Bab 30 : Menjadi Sebagian

823 60 0
                                    

Bab 30 : Menjadi Sebagian

Meskipun perjamuan istana akan terjadi pada malam hari, tetapi Qu Qing Ju dan He Heng perlu bersujud kepada Kaisar dan Ratu sehingga mereka bangun pagi-pagi.

Hubungan antara Pasangan Kekaisaran tidak baik tetapi hari ini, mereka berdua benar-benar duduk bersama. Qu Qing Ju dan He Heng pergi ke kediaman Kaisar Tian Qi Palace. Ketika taijian mengantarkan mereka masuk, mereka melihat pasangan suami istri He Qi dan Wei Qing E sudah berada di kursi.

He Heng maju beberapa langkah dan menarik Qu Qing Ju untuk berlutut di depan Pasangan Kekaisaran: " Er chen dan wang feimengucapkan fuhuang dan muhou tahun baru yang baik." Selesai, ia mengangkat sebuah kotak kayu cendana dengan kedua tangan, "Bahwa tiga bintang dari" keberuntungan "," nasib baik ", dan" umur panjang " selalu menemani fuhuang dan keberuntungan untuk dunia."

Qing De Emperor mengambil kotak cendana dan melihat ukiran tiga bintang di dalamnya. Dia tersenyum dan berkata: "Henger dan istrimu, berdiri." Ketika seseorang menjadi tua, hal yang paling diinginkan adalah keberuntungan dan umur panjang. "Nasib baik" ini juga memiliki arti kedua status, dan itu cocok dengan keinginan Qing De Emperor sehingga senyumnya menjadi sedikit lebih lembut, "Kalian berdua duduk." Selesai, dia memerintahkan taijian untuk memindahkan dua kursi untuk keduanya.

Ini adalah pertama kalinya Qu Qing Ju bertemu dengan Kaisar. Memanfaatkan gerakan duduk, dia mengintip yang lain. Penampilan Kaisar rata-rata dibandingkan dengan putra-putranya, tubuhnya lebih lembut dan lebih berat. Di antara alisnya, ada kelelahan dan usia tua. Tidak heran kedua putranya punya ide lain.

" Da ge datang begitu pagi," He Heng, setelah dia duduk, mengangkat tangannya memberi salam kepada He Qi dan tersenyum, " Didimenyapa gege ."

" Er di datang lebih awal juga," He Qi tersenyum cerah dan kemudian memandangi kaisar. Melihat kaisar masih melihat apa er lao telah memberinya, ia berkata, " Fuhuang , tahun ini perbendaharaan sangat kaya. Er chen mendengar bahwa pendongeng di toko-toko teh dan restoran telah memuji Fuhuang untuk kebaikan Anda. Saya don tidak tahu apakah fuhuang telah mendengarnya. "

Qing De Emperor mendengar kata-kata itu dan menutup kotak di tangannya. Dia meletakkannya di satu sisi dan menatap He Qi, "Kamu anak kecil. Masih berlari ke toko, tidak ada gunanya mendengar hal-hal ini."

" Fuhuang , mohon maafkan saya. Er chen kata 's mungkin sedikit menyinggung perasaan Anda. Er chen merasa bahwa sebagian besar masyarakat yang jujur dan berbakti. Jika mereka mengatakan Anda baik hati, secara alami datang dari hati. Ketika er chen mendengar ini, eh chen diam-diam senang. " He Qi menegakkan lehernya, seolah-olah dia harus menjelaskan, " Er chen tidak bisa seperti fuhuang dan tidak mementingkan reputasi. Tapi karena mereka memuji kamu, er chen tidak bisa menahan perasaan bahagia."

Menjilat booting ini dilakukan dengan sangat baik, Qu Qing Ju diam-diam. Ning Wang muncul untuk berbicara dengan lugas tetapi terlalu enak didengar. Lihatlah betapa bahagianya kaisar, bahkan tawanya melambung beberapa nada lebih tinggi.

" Da ge , sungguh. Kamu sudah tahu bahwa fuhuang tidak suka mendengar ini, tapi kamu masih mengatakannya," He Heng mengeluh, "Tidak hanya tahun ini, di masa lalu ada banyak warga yang mengatakan fuhuang baik hati dan Penguasa yang baik. Aku tidak berani memberi tahu fuhuang dan hanya merasa bahagia secara rahasia. "

He Qi mendengar ini dan mulai bersumpah di dalam. Ini er lao terlalu f - g baik menindaklanjuti. Apa yang baru saja dia lakukan dengan kata-katanya, dia mendorong fuhuang lebih tinggi dan di bawahnya, dia mengkritiknya karena hanya mencari tahu tahun ini. Bukankah ini menggali lubang baginya?

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now