He Ming di atas kertas itu seperti dia, benar, lugas dan teratur. Itu tidak memiliki gaya, tetapi tidak ada yang akan menyukainya. He Heng memberi surat kepada Ming He, "Pergilah secara pribadi ke Cheng Wang Fu, katakan bahwa ben wang , sebagai kakak laki-lakinya, akan selalu menyambut didi- nya ."

Ming He mengangguk, berbalik dan menunggang kuda. Dia melesat saat menuju ke Cheng Wang Fu.

He Heng melihat ke arah yang ditinggalkan Ming He. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat langit. Sambil mengerutkan kening, dia berkata: "Langit ini tidak terlihat sangat menyenangkan, kabut telah datang begitu cepat. Kita harus kembali ke puri lebih awal."

Qian Chang Xin maju ke depan untuk meletakkan tirai gerbong tempat He Heng duduk. Memutar kepalanya, dia mengirim pandangan ke penjaga yang mengemudi dan mengisyaratkan agar dia pergi dengan cepat.

Ketika kereta melaju keluar dari gerbang kota, kabut sudah menjadi lebih tebal. Bahkan langit gelap dan berat. Sesekali, hembusan angin dingin bertiup. Qian Chang Xin menggosok lengannya dan menarik napas. Bidikan dingin ini terlalu kuat, hari ini jauh lebih dingin dari hari-hari sebelumnya.

Dia melihat dengan hati-hati jalan di depan, tiba-tiba melihat rumput di sisi jalan bergerak. Dia menunjukkan agar kereta berhenti. Sebelum kereta benar-benar berhenti, ia berbalik untuk berdiri di depan pintu masuk kereta, berteriak: "Penjaga!"

Teriakan menusuk tinggi ini terdengar di kabut dan menyebabkan para penjaga bergidik. Ketika mereka berhasil bereaksi, mereka melihat hampir dua puluh pria memegang pedang besar melompat keluar dari rumput, langsung menuju dan memotong kereta wang ye .

Panah terbang keluar dari hutan secara acak. Beruntung ada lapisan besi di dalam kereta. Qian Chang Xin telah menutup pintu ke kereta tepat waktu sehingga panah-panah itu semua jatuh di luar kereta, tetapi satu panah, mengambil keuntungan dari saat itu Qian Chang Xin menutup pintu, dengan cepat menusuk ke dalam.

"Ayo lindungi wang kamu ," Qian Chang Xin menghunuskan pedang besar yang ada di pengemudi, menjaga terhadap pembunuh yang menuju ke sisi gerbong.

Para penjaga tahu dengan sangat jelas jika sesuatu terjadi pada Anda , mereka tidak perlu hidup. Mereka hanya bisa mengertakkan gigi dan bertarung. Jika mereka tidak mati, kehidupan yang baik menunggu mereka, jika mereka mati, itu menunjukkan kesetiaan mereka sampai akhir.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now