SoD - Chapter 51 - Kesatria

3.7K 462 62
                                    

"Yo Rei"

Sebuah percakapan dimulai oleh pemain yang ia kenal, santai dengan mengucapkan salam terlebih dahulu..

"Satria, kemana saja kau?" Tanya Rei yang penasaran, baru ini mereka memulai percakapan didalam game..

Nickname Satria sendiri adalah Zell yang merupakan rekomendasi dari Rei..

"Bagaimana kalau kita bertemu? Aku ingin membahas hal yang penting" Ucap serius Satria, yang membuat Rei kembali serius juga..

"Tentu, mari bertemu di Kota Seribu Bintang" Usul Rei, setelah disetujui oleh Satria, ia langsung saja pergi kesana tanpa lama-lama..

Kota Seribu Bintang masih menjadi Kota Utama dalam game World of Sword God, hampir seluruh pemain setiap harinya akan mampir kesini satu atau dua kali untuk berbagai hal, salah satunya adalah promosi Guild..

Dapat dilihat bahwa pada sekitaran jalan utama dipenuhi oleh pemain-pemain yang meneriakkan hal tentang rekrutmen Guild dengan berbagai manfaat yang bisa mereka berikan..

Tentu saja berbeda dengan para Guild ternama, Guild kecil pasti akan membutuhkan usaha lebih untuk menarik pemain demi memasuki Guild mereka..

"Rei" Suara yang ia kenal memanggilnya saat Rei sedang berjalan di pusat utama Kota Seribu Bintang..

Satria yang sedang saat itu menunggu Rei benar-benar melihatnya saat ia menunggu di pusat utama Kota..

Di tempat yang tak jauh dari pusat Kota, Reid dan Satria terlihat duduk berhadapan dengan ekspresi yang serius..

"Bagaimana? Apa kau tertarik?" Satria menanyakan hal tersebut sembari melihat ekspresi Rei yang terlihat mendalam..

Mereka sebelum ini membicarakan tentang Guild, yang mana pemain dalam game World of Sword God dapat memasuki dua Guild sekaligus tentu dengan Tipe yang berbeda..

Yang mana terdapat Guild tipe Negara, yang artinya Guild tersebut hanya terbatas pada Negara yang dipilih saja..

Sedangkan tipe kedua adalah Guild tipe Internasional, atau tidak terikat dengan Negara apapun..

Pada saat pembuatan Guild, seorang ketua Guild harus memilih dan menentukan tipe apa Guild mereka nantinya, tentu saja Guild normal pada umumnya hanya sebatas negara, sedangkan untuk Guild tipe Internasional seharusnya membutuhkan sumber daya yang besar untuk meningkatkannya..

Satria baru saja menawarkan Rei untuk memasuki Guild yang ia rekomendasikan, selain itu Satria juga sebenarnya sudah bergabung kedalam Guild itu sendiri..

Guild tersebut berada pada tipe Negara, yang mana merupakan Negara Indonesia, dengan nama Guildnya sendiri adalah "Kesatria"..

Namanya memang terdengar sedikit alay, Rei bahkan tertawa sebentar saat mendengarnya, namun memang terlihat bahwa Guild ini sepertinya memiliki keyakinan besar pada diri mereka sendiri..

Karena Rei sendiri belum menentukan Guild Negaranya, selain itu rekomendasi Satria juga tidak terlalu buruk, karena Guild ini sendiri terkenal akan solidaritasnya, tidak kenal takut, dan pantang menyerah, meskipun nama mereka belum pernah menjadi Guild ternama pada game-game lain..

Ding

[ Zell Mengundangmu Untuk Memasuki Guild - Kesatria. Menerima? ]

Rei melihat pemberitahuan yang datang, yang mana merupakan ajakan memasuki Guild Kesatria yang diajukan oleh Satria itu sendiri..

Rei bahkan baru menyadari bahwa sepertinya Satria memegang jabatan dalam Guild ini..

Sword of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang