SoD - Chapter 46 - Tambang Emas

4.4K 452 21
                                    

Setelah menyingkirkan para pemain rusuh sebelumnya, Rei langsung mendekati salah satu lokasi pemain yang mati sebelumnya dan berharap lebih akan item yang dijatuhkan mereka berdua..

Melihat beberapa item yang bercahaya di tanah, mata Rei terbuka lebar dan langsung mengambil salah satunya..

"Ohh, bukankah ini item Rare?" Kata Rei sambil mengangkat sebuah weapon tipe staff yang digunakan Gyoupen sebelumnya, tak jauh dari yang Rei perkirakan karena memang kerusakan yang diberikan padanya sangat besar..

[ Fantastic Staff ]
Rare - Weapon
---
Required
Level : 30
STR : 20
INT : 90
-----
Status
P. ATK : 100 - 100
M. ATK : 250 - 450

"Mantap ey, kalau ini dijual gold yang kudapatkan akan sangat lumayan" Kata Rei sambil menyimpannya langsung kedalam inventorinya..

Setelah mengambil beberapa item lain, karena memang mereka adalah pemain merah yang mana kemungkinan drop akan meningkat 100%, Rei akhirnya mengerti kenapa para pemain memilih jalan untuk membunuh pemain lain, jika mereka adalah pemain pro, bukankah membunuh pemain biasa akan sangat mudah?

Rei akhirnya melanjutkan langkahnya menuju desa Torsore sambil bersenandung bahagia akan hasil yang ia dapatkan..

..

Saat ini, hal menakjubkan terjadi dalam game World of Sword God, equipment Dominus akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat para pemain, karena memang saat menyentuh level 30, untuk naik ke level selanjutnya sangat sulit yang membuat banyak pemain berhenti pada level 30-an..

Yang mana membuat equipment yang pas untuk level segitu adalah Dominus, hal yang menakjubkan adalah set Dominus yang dijual di lelang menarik perhatian banyak pemain baru bahkan Guild karena statusnya yang luar biasa lebih baik daripada equipment lain..

Jika seorang noob ingin menjadi lebih hebat, bukan hanya kemampuan analisis dan pergerakan saja yang perlu dimiliki dan diasah, hal penting lainnya adalah equipment bagus dan kuat agar menopang semuanya..

Bahkan banyak ketua Guild yang ingin meningkatkan kekuatan mereka, tak sedikit equipment tersebut menjadi incaran untuk memperkuat pemain elite dalam Guild mereka demi menjadi yang teratas..

Karena itulah banyak Guild yang mencoba mengumpulkan banyak Mitz dengan cara apapun baik membelinya secara langsung hanya untuk membeli equipment tersebut dalam jumlah yang banyak..

Bahkan didalam forum World of Sword God, banyak petinggi Guild yang mencoba menghubungi Rei dengan berbagai cara dan tawaran menarik yang diberikan agar Rei mau menjadi pandai besi khusus yang terikat pada mereka..

"Untuk tuan R, kami menawarkan harga tinggi jika kau ingin bergabung dengan kami, silahkan hubungi Xxxx"

R adalah inisial yang Rei tentukan untuk setiap item yang ia buat, yang mana inisial tersebut akan muncul di bagian bawah item, banyak postingan lain yang serupa isinya, yang mana mengajak Rei untuk menjadi pandai besi khusus mereka..

Di sisi lain, Rei terdiam dan bengong melihat menu lelang, akhir-akhir ini ia sering membuat equipment untuk meningkatkan level kemampuannya, dan semua equipment yang tak terpakai itu ia jual lagi ke dalam lelang untuk setidaknya mendapatkan kembali modal yang habis dari membeli bahan-bahannya..

Namun akhir-akhir ini juga, harga setiap equipment yang Rei jual meningkat 2 kali lipat lebih dari biasanya, sebelumnya ia tidak merasakan perubahan itu, namun saat ia menjual equipment dalam jumlah banyak, Mitz yang ia dapatkan juga bertambah sangat banyak..

Rei kembali membuka inventorinya, melihat Mitznya dan menggumamkan sesuatu..

