Bab 65 : Keputusan

619 65 0
                                    

Bab 65 : Keputusan

He Yuan berjalan di depan Wen guipin yang memohon dan tersenyum ketika dia menundukkan kepalanya untuk menatapnya: "Apa yang sedang dilakukan Wen guipin ? Merupakan pelanggaran besar yang menyebabkan gangguan di Tian Qi Palace."

Wen guipin menggunakan lengan bajunya untuk menghapus air mata di wajahnya. Dia tersenyum dingin ketika dia berdiri, mengangkat dagunya untuk melihat wang kamu yang memiliki wajah penuh kebanggaan di depannya: "Jika itu benar, maka tidak diketahui berapa kali Rui Wang akan dihukum. Apakah atau tidak saya harus dihukum, itu terserah Kaisar, bukan wang seperti kamu. Wang kamu pasti sudah belajar protokol sebagai seorang anak. Tidak ada yang pernah mengajarimu bagaimana berinteraksi dengan ibu shu ? "

Wajah He Yuan langsung menjadi gelap. Guipin yang tidak disukai berani menegurnya? Dia berkata dengan suara rendah, " Protokol Ben wang tidak perlu dikoreksi oleh Anda. Jika Wen guipin memiliki kemampuan, Anda harus meminta fuhuang untuk membebaskan da ge ." Dia berbalik untuk mengangkat tangannya untuk He Heng. " Er ge, er sao , salam."

"Selamat siang, san di ," He Heng menatap penjaga yang berdiri di dekatnya, senyum sopan di wajahnya, "Jika san di meminta untuk melihat fuhuang , lebih baik membiarkan mereka melapor lebih awal. Fuhuang baru saja minum obatnya. Aku Saya khawatir dia akan beristirahat sebentar. "

"Aku tidak mengira er ge dan si di akan tiba di sini lebih cepat daripada aku," kata-kata He Yuan menyiratkan bahwa He Heng telah tiba lebih awal karena dia telah diberitahu sebelumnya.

"Kami menggunakan kuda cepat dan cambuk untuk bergegas ke sini tepat setelah kami mendengar fuhuang menjadi sakit," He Heng tampaknya tidak mendengar implikasi, sedikit rasa malu di wajahnya, "Beruntung fuhuang berumur panjang seperti langit dan tidak sakit parah. Tapi aku bersikap konyol. "

He Ming, yang berdiri di dekat pasangan itu, membungkuk kepada He Yuan tanpa berbicara dan mundur ke ujung ruangan.

He Yuan meliriknya, dengan tenang berkomentar: "Sepertinya tubuh si di jauh lebih baik."

"Terima kasih atas perhatian san ge . Yu di tidak memiliki masalah besar," He Ming berganti topik sambil melanjutkan, "Sayang sekali aku tidak bisa membantu fuhuang dengan masalah ini. Aku merasa bersalah."

He Yuan menyipitkan matanya pada didi mencolok ini . Beberapa saat kemudian, dia tersenyum dingin dan tidak menjawab.

Qu Qing Ju diam-diam menyaksikan drama hebat Rumah Kekaisaran ini. Kebencian yang dimiliki Wen guipin terhadap He Yuan, cemoohan yang terlihat oleh He Yuan terhadap He Ming dan ketidakpuasan yang nyaris tak terlihat yang dipegang He Heng terhadap He Yuan. Semuanya ditampilkan di depan mata Qu Qing Ju. Dia merasa bahwa, di dunia ini, hubungan paling rumit yang pernah terjadi antara suami dan istri, ayah dan anak, kakak dan adik, semuanya terbentuk di Rumah Kekaisaran.

Sejak lao da menjebaknya, dia terbatas pada fu- nya dan bahkan fuhuang tampak kecewa padanya. Oleh karena itu, setelah dibebaskan dari tahanan rumah, He Yuan akan selalu memikirkan hari-hari yang menyesakkan itu setiap kali dia melihat seseorang yang terhubung dengan He Qi. Kepribadiannya selalu keras, dan dia tidak pernah mau membuat dirinya tidak nyaman. Dia selalu mengatakan apa pun yang dia pikirkan dan melakukan apa pun yang dia inginkan.

Dia menatap dengan dingin pada Wen guipin . Melihat matanya penuh kebencian, sindirnya: "Wen guipin tidak harus menggunakan mata tersebut untuk melihat ben wang Jika bukan karena. Da ge membingkai saya, saya tidak akan dipenjara di wang fu Jika. Anda ingin membenci seseorang, benci da ge karena memiliki pikiran jahat seperti itu. Jangan membenci orang yang tidak bersalah seperti saya. "

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now