Bab 89 : Istana Kui Yuan Baru

666 51 1
                                    

Bab 89 : Istana Kui Yuan Baru

Setelah orang-orang hougong diberi judul, tiba saatnya untuk memberikan gelar baru kepada mereka yang melakukan pelayanan di Pengadilan Kerajaan. Tentu saja, judul-judul baru ini tidak seperti selada murahan yang bisa digigit semua orang. Yang pertama diberi hadiah adalah klan dari dua Janda Permaisuri di dua istana. Klan pihak ayah semua orang bersantai. Jadi He Heng hanya menganugerahkan gelar mulia, penuh kemuliaan tetapi tidak ada kekuatan nyata.

Dan kemudian adalah pejabat senior yang melayani He Heng. Mereka dipromosikan, dan melimpahkan hal-hal. Adapun orang-orang yang memihak He Yuan, maaf, berdiri di satu sisi, adalah keajaiban bahwa Anda sedang diturunkan pangkatnya.

Dari semua hadiah itu, yang paling spektakuler diberikan kepada Tian Jin Ke. Keluarganya sudah memiliki gelar marquis turun-temurun tetapi di Jing di mana marquise ada di mana-mana, posisinya sekarang semua karena usahanya sendiri. Sekarang Kaisar melambaikan tangannya dan membuat marquis herediternya diangkat menjadi adipati tingkat pertama yang turun temurun, dan menganugerahkan gelar Zhong Yi . Ia juga memberi hadiah lima ribu tael perak kepada Adipati Zhong Yi untuk membangun kompleks itu dan dengan murah hati menulis "Zhong Yi Gong Fu" di atas plakat untuk pekarangan agar diberikan kepada Tian Jin Ke. Bantuan kekaisarannya sangat besar.

Zhong , itu secara alami mengacu pada kesetiaannya kepada Kaisar. Adapun Yi, beberapa orang berpikir bahwa itu adalah Kaisar yang mengingat perawatan yang Tian Jin Ke berikan kepada Permaisuri serta seruannya untuk keadilan bagi saudara perempuannya, Tian shi , jadi dia diberikan karakter Yi .

Ketika mereka membandingkan Adipati Zhong Yi yang terhormat dengan Keluarga Qu yang jatuh, banyak yang menghela nafas. Dapat dilihat bahwa orang harus mengumpulkan kebajikan. Karma benar-benar kembali menggigitmu.

Duke of Zhong Yi mungkin tidak memiliki anak perempuan yang baik, tetapi ia memiliki keponakan yang baik. Itu adalah hidupnya, mereka hanya bisa mengaguminya.

Ketika Qu Qing Ju mendengar He Heng mengangkat jiujiu- nya menjadi Adipati Zhong Yi yang pertama, dia tidak terkejut. Dia sebelumnya mendeteksi bahwa He Heng mengagumi Jiujiu dan jelas menikmati perilaku pribadinya. Sekarang dia berkuasa, dia membutuhkan orang-orang seperti jiujiu untuk bekerja padanya. Daripada mengatakan bahwa dia menghargai jiujiu , lebih baik untuk mengatakan bahwa dia memberi tahu dunia betapa dia mengagumi orang-orang berbakat yang setia pada takhta.

Ming He memasuki aula belakang dan membungkuk di depan Qu Qing Ju, menyebutkan Kui Yuan Palace yang masih dalam proses renovasi, "Permaisuri, pembangunan Istana Kui Yuan hampir selesai. Mengapa Anda tidak melihat ke lihat apakah ada tempat yang tidak Anda sukai sehingga dapat diubah. Kemudian dekorasi dapat dipindahkan. "

Renovasi Kui Yuan Palace adalah proyek terbesar di hougong . Selama sebulan terakhir, ada tiga shift orang yang bekerja siang dan malam untuk merenovasi istana sesuai dengan cetak biru. Karena mereka takut cat baru itu akan retak karena diaplikasikan pada musim panas, balok-balok es ditempatkan secara khusus di semua area beberapa hari sebelum pengecatan dimulai. Jelaslah betapa pentingnya kepentingan Kaisar untuk masalah ini.

Qu Qing Ju looked at the sky outside. Today was shady and it wouldn't be too sunny to go outside. Ming He must have deliberately picked this kind of weather before he opened to speak. She nodded, responding: "Today there is a lot of shade. It will be good to take a walk. It's been suffocating for ben gong to stay inside all day."

Karena Tian Qi Palace dan Kui Yuan Palace sangat dekat, Qu Qing Ju tidak naik kereta phoenix. Dia, bersama dengan rombongannya, berjalan di jalan utama istana yang mengarah langsung ke Istana Kui Yuan. Ketika dia memasuki istana, dia menemukan bahwa bagian dalamnya sangat berbeda dengan ketika dia pertama kali melihat Istana Kui Yuan. Pada saat itu, Istana Kui Yuan luas tetapi terasa sunyi. Juga, pada waktu itu, dia hanya wang fei yang akan melihat Permaisuri. Sekarang, dia adalah pemilik istana ini. Sikapnya tidak sama.

TO BE A VIRTUOUS WIFE ✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora