Bab 117 : Singa dari Hedong Roars

765 62 1
                                    

Bab 117 : Singa dari Hedong Roars

Terkadang, gosip menyebar sangat cepat. Seperti rumor baru tentang cinta dan benci antara Dai Rong Princess dan Jia You Emperor. Gagasan utamanya adalah bahwa Putri Dai Rong mendambakan kemakmuran Da Long, dan tidak ingin kembali ke negara miskin Jing, mencoba semua yang dia bisa untuk menjadi salah satu feiqin Kaisar . Yang lebih ekstrem lagi adalah bahwa Putri Dai Rong merekomendasikan dirinya di depan Kaisar dan Ratu. Tetapi siapa yang tahu bahwa dia ditolak beberapa kali oleh Kaisar. Karena tindakannya, Kaisar menjadi tidak puas dengan negara Jing dan bahkan menolak permintaan dari Putra Mahkota Jing untuk audiensi.

Ada orang lain yang mengatakan itu sebelumnya Dai Rong Princess yang menargetkan Ratu dan pejabat terhormat karena dia ingin memasuki istana sebagai fei , jadi dia secara khusus menyebarkan desas-desus untuk merusak reputasi Ratu.

Dalam alam bawah sadar orang-orang di Kota Jing Da Long, mereka melihat ke arah negara kecil yang bernama Jing. Sebelumnya, ketika mereka bergosip tentang betapa luar biasanya Putri Dai Rong, tidak ada yang mengatakan bahwa Putri Dai Rong lebih baik daripada Permaisuri, mereka hanya berspekulasi bahwa Kaisar menginginkan sesuatu yang segar dan disukai Putri Dai Rong.

Ketika apa yang terjadi di Istana Kekaisaran mencapai telinga rakyat Da Long, ada ledakan. Putri Jing tidak tahu malu, Kaisar bahkan tidak menginginkan sang putri ketika dia merekomendasikan dirinya sendiri, dia tidak bisa dibandingkan dengan jari Ratu. Mungkin dia tidak punya apa-apa di dalam, dan ingin meraih Da Long mereka. Selanjutnya, yang lain mulai mengatakan bahwa putri Jing ini memiliki motif tersembunyi dan ingin memasuki Istana Kekaisaran Da Long untuk melahirkan seorang putra dan mengambil tahta Da Long, untuk menaklukkan tanah Da Long.

Ketika Tu Er, mengenakan pakaian negara Jing, kembali ke istana tamu dari luar, wajahnya sangat jahat. Dia dengan marah meledak ke Jiao Xiang Yuan dan melihat Dai Rong melampiaskan amarahnya pada pelayan. Dia berteriak: "Kamu masih punya waktu untuk marah, Jing kami benar-benar dipermalukan olehmu!"

"Jangan berteriak padaku, kamu belum menjadi penguasa Jing," Dai Rong telah malu oleh He Heng dan belum tenang. Setelah mendengar Tu Er menggunakan nada kritis saat berbicara dengannya, rasa malu di dalam berubah menjadi kemarahan, "Jangan berpikir bahwa karena Anda sekarang Putra Mahkota, Anda dapat memesankan saya berkeliling. Masih terlalu dini untuk itu!"

"Aku tidak ingin memerintahmu," Tu Er dengan marah menendang bangku di depannya, menunjuk Dai Rong, menuntut, "Tapi pikirkan apa yang telah kamu lakukan sejak kamu datang ke Kota Jing Da Long. Memiliki kemakmuran Da Long benar-benar membutakan matamu? "

"Ya, apa yang salah jika aku dibutakan oleh kemakmuran Da Long?" Dai Rong membela dengan mata merah, "Aku adalah wanita paling cantik dari Jing, anak perempuan ibu yang paling disukai. Mengapa aku tidak bisa menjalani kehidupan yang paling mewah? Feipin dari Da Long tidak seindah aku, mengapa bisa aku memasuki istana? "

"Karena Permaisuri lebih kuat darimu!" Teriak Tu Er. Melihat meimei- nya menolak untuk berubah, suaranya dingin ketika dia melanjutkan, "Aku sudah memberitahumu. Pasangan Kekaisaran Da Long sangat mencintai. Feipin di hougong tidak lebih dari dekorasi. Membandingkan dirimu dengan feipin , bahwa berarti Anda juga tahu bahwa Anda tidak bisa dibandingkan dengan Ratu Da Long. "

"Di mana aku tidak bisa membandingkan dengan dia ?!" Dai Rong marah, suaranya meninggi, "Karena dia berasal dari bangsawan Da Long?"

"Kau salah. Permaisuri bukan bangsawan Da Long," Tu Er mencemooh meimei- nya yang menganggap dirinya pintar. "Ketika kamu dan Klan Qin bersekutu untuk merencanakan melawan Permaisuri, bukankah kamu bertanya tentang kelahiran Permaisuri? Ibu Permaisuri meninggal lebih awal, ayah dan ibu tirinya tidak mencintai dan telah diturunkan dan kehilangan rumah mereka. Keluarganya adalah noda pada dirinya. Namun demikian, Kaisar memperlakukannya sama. Bahkan pada intinya, bahwa pada dekrit penobatan, ia menulis bahwa Permaisuri tiada bandingannya di dunia dan memiliki Permaisuri adalah berkah dari surga. Tapi Anda, dari mana Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk berpikir Anda lebih baik daripada Permaisuri? "

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now