SoD - Chapter 25 - PVP

6.2K 695 57
                                    

Layar besar itu tiba-tiba muncul diatas langit kota, membuat semua pemain mulai melihat kearahnya..

"Itu apa?"

"Event lainnya?"

"Tapi kenapa layar itu belum aktif?"

Disaat para pemain mulai beropini satu sama lain, layar besar itu tiba-tiba aktif dan terlihat seorang wanita dilayarnya..

"Tes tes.. Anuu saya–" Namun tepat sebelum wanita itu berbicara, semua pemain langsung berisik bahkan ada yang berteriak, karena..

"Wahh, dia beneran Adellyn !!"

"Berarti tadi yang kulihat benar-benar dia !! Kukira hanya mirip!!"

"Tidak mungkin ada yang mirip dengannya!! kau bodoh!!"

"Dia idol internasional Adellyn !!"

"DIA BENAR-BENAR BERMAIN GAME INII"

"Santuy uy!! Suara lu besar banget !!"

"Kukira tadi hanya sebuah video yang sudah disiapkan, ternyata itu siaran langsungg!! Lihat saja sekarang !!" Ucapnya, semua pemain memperhatikan layar itu dan melihat bahwa Adellyn tertawa kecil melihat respon para pemain..

"Jadi itu dia.." Gumam Rei saat melihat seseorang yang pernah satu party dengannya

"Saya mulai aja yaa, Event kedua World of Sword God !!" Ucap Adellyn dengan semangat..

"Sebanyak 80% pemain aktif World of Sword God sudah ada disini, jadi kita bisa memulai event kedua.."

"80%?? Sekitar 800 juta pemain ada disini? apakah itu mungkin?" Rei terkejut dengan pernyataan yang disampaikan Adellyn "Jika itu benar berarti seberapa besar kota event ini?" Tanya Rei dengan heran sambil melihat-lihat sekelilingnya, tentu saja karena keterbatasan penglihatan akibat ditutupi pemain lain, Rei tentu tidak bisa melihat seberapa besar tempat ini..

"Seharusnya kalian tau bukan apa event kedua yang sudah disampaikan dalam berita sebelumnya?" Tanya Adellyn kepada para pemain dengan cara yang dapat merebut semua hati pria yang melihatnya..

"IYAAA!!"

"TENTU SAJA"

Melihat reaksi para pemain pria ini, Adellyn kembali tertawa kecil, namun saat Rei melihat ini ia merasa bahwa..

"Ekspresinya berbohong.." Gumamnya..

"Kalian benarr, event kedua adalah PVP!!, sesaat lagi kalian semua akan diteleportkan menuju lokasi selanjutnya, yaitu Colloseum!!"

"Sedikit informasi, pemain bisa memilih apakah ingin mengikuti event kedua ini sebagai peserta atau penonton, kalian bisa memilihnya nanti sesaat sebelum diteleportkan kesana"

"Untuk informasi lebih detailnya, tunggu llyna disana ya" Ucap Adellyn kemudian layar tersebut mati dan menghilang dari langit..

"Colloseum kah" Gumam Rei, ia berjalan-jalan disekitar sembari memikirkan ingin memilih hanya menjadi penonton atau ikut bertarung dalam event kedua ini..

"Bukankah akan rugi jika aku tidak mengikutinya, bukankah sekarang lah saatnya jika ingin menunjukkan kemampuanku?" Lanjutnya sambil menunjukkan senyum kecil..

Ding

[ Pemilihan ]
Peserta | Penonton

"Peserta" Ucap Rei, ia juga melihat kesekitarnya, dan ternyata lebih banyak pemain yang menjadi penonton daripada peserta..

[ Anda Akan Diteleportkan ]
[ Menjadi Peserta Event Colloseum ]
[ Nomor Urut : 1111 ]

Dan seketika, semua pemain yang ada langsung diselimuti cahaya putih dan menghilang semua, mereka dipindahkan ke lokasi berikutnya..

Sword of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang