SoD - Chapter 54 - Boss Field (2)

4.5K 433 37
                                    

"Kepung!"

Rei berteriak keras, seketika semua pemain dibelakangnya maju dan mendekati Boss dari segala arah..

Dengan Tanker berada di depan, diikuti dengan para Warrior dan Archer, untuk Healer dan Support berada di jarak terluar dari serangan Boss demi meminimalisir kerusakan yang mereka terima..

Tanker pertama pemain bernama Doic langsung mengeluarkan Skill Taunt-nya, yang membuat Boss Field marah dan langsung mengincarnya..

Kapak Boss terangkat tinggi, dan langsung menebas lurus kearah Doic yang saat itu sedang dalam posisi bertahan..

TANG!

Suara bentrokan Kapak dan Perisai Doic terdengar sangat keras, kerusakan yang diberikan Boss sangat luar biasa yang membuat Bar HP-nya langsung turun 30%..

Namun Healer belum dapat bergerak, karena akan sangat mungkin menarik aggro Boss yang masih belum terfokus pada Tanker utama Doic..

Begitu juga dengan pemain lain yang sudah berada dalam jarak yang sangat dekat, mereka masih menunggu aba-aba dari Tanker utama sebelum dapat memulai penyerangan..

Doic langsung menebas Boss dengan Pedang di tangan kanannya, yang membuat pemain lain terkejut karena hanya bisa menghasilkan kerusakan sebanyak tiga digit, yaitu hanya sebatas ratusan..

Karena pasif Tanker unik, yaitu dapat meningkatkan Aggro beberapa kali lebih banyak daripada Job lain, yang membantunya agar Boss tetap dalam pengawasan Tanker meskipun tidak memiliki banyak kerusakan..

Jika tidak ada pasif seperti itu, tentu saja Aggro tidak akan bertahan lama pada Tanker yang membuatnya lari ke pemain dengan kerusakan terbesar..

Setelah beberapa kali menyerang, Doic langsung berteriak pada Tanker lain untuk bergantian memegang Aggro terbesar agar tidak lari kepada DPS mereka yang masih menunggu dibelakang..

Pemain lain cemas saat melihat bar HP Doic yang sudah turun menyentuh 50%, namun ia sendiri masih belum meminta bantuan kepada para Healer..

"Belum cukup" Rei bergumam pada dirinya sendiri, Healer adalah penarik Aggro terbesar, saat seorang Tank disembuhkan oleh Healer, Kemarahan Monster akan meningkat kepada Healer, yang mana jika Aggro pada Tanker tidak mencukupi, maka Boss akan langsung terlepas dan menyerang Healer tersebut..

40%

30%

Doic berusaha sebaik mungkin menghindari serangan besar Boss yang mengarah kepadanya sembari menyerangnya balik, namun kerusakan demi kerusakan terus menurunkan bar HP-nya dengan sangat cepat..

20%

"Heal!" Mendengar perkataan Doic, beberapa Healer langsung mengeluarkan Skill Heal mereka kepada Doic, yang membuat HP-nya kembali pada 80%..

"Serang!" Rei melanjutkan dan langsung mengajak pemain lain untuk menyerang Boss, seketika tebasan demi tebasan melayang kearah Boss dari berbagai sisi, puluhan anak panah jatuh tepat ke tubuh besar Boss yang membuatnya semakin marah saat menyerang Doic..

HP Doic yang sebelumnya 80% turun kembali dengan sangat cepat saat ia menahan serangan Boss yang sangat ganas kearahnya..

Rei tidak bisa tidak khawatir saat ini, sepertinya perburuan kali ini sangatlah tidak dapat dikatakan mudah meskipun ada 200 Pemain disisinya..

[[ Fsorger Co Demon Knight ]]
BOSS - ELITE
--
Level: 45
HP: 4.884.300 / 5.000.000

Ding

[ Pemain Satu Party - Doic Mati ]

Rei tak menyangka bahkan Tanker utama yang sudah dibantu dengan banyaknya Healer yang terus menerus menaikkan bar HP-nya masih tidak dapat menahan kerusakan ganas yang dihasilkan oleh Boss tersebut..

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now