SoD - Chapter 13 - Tanpa JOB

6K 703 19
                                    

Keriburan yang terjadi diantara pemain sebelumnya karena pemberitahuan itu mulai berangsur-angsur memudar, para pemain mulai menerima dan terbiasa akan perubahan ini..

Rei yang saat ini sedang berjalan-jalan disekitar desa untuk mencari NPC teleport mendapatkan sebuah pesan dari seseorang yang pernah ia temui sebelumnya..

[ Anda Menerima Pesan ]

"Hey Alterioz, Ini Kinz, apa kau siap untuk masuk ke dungeon sekarang?" Tanya Kinz

"Tentu" Balas Rei, sebenarnya ia ingin merubah JOBnya terlebih dahulu sebelum mengikuti Kinz memasuki dungeon, namun karena ia sudah mengajak Rei sekarang, akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya nanti..

"Kalau begitu pergilah ke NPC teleport di desa yang kau tempati sekarang, lokasinya berada di pusat desa, saat ia tanya mau kemana, jawab saja Ant Hell Dungeon, kami sudah menunggumu di depan dungeon ini"

"Jadi ada di pusat desa, baiklah aku akan kesana" Balas Rei kemudian ia mulai merubah arahnya dan menuju ke pusat desa..

Ding..

[ Anda Diundang Untuk Memasuki Party Kinz, Terima ? ]
"Ya.. "

[ Anda Telah Memasuki Party ]

Tak lama setelah berjalan, Rei tiba di depan NPCtersebut dan mengatakan tujuannya..

"Petualang, anda memiliki 1 kali kesempatan teleport gratis untuk menuju ke kota karena anda sudah mencapai level 10, apakah anda mau menggunakan kesempatan itu untuk teleport ke Ant Hell Dungeon?" Balas NPC itu

"Tidak perlu" Ucap Rei

"Baiklah petualang, anda akan dikenakan biaya 10 silver untuk menuju Ant Hell Dungeon yang akan terambil secara otomatis, selamat jalan petualang"

Kemudian pandangan Rei mulai memudar dan langsung berganti ke sebuah goa yang lumayan besar, Rei memperhatikan sekitarnya dan ternyata banyak pemain lain yang berada disini..

"Alterioz, disini" Suara seseorang memanggilnya dari kejauhan, Rei melihat ke sumber suara dan melihat Kinz beserta 3 orang lainnya, ia pun mulai mendekati mereka..

"Kau datang, baiklah.. Sebelum kita masuk sebaiknya perkenalkan dulu teman satu timmu yang lain" Ucap Kinz

"Aku Yeaz.. Jobku Archer, senang bertemu denganmu" Ucap salah seorang diantara ketiganya, tubuhnya tidak terlalu besar maupun kecil dengan panah dipunggungnya, namun ada satu hal yang paling mencolok dari penampilannya, yaitu alisnya! Itu alis apa tumpahan tinta pena ??

"Aku Mezr, Seorang Mage, salam kenal" Ucap seorang pemain lainnya, ia bertubuh lumayan kecil seperti seorang anak SMP dengan sebuah tongkat ditangannya..

Rei kemudian teringat sesuatu saat ia memperkenalkan diri, "Mage?" Pikir Rei..

"Jika kau bertanya kenapa ada mage padahal dunia ini sudah disegel oleh Qin Ze sebelumnya, itu karena retakan dimensi yang ia buat sendiri saat ia memindahkan manusia ke dunia baru ini, dari retakan dimensi itu aliran sihir kembali masuk kembali ke dunia ini, itulah yang dikatakan NPC Mage saat aku merubah JOBku sebelumnya" Mezr yang merasa sudah tau apa yang akan disampaikan Rei langsung menjawabnya sebelum Rei bertanya..

"Jadi begitu, Qin Ze seorang jenius, namun tetap saja melakukan kesalahan" Gumam Rei sambil menganggukkan kepalanya..

"Hei hei jangan lupakan aku, namaku Lein, seorang warrior pengguna tombak, kau bisa mengandalkanku !!" Ucap seorang pemain dengan wajah yang lumayan membuat kesal jika dilihat terlalu lama, sudah takdirnya, huh..

Sword of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang