Bab 12 : Kemarahan bagi Wanita Cantik

962 79 0
                                    

Bab 12 : Kemarahan bagi Wanita Cantik

"Kotak ini seharusnya sudah diberikan kepada wang fei jauh sebelumnya, tapi itu hanya ketika wang fei menikah, itu dilupakan dalam terburu-buru," Liang shi memberikan kotak itu kepada Mu Jin. Melihat Qu Qing Ju mengambil kotak cendana dari Mu Jin, dia melanjutkan dengan suara tercekat: "Aku sudah menyimpannya beberapa tahun terakhir, menunggu untuk memberikannya padamu suatu hari."

Warna ungu cendana tampak tua tetapi masih ada aroma samar ketika dipegang di tangan seseorang. Kunci emas dibentuk menjadi bentuk awan. Kunci sudah dibuka. Qu Qing Ju hanya perlu mengangkat tutupnya untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

Tangan yang memegang tutupnya sedikit berhenti. Di bagian jiwanya yang dalam, dia merasakan keinginan kuat dari tubuh ini menuju kotak. Dia bisa merasakan kebencian dan ketidakberdayaan seorang gadis kecil yang terabaikan dan tak berdaya.

Perlahan membuka kotak itu, di dalamnya ada kain berkualitas tinggi yang diletakkan dan di atas kain itu ada liontin batu giok tunggal. Giok halus dari lemak kambing telah diukir menjadi bentuk labu. Bentuk kacang diukir halus ke labu bersama dengan kata-kata "Hidup selama seratus tahun." Jantungnya melonjak dan ingatan panjang, seperti adegan film, melayang ke atas benaknya. Qu Qing Ju yang asli selalu ingin mendapatkan labu giok ini dari Liang shi tetapi Liang shi sengaja menyimpannya. Sekarang dia, atas inisiatifnya sendiri, menyerahkannya, dan berpura-pura menjadi orang baik di depan begitu banyak orang. Dia kemungkinan besar takut bahwa Qu Qing Ju akan bertindak melawannya di masa depan.

" Jiejie menyuruh seseorang menyiapkan labu giok ini sangat awal tahun itu, tetapi jiejie meninggal. Dalam kesibukan, toko batu giok mengirim liontin kepada saya," Ketika Liang shi berbicara, matanya memerah, " Jiejie meninggal terlalu muda, satu-satunya perhatiannya adalah adalah kamu, wang fei . Di masa lalu, aku khawatir wang fei terlalu muda dan akan kehilangan apa yang ditinggalkan jiejie padamu, jadi aku menyimpannya untukmu. Sekarang wang fei telah dewasa, labu giok ini harus diberikan kepada perawatan wang fei . " Dia memindai Qu Qing Ju dari atas ke bawah dan berkata dengan sedih, "Melihat seperti apa wang fei sekarang, jiejie di surga akan bahagia. "

Dia mengangkat tangan untuk mengeluarkan liontin labu giok. Rasanya hangat dan halus. Karena itu diukir menjadi kecil, tidak ada banyak berat untuk itu. Adalah mungkin untuk melihat bahwa Tian shi ingin, pada perayaan seratus hari Qu Qing Ju, menaruh labu di tubuhnya.

Para bangsawan memiliki mode memberi anak-anak perayaan seratus hari. Ketika anak itu mencapai seratus hari, para tetua secara pribadi akan mengenakan pesona anak untuk umur panjang. Sebagian besar pesona akan memiliki awan ajaib dan kacang tanah dan benda-benda lain yang bernasib baik bersama dengan kata-kata "Untuk hidup sampai seratus tahun." Ini melambangkan mengunci kehidupan seseorang dan bahwa para dewa akan melindungi anak itu hidup seratus tahun.

Kasihan cinta para ibu di dunia ini, Tian shi meninggal begitu muda. Desas-desus di luar mengatakan bahwa dia jatuh sakit karena marah, tetapi seorang wanita yang, pada akhirnya, masih memerintahkan anaknya labu batu giok, apakah dia akan sangat lemah hingga mati karena marah? Ibu tumbuh kuat dalam melindungi anak-anak mereka. Tian shi bukan tipe orang yang jatuh dalam kesedihan, bukankah dia akan merawat putrinya yang baru lahir dan menjadi sangat marah sampai mati?

"Sangat awal dalam kehidupan, saya mendengar Gao mama berkata, tidak lama setelah kelahiran saya, ibu telah memesan liontin labu giok untuk hadiah seratus hari saya. Tetapi sayangnya, sepuluh tahun yang lalu ibu membuat Gao mama pensiun dan saya bahkan tidak pernah melihat giok labu mama itutersebut. Saya tidak berpikir bahwa ibu telah menyimpannya untuk saya selama ini. "Tangan yang memegang labu itu mengencang. Qu Qing Ju, di depan para wanita yang hadir meletakkan labu giok di lehernya, matanya memerah," seperti seorang anak perempuan, saya bermasalah ibu saya akan hamil selama sepuluh bulan. Bahkan dalam kematian, ibu saya mengkhawatirkan saya. Kenyataan bahwa saya tidak dapat membalas, itu adalah kegagalan dari kesalehan berbakti saya. "Dalam kehidupan sebelumnya, orang tuanya meninggal pada awal kecelakaan mobil tetapi sampai saat terakhir, mereka telah memikirkannya. Melihat liontin giok labu ini , dia merasakan hatinya berputar dan merasa bahwa orang-orang dari Chang De Gong Fu ini sangat menjijikkan, sampai-sampai muntah jika dia harus melihat mereka.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now