Bab 91 : Yang Dapat Membandingkan Dengan My Man

636 51 0
                                    

Bab 91 : Yang Dapat Membandingkan Dengan My Man

Qu Qing Ju berjalan ke He Heng dan, tidak melihat kandidat wanita di samping, dan bertindak membungkuk. Dia dihentikan oleh Dia Heng yang menempatkan tangannya dan menariknya untuk berdiri di bawah naungan atap, "Baru saja, zhen akan aula kembali untuk melihat Anda, dan mendengar Anda pergi ke muhou tempat 's. Apakah muhou baik-baik saja beberapa hari terakhir ini? "

"Segala sesuatu tentang muhou baik-baik saja," Qu Qing Ju mengangkat kipas dan mulai melambaikannya, menggerakkan tangannya ke arah He Heng sehingga keduanya merasakan angin sepoi-sepoi, " muhou mengatakan kepada kita untuk pergi ke kediamannya untuk makan. Dia selalu memikirkanmu."

"Karena itu masalahnya, maka besok, kita akan pergi bersama-sama ke Istana Fu Shou untuk makan siang," He Heng lalu menunjuk pada gadis yang berlutut di tanah, suaranya menjadi dingin, "apakah kamu tahu kandidat ini?"

Qu Qing Ju mengikuti dan membalikkan tubuhnya. Dia melihat kepala kandidat diturunkan dan memerintahkan: "Angkat kepalamu."

Calon itu ragu-ragu untuk mengangkat kepalanya. Seorang taijian di belakangnya mencubit dagunya untuk mengangkatnya. Matanya melayang-layang, takut untuk menatap lurus ke Qu Qing Ju.

Dia mengerutkan kening. Qu Qing Ju memang memiliki ingatan akan kehidupan Qu Qing Ju sebelumnya, tetapi sering kali, dia tidak sengaja membolak-balik memori aslinya. Melihat gadis itu sekarang, dia ingat beberapa peristiwa yang tidak menyenangkan. Dia berkata dengan dingin, "Bukankah ini Wei guniang , hanya dua tahun, Wei guniang menjadi lebih cantik."

Gadis ini adalah keponakan keluarga ayah Qu lao taitai . Dia pernah tinggal selama beberapa waktu di Chang De Gong Fu dan memiliki hubungan yang baik dengan Qu Yue Su. Jika dia punya waktu, dia suka mengejek yang asli. Apakah namanya Wei Jing, atau Wei Zhu?

"Calon Wei Zhu menyambut permaisuri." Ketika taijian melepaskan dagu Wei Zhu, dia langsung membungkuk di tanah, jelas sangat takut bahwa Qu Qing Ju akan menyelesaikan skor lama.

"Tidakkah pikir jiugong mau mengirimmu ke istana," Qu Qing Ju menguap, dengan malas melambaikan kipas di tangannya, "saat ini, xuannuseharusnya tinggal di Tuan Fang Hall, bagaimana kamu sampai di sini? " Ketika dia selesai berbicara, dia melihat bahu Wei Zhu mulai bergetar. Awalnya, dia bosan tetapi dia sekarang tertarik. Dia berbalik untuk melihat He Heng di sampingnya, "Kaisar, bagaimana Wei guniang ini bertemu denganmu?"

He Heng melihat ejekan di matanya dan tersenyum tanpa daya. Dia meriwayatkan: " Zhen menunggu lama untukmu, tetapi kamu tidak kembali jadi zhen memutuskan untuk menyapa muhou . Siapa yang tahu bahwa zhen akan menghadapi kandidat yang berani dan tidak sopan , yang berani memfitnah Permaisuri di depan zhen ."

"Oh?" Qu Qing Ju tersenyum kecil ketika dia menyaksikan bahu Wei Zhu yang bergetar semakin meningkat, "Apa gunanya ben gong yang dibicarakan oleh Wei guniang ?"

Wei Zhu ketakutan. Awalnya, dia marah bahwa, tipe wanita seperti Qu Qing Ju, menjadi Ratu. Siapa yang tahu itu setelah mengucapkan beberapa patah kata, Kaisar menjadi marah. Melihat ketenangan Qu Qing Ju yang sangat berbeda dari di masa lalu, dia sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa berbicara.

"Jika Wei guniang tidak mau mengatakan, ben gong tidak akan memaksamu , ayo ..."

"Permaisuri, apakah Anda ingat dua tahun lalu?" Wei Zhu mengangkat kepalanya, dan dengan pasrah berbicara, "Pada saat itu, kakek bibi dan kakek chen nu membuat janji yang diucapkan, apakah Anda masih memiliki kesan?

Qian Chang Xin mendengar kata-kata itu dan memberi isyarat agar pelayan istana semua pergi, meninggalkan pelayan pribadi Kaisar dan Permaisuri. Dia tidak tahu apakah kandidat ini akan gila dan mengatakan sesuatu. Karena Kaisar dan Permaisuri tidak memanggilnya untuk tutup mulut, dia hanya tidak bisa membiarkan para pelayan mendengar.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now