Bab 95 : Hamil

842 57 2
                                    

Bab 95 : Hamil

Kaisar menjadi marah di Pengadilan, para pejabat di bawahnya semua bergetar. Tetapi beberapa sangat iri dengan Keluarga Tian. Untuk memiliki keponakan seperti ini, itu benar-benar keberuntungan dari kehidupan sebelumnya.

He Yuan masih menghadiri pengadilan, tetapi karena kasus Jiang Nan, dia tidak memiliki banyak kekuatan untuk ikut campur dalam urusan lain. Mendengar para pejabat di sampingnya mendiskusikan hubungan antara Pasangan Kekaisaran, dia mengungkapkan senyum tercela. Di dunia ini, berapa banyak pria yang memiliki cinta sedalam samudera dan berapa banyak kaisar yang bisa seperti Kaisar Yu Ming dari dinasti sebelumnya?

Sebelum Keluarga He mengambil negara, dunia diperintah oleh Keluarga Tong, dan Kaisar Yu Ming telah menjadi penguasa yang baik dan langka di dinasti sebelumnya. Orang ini telah melakukan sesuatu yang terkenal di dunia. Begitulah, istananya hanya memiliki permaisuri, dan tidak ada wanita lain.

Banyak orang telah menulis versi mereka sendiri dari kisah cinta antara Kaisar Yu Ming dan Zhao He Empress. Kisah-kisah itu bahagia atau sedih, menyentuh dan sedih, tetapi di dalam semuanya, mereka memuji kegemaran Kaisar Ming Yu dan kebijaksanaannya, serta kebajikan dan kecerdasan Zhao He Empress.

Orang selalu punya kekurangan. Semakin jarang sesuatu terjadi, semakin mereka suka menceritakannya. Fakta bahwa ada begitu banyak tulisan tentang Kaisar Yu Ming dan Permaisuri Zhao He, bukankah itu karena cinta sejati dan monogami kaisar jarang terjadi?

Memikirkan itu, senyum di wajah He Yuan tumbuh lebar. Berapa banyak Kaisar Yu Ming yang ada di dunia ini?

Setelah He Heng meninggalkan pengadilan, ia mulai berjalan menuju aula belakang Istana Tian Qi. Saat dia berjalan, rasa dingin di wajahnya kembali menjadi hangat. Ketika dia mencapai pintu masuk ke aula belakang, itu tampak normal. The taijian menjaga pintu melihatnya, dan akan ke dalam untuk melaporkan sebelum berhenti.

"Ming He, teruskan dekrit zhen . Panggil Dekan Rumah Sakit Kekaisaran untuk mengambil denyut nadi Ratu," Dia mengambil langkah ke pintu saat dia selesai.

Qu Qing Ju merasa bahwa saat dia bepergian ke era ini, hobinya menjadi lebih dan lebih elegan. Membaca, kaligrafi, merangkai bunga, pemangkasan, puisi, lukisan. Dia telah melakukan semuanya. Sangat disayangkan bahwa dia tidak akan pernah memiliki minat yang berkelanjutan pada hobi apa pun.

Dengan tidak tertarik memandangi bonsai yang telah dipangkas olehnya menjadi bentuk jamur, dia menghela nafas: "Tidak ada yang cocok dengan bonsai ini."

Mu Jin tahu bahwa Permaisuri bosan. Di hougong , selain dari feipin dan wanita bangsawan yang datang untuk memberikan penghormatan, itu adalah orang-orang dari Departemen Dalam Negeri datang untuk bertanya tentang masalah istana. Setelah beberapa saat, itu tidak menarik.

"Permaisuri, nubi melihat krisan di Taman Kekaisaran mekar. Mengapa kita tidak memanggil beberapa wanita bangsawan ke istana untuk menemanimu dan mengagumi bunga-bunga, itu akan menghabiskan waktu." Mu Jin menyarankan, "Dengan cara ini, itu juga dapat mengurangi jarak dari Anda ke mereka."

Qu Qing Ju menghela nafas. Tidak heran ketika dia mencari informasi sejarah dalam kehidupan sebelumnya, selalu ada beberapa wanita yang menunggang kuda, wanita yang bermain-main dengan kucing, dan pemandangan taman dan sepak bola. Itu karena hidup yang tidak berguna terlalu satu nada, dan kerumunan Ms. Perfects perlu menemukan hal-hal untuk menghabiskan waktu.

Tetapi hubungan antara Ratu dan istri para pejabat itu penting. Kaisar adalah bos bagi laki-laki di dunia, oleh karena itu Permaisuri adalah bos bagi perempuan di dunia. Jika tidak ada interaksi, itu tidak benar.

"Turun, ben gong tahu. Tiga hari dari sekarang, memanggil istri di atas ketiga peringkat ke istana untuk menghadiri perjamuan untuk mengagumi krisan," Qu Qing Ju merenungkan sejenak, "Jika ada yang belum menikah di putri dalam keluarga , mereka dapat membawa mereka juga. "

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now