Bab 113 : Kemakmuran Membutakan Mata Orang

684 48 0
                                    

Bab 113 : Kemakmuran Membutakan Mata Orang

Tidak ada yang merasa terkejut dengan usulan dari putri Jing. Bahkan ada pejabat yang memberikan senyum ragu-ragu bahwa mereka pikir mereka bersembunyi dengan baik, seolah-olah mereka tahu apa yang dipikirkan putri Jing dan menunggu untuk melihat pertunjukan yang bagus.

Seorang putri dari negara kecil memberikan tarian atas inisiatifnya sendiri di depan banyak orang ini. Tidak ada yang akan percaya bahwa dia tidak memiliki motif tersembunyi. Tapi sekarang, Permaisuri masih ada. Metode yang diambil putri Jing ini terlalu mudah. Untuk mencoba merayu Kaisar di depan Permaisuri, apakah ini karena dia percaya diri dengan kecantikannya, atau hanya karena dia tidak punya otak?

Setelah He Heng mendengar permintaan dari putri Jing, dia tidak langsung setuju, tetapi berbalik untuk melihat Qu Qing Ju. Seolah-olah dia bertanya padanya apakah dia tertarik pada tarian dari budaya yang berbeda.

" Ben gong telah mendengar bahwa negara dari kecantikan Putri Jing Gu Hu adalah yang paling indah di negara-negara dan dapat menari tarian yang paling indah di dunia. Hari ini, melihat sang putri, jika kita tidak dapat melihat tarian putri di istana kita, itu akan Sayang sekali. " Qu Qing Ju tersenyum anggun, "Tolong, Tuan Putri, menari."

Dai Rong tidak berpikir bahwa orang yang akan berbicara adalah Permaisuri Da Long dan bukan Yang Mulia Kaisar. Dia pertama-tama membeku karena ketukan sebelum berdiri dan membungkuk, menjawab: "Terima kasih banyak kepada Permaisuri, wanita kecil ini akan menunjukkan bakatnya yang kecil." Dia melepaskan sepatu bot di kakinya, dan jubah besar di tubuhnya, memperlihatkan pakaian besar yang penuh dengan keeksotisan.

Ketika pria dan wanita yang hadir melihat tindakannya, mereka sedikit terkejut. Tetapi memikirkan perbedaan budaya antara negara, mereka tidak mengungkapkan reaksi mereka secara terang-terangan. Tapi di dalam, mereka tidak bisa menahan untuk membandingkan putri Hu Guo ini dengan para penari. Karena dalam jenis pengaturan ini, wanita bangsawan tidak akan merendahkan diri untuk menampilkan bakat mereka, tetapi akan menggunakan penari sebagai gantinya untuk meningkatkan suasana hati.

Juga ...... tarian terindah di dunia? Negara berukuran pelet berani membanggakannya. Itu benar-benar bodoh dan berpikiran sempit.

Qu Qing Ju memandangi lengan kosong dan perut rata yang ditunjukkan Dai Rong setelah dia melepas jubah luarnya dan sedikit tersenyum ketika dia mengangkat cangkir teh. Tatapannya menyapu musisi Jing yang telah diundang, dan membungkuk untuk berbisik di telinga He Heng: "Puteri pinggang Jing ini terlihat sangat menarik, itu seperti cabang willow. Itu membuat seseorang ingin pergi dan menyentuh." Apa yang dia katakan adalah kebenaran. Putri Hu Guo ini mungkin memiliki kulit yang sedikit kecokelatan, itu tidak sesuai dengan rasa keindahan para lelaki Da Long tapi wajahnya sangat cantik, dan sosoknya juga sangat panas. Dia seperti lada yang sangat beraroma. Bukan keharusan, tetapi ketika seseorang melihat, mereka tidak bisa berhenti berpikir tentang keinginan untuk merasakan.

Dia Heng dengan sembarangan menatap wanita yang memutar pinggangnya seperti belut. Dia memikirkan kembali bagaimana penampilan Qu Qing Ju ketika dia terbang dengan pakaian merah dan tertawa ringan di telinganya: "Dibandingkan dengan Qing Ju, dia memang begitu." Dalam benaknya, Putri Hu Guo ini memang memiliki daya tarik, tapi itu bukan sesuatu yang langka di dunia. Di sisi lain, itu adalah pesona tak berwujud yang ditunjukkan Qu Qing Ju selama tariannya yang menggerakkan hatinya. Seorang wanita berselera seperti anggur tua. Semakin banyak mencicipi, semakin banyak rasa yang ada untuk dinikmati. Dan tidak seperti semangat yang kuat di mana ada rasa pada awalnya, tetapi jika lebih banyak minum, apa bedanya dengan minuman rotgut yang dijual di jalanan?

Gerakan Dai Rong menjadi lebih provokatif, seperti ular berbisa beracun yang secara tidak sadar menarik perhatian banyak laki-laki. Ketika mereka melihat pinggangnya yang bergerak, hanya ada dua kata di benak mereka, "makhluk cantik."

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now