Bab 100

605 56 1
                                    

Bab 100

"Ratu, ini adalah apa yang Kaisar memerintahkan nubi untuk memberikan kepada Anda."

Qu Qing Ju melihat benda-benda yang dipegang pelayan istana dan melihat bahwa itu adalah pakaian dan sepatu yang cocok untuk wanita hamil. Dia tersenyum, berkomentar: "Pasti sulit bagi Kaisar untuk mengambil semua masalah ini." Meskipun pelayan istana di sisinya sudah membuat banyak barang untuknya, dia akan mengingat niat baik He Heng.

Mu Jin melihat pelayan istana keluar ke pintu masuk aula. Ketika dia kembali, dia menemukan bahwa semuanya sudah beres. Dia berasumsi kematian Qu xiaojie beberapa hari sebelumnya telah mempengaruhi suasana hati Ratu, dan maju untuk bertanya: " Niangniang , nubimendengar taiyi mengatakan bahwa ketika embrio berusia tiga atau empat bulan, akan ada gerakan. kamu merasakan sesuatu? "

"Benarkah? Ben gong mengira perutnya sakit," Qu Qing Ju sangat tertarik pada janin di perutnya. Dia menggosok dagunya, merenung, "Tidak heran aku terus merasakan gerakan aneh di perutku."

"Jika itu adalah penyakit pada sistem pencernaan, Dean Du pasti sudah menemukannya," Mu Jin membuka jendela di ruangan, melihat penampilan langit, " Nubi melihat bahwa cuacanya baik, niangniang bisa mengambil berjalan."

Lu mama, yang berdiri diam di satu sisi, memandang ke luar jendela dan mengangguk: "Mu Jin guniang benar. Saat ini, Yang Mulia telah berada di perut niangniang selama lebih dari tiga bulan. Berjalan kaki yang sesuai akan bermanfaat bagi Anda dan Yang Mulia. "

Lu mama adalah mama hamil He He yang telah diputus . Dia sangat berpengetahuan tentang kehamilan. Bagi Qu Qing Ju, dia adalah ensiklopedia kehamilan. Dari gerakan ke diet hingga berpikir, dia tahu segalanya.

"Karena Lu mama berkata begitu, maka mari kita berjalan," Qu Qing Ju menyentuh wajahnya, dan mengambil tangan Jin Zhan untuk berdiri dari kursi malas.

Mu Jin menempatkan jubah kulit rubah ke Qu Qing Ju sebelum membiarkan Qu Qing Ju berjalan di luar.

Cuaca di awal musim dingin tidak terlalu dingin. Qu Qing Ju dengan gelisah menarik jubah di tubuhnya, mengambil matahari yang tidak panas. Sambil menguap, dia bertanya: "Mendengar kemarin bahwa Kaisar menghukum pelayan istana, apakah Anda tahu apa yang terjadi?"

Mu Jin dan Jin Zhan bertukar pandang. Pada akhirnya, itu adalah Mu Jin yang berbicara: " Nubi tidak begitu jelas tetapi hanya mendengar bahwa Kaisar menemukan bahwa pakaian pelayan melanggar protokol. Itu memicu kemarahan Kaisar dan dia keluar." Mereka takut masalah ini akan memengaruhi suasana hati Permaisuri dan tidak memberitahunya. Meskipun mereka tidak mengatakan apa-apa pada niangniang , bagaimana niangniang tahu?

Qu Qing Ju tahu apa yang mereka pikirkan, dengan malas menunjukkan: " Ben gong hamil, banyak orang di hougong yang berpikir. Sekarang, bahkan pelayan istana punya ide lain."

" Niangniang , tidak masalah apa yang mereka pikirkan karena Kaisar tidak tertarik pada mereka. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah beristirahat dan merawat janin. Mengapa kamu harus membuang perhatian pada orang-orang ini?" Mu Jin mendesak, "Lebih lanjut, niangniang , Anda Permaisuri, adakah yang bisa menyusul Anda?"

"Tentu saja, aku tidak akan menyia-nyiakan orang-orang ini," Qu Qing Ju melengkungkan bibirnya sambil tersenyum, menatap sudut di depannya, "Tapi ada orang-orang yang datang untuk menghalangi mata ben gong ."

Mu Jin dan Jin Zhan secara bersamaan mengikuti tatapan Qu Qing Ju. Wajah mereka berdua gelap. Itu Han liangdi dan Kaisar yang berdiri bersama saat mereka berbicara. Melihat senyum di wajah Han liangdi , seolah-olah dia telah menemukan harta karun.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now