Bab 14 : Seekor Babi Untuk Seorang Lawan?

887 72 0
                                    

Bab 14 : Seekor Babi Untuk Seorang Lawan?

Istana Kekaisaran Dinasti Da Long telah dibangun kembali di atas fondasi istana dinasti sebelumnya. Pada awalnya ketika anggota keluarga He telah membalikkan penguasa lalim dinasti sebelumnya, mereka telah mengurus banyak keluarga bermoral namun terkenal dan kuat. Jadi ketika mereka melengkapi istana kekaisaran mereka, mereka mencoba menempuh rute yang sederhana namun megah.

Qu Qing Ju mengikuti bimbingan gadis istana saat dia berjalan maju. Dia melewati satu bangunan besar demi satu. Tidak peduli seberapa hemat kaisar pendiri itu, sementara kelebihan dinasti Da Long saat ini tidak sama dengan kemewahan dinasti sebelumnya, tapi itu masih pakaian yang indah, makanan lezat, dan hiburan berlimpah.

"Duan Wang Fei, tolong jalanlah ke sini," Orang yang memimpin jalan adalah pelayan istana yang memiliki pangkat dan berguna bagi Jing fei. Sikap pelayan istana ini, dari yang tenang ketika mereka datang, telah langsung berubah dan menempatkan dirinya pada posisi rendah. Dari pelayan istana kecil ke posisinya yang sekarang, aset terpentingnya adalah sepasang mata yang peka. Dari tampilan pertama Duan Wang Fei hari ini, dia mengerti. Duan Wang Fei berbeda dari sebelumnya.

Terlepas dari apakah niangniang suka atau tidak suka Duan Wang Fei, dia hanya pelayan istana dan tidak memiliki keberanian untuk menyinggung Duan Wang Fei jenis ini. Dia dengan penuh hormat membimbing mereka ke pintu masuk Istana Zhong Jing dan mundur ke satu sisi untuk memungkinkan Ding mama , yang dilayani oleh sisi niangniang untuk membawa mereka masuk.

Brokat Yun berkualitas tinggi meluncur tanpa suara melintasi tanah yang halus. Dia memandangi gaun merah itu dan dengan bingung mengangkat kepalanya. Dia hanya bisa melihat, di balik cahaya, bayangan merah itu berjalan setiap langkah dengan mantap dan tenang.

" Wang fei dan dua ce fei , silakan duduk, niangniang akan segera keluar," Ding mama mengarahkan pelayan istana kecil untuk menyajikan teh dan secara pribadi meletakkan secangkir teh di depan Qu Qing Ju. Dia tersenyum dan berkata, "Hamba tua ini memberi selamat kepada Wang Fei atas kesembuhan yang berhasil."

"Ding mama terlalu sopan," Qu Qing Ju duduk di kursi dan mengulurkan tangannya untuk membantunya, "Itu karena keberuntungan mufei dan wang ye . Hari-hari ini, aku belum bisa datang ke sisi mufei dan melayani, itu tidak berbakti bagiku sebagai erxifu . Niangniang tidak marah tapi khawatir, itu semua salahku. "

Tatapan Ding mama jatuh ke gelang merah darah yang menempel di pergelangan tangan porselen itu. Dia tersenyum, membungkuk dan berkata: " Niangniagn tahu itu karena wang fei 'tubuh s tidak baik dia tidak akan marah atas seperti masalah kecil Untuk. Wang fei ' tubuh s untuk mendapatkan yang lebih baik, itulah yang Niangniang benar Keinginan untuk."

Qu Qing Ju tersenyum dan sedikit menundukkan kepalanya. Mama Ding ini adalah orang kepercayaan Jing Fei . Dia selalu memiliki senyum di wajahnya dan perasaan yang dirasakan orang-orang saat melihatnya ramah. Bahkan Qu Qing Ju yang asli sangat menyukainya. Tetapi ketika dia bertemu hari ini, dia merasa bahwa mama Ding ini bukan karakter yang sederhana.

Tidak ada wanita sederhana di istana kekaisaran ini. Ding mama telah berada di sisi Jing fei selama bertahun-tahun dan merupakan yang paling dipercaya dan diandalkan. Atributnya tidak bisa ramah ini. Di samping Jing fei yang terhormat , tidak mungkin ada orang sederhana.

"Aku membuat mufei khawatir," Qu Qing Ju menghela nafas, ekspresinya sedikit sedih ketika dia berkata, "Aku sakit parah beberapa hari terakhir, aku berpikir ... ... syukurlah aku pulih."

Ding mama telah mendengar berita bahwa Duan Wang Fei hampir tidak berhasil. Pada saat itu, dia, atas nama niangniang , meninggalkan istana untuk memberikan banyak hadiah. Tidak heran Duan Wang Fei sangat berbeda dari sebelumnya. Dia mungkin takut dengan penyakit itu.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Where stories live. Discover now