Bab 77

643 55 0
                                    

Bab 77

Ketika He Heng membawa Qu Qing Ju ke Istana Tian Qi, anak-anak Kaisar bersama ibu mereka semua hadir. Qu Qing Ju bahkan melihat beberapa putri yang tidak dikenal dan fuma mereka , tetapi orang-orang ini jelas tidak dihargai oleh Qing De Emperor dan diam-diam berdiri di satu sisi.

Orang yang duduk di sebelah ranjang naga tidak lain adalah Jing guifei . Dia melihat putranya dan erxi masuk tetapi tidak memperhatikan mereka dan bertahan dalam upayanya untuk memberi makan Qing De Emperor seluruh obatnya sebelum mengumumkan: "Kaisar, Henger dan erxi telah tiba."

Keadaan mental Qing De Emperor jauh lebih baik dibandingkan ketika dia pertama kali bangun kemarin. Dia menyaksikan putranya dan erximembungkuk memberi salam sebelum melambaikan tangannya, "Berdiri, tidak perlu protokol semacam itu." Dia mengisyaratkan agar seorang taijian membawa bangku untuk mereka berdua duduk.

Qu Qing Ju mendeteksi bahwa senyum Qing De Emperor yang diarahkan ke Jing guifei sangat hangat dan matanya, saat dia memandang He Heng, lebih baik daripada di masa lalu. Anehnya dia merasakan punggungnya menjadi dingin. Dia hanya sakit selama beberapa hari, tetapi mengapa Qing De Emperor tampak aneh?

Dia melihat feipin dan putri yang masih berdiri , dan melihat He Heng menarik kursinya lebih dekat untuk duduk di samping tempat tidur. Dia mengikuti untuk duduk di sebelah He Heng dan mengawasi dengan patuh ketika Jing guifei dengan hangat meletakkan bantal untuk Qing De Emperor dan dengan lembut meletakkan selimut di atas Qing De Emperor, seolah-olah, di mata Jing guifei , Qing De Emperor adalah keberadaan yang lebih penting daripada putranya sendiri.

Alisnya sedikit bergerak. Qu Qing Ju merasa bahwa dia memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak dia miliki. Dia diam-diam memindahkan pandangannya ke He Heng dan melihat He Heng tampak sangat khawatir saat dia melihat Qing De Emperor. Dia juga menyesuaikan ekspresinya dan berusaha untuk tidak ketinggalan.

"Apakah fuhuang sudah membaik? Beberapa hari yang lalu, eh chen mendengar tubuh fuhuang sedang tidak sehat dan merasa sangat khawatir. Er chen menunggu di Istana Tian Qi berkali-kali tetapi tidak melihat Anda bangun. Hari ini, negara Anda terlihat jauh lebih baik dan putra ini akhirnya bisa tenang, "Ekspresi He Heng sedikit santai ketika dia memeriksa corak Qing De Emperor sebelum berkata," Anak ini tidak berbakti karena tidak hadir sepanjang waktu ketika fuhuang sakit. "

"Kamu sudah dewasa sekarang, dan ada banyak urusan di istana. Kamu tidak bisa terus mengawasi zhen sepanjang waktu," Qing De Emperor tersenyum dan melirik Jing guifei , " Mufei kamu telah merawat zhen , zhen dengan sangat baik mengerti bakti anakmu. "

Qu Qing Ju mengangkat kelopak matanya untuk menatap Jing guifei tetapi hanya melihat senyum tipis di wajah yang lain.

"Beberapa hari terakhir ini, Jing guifei tidak mudah," Permaisuri yang selama ini diam berbicara. Dia maju dan berdiri di samping tempat tidur. He Heng dan Qu Qing Ju berdiri untuk bergerak ke satu sisi. Tidak ada alasan bagi mereka untuk tetap duduk ketika Permaisuri berdiri.

"Kaisar, setelah kamu sembuh, kamu harus memberi hadiah besar kepada Jing guifei . Dua hari terakhir, qie mencoba berkali-kali untuk membuatnya beristirahat, tetapi dia tidak tahan berpisah denganmu," Ketika Permaisuri berbicara di sana, dia menghela nafas tak berdaya pada Jing guifei . "Setelah beberapa hari yang singkat, dia menipiskan satu lingkaran penuh. Bukan hanya kamu, Kaisar. Bahkan aku merasa sakit melihatnya."

Qing De Emperor mengangguk: " Hormatnya , zhen tahu."

Permaisuri tersenyum, tidak ada sedikit pun kecemburuan di wajahnya. Dari apa yang dilihat Qu Qing Ju, Permaisuri sangat puas dengan situasi saat ini. Itu membuatnya curiga bahwa Permaisuri mungkin berada di sisi yang sama dengan popo- nya .

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now