"Aku tidak salah lihat bukan? Apakah menghasilkan Mitz memang semudah ini?"

Mitz: 282 Gold..

"Atau aku dahulu sangat bodoh sampai memasang harga yang sangat rendah?"

"Atau mungkin.."

Rei mulai memikirkan kemungkinan terdekatnya, ia memang akhir-akhir ini sering mendengar bahkan melihat banyak pemain yang melakukan grinding bersama dalam party untuk mengumpulkan gold..

Yang mana setelah ia cari tahu mereka melakukan itu karena ingin membeli equipment dalam jumlah banyak untuk meningkatkan kemampuan Guildnya..

Namun Rei tak menyangka bahwa equipment tersebut adalah equipment yang ia jual..

"Sepertinya aku tidak perlu khawatir tentang uang untuk kedepannya" Rei tersenyum lebar bahagia memikirkannya, ia melihat tambang emas tepat didepan matanya, tentu saja akan ia manfaatkan sebaik mungkin hingga tambang tersebut tak dapat digunakan lagi..

Rei yang berjalan masuk kedalam desa Torsore dengan nickname berwarna abu-abu menarik perhatian pemain lain, semuanya tahu bahwa warna tersebut akan muncul saat pemain membunuh pemain lain yang memiliki nicknane merah..

Yang mana akan bertahan selama 1 Jam, Tidak ada efek negatif yang diberikan warna itu, tidak seperti warna merah, hanya saja perubahan warna itu sangat menarik perhatian pemain lain disekitarnya..

"Siapa pemain merah yang ia bunuh, apakah tiga sejoli yang sering nongkrong di sekitaran desa Torsore ini?"

"Tidak mungkin ia bisa selamat, mungkin ia tak sengaja membunuh salah satunya dan kabur memasuki desa"

"Meski begitu, bukankah tiga sejoli itu adalah anggota Guild Nightzin, Guild yamg berisikan para pemain merah? Jika ia membunuh salah satunya, ia pasti akan dalam bahaya setiap saat jika diluar zona aman"

Rei yang mendengar ini baru tersadar akan ketiga pemain sebelumnya yang merupakan satu Guild, jika memang benar begitu seharusnya akan ada beberapa pemain lain yang akan menghampiri Rei lain waktu..

"Sepertinya hal ini akan sungguh mengganggu" Gumam Rei sambil berjalan disekitar, setelah beberapa saat akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Toko Lelang..

Ditengah perjalanan, ia terhenti sesaat, "Aku dengar ada item menarik yang akan dijual secara langsung pada Toko Lelang" Perkataan salah satu pemain menarik perhatian Rei, karena belum pernah sekalipun lelang akan dilakukan secara langsung..

"Item apa yang akan dilelang nantinya?" Tanya pemain lain yang tak jauh dari pemain sebelumnya, Rei pun berusaha mendekat dan mendengarkan apa yang mereka katakan, ia dengan santai duduk tak jauh dari mereka sambil berpura-pura membuka jendela statusnya..

"Aku tidak tahu, tapi yang pasti tentunya tingkat item tersebut Unique keatas!"

"Item Unique lain.." Rei langsung membuka tab Leaderboard pada bagian kepemilikan item langka..

Pada bagian rank 1 dan 2 adalah item yang Rei miliki, yang mana hanya menampilkan nama item, sedangkan nama pemilik disembunyikan..

Ternyata kepemilikan item langka sudah semakin banyak karena batas rank sampai dengan rank 10, yang mana untuk memasuki Leaderboard setidaknya harus item Unique keatas..

Rei melihat setiap nama item pada setiap peringkat, hal ini merupakan salah satu kelemahan identitas meskipun seorang pemain sudah memutuskan untuk menyembunyikan namanya..

Karena jika item tersebut adalah item yang mudah dilihat seperti weapon dan armor, pastinya akan tetap dapat terdeteksi hanya dengan mengetahui namanya dan kerusakan atau ketahana. yang terlihat dari pemain tersebut, meskipun kemungkinannya tidak besar..

Dan pada akhirnya tatapan Rei terhenti pada satu item yang membuatnya tertarik..

"Twin Mask"

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now