SoD - Chapter 28 - Terkejut

6.2K 665 48
                                    

"Gilaa Gilaaa!! Kenapa yang satunya menyerah!!"

"Pertarungan yang mantap betul!! Seharusnya mereka melanjutkannya"

"Mereka berdua benar-benar pro player!!"

Banyak pemain lain yang mulai berbincang tentang pertarungan Rei dan pemain itu, karena memang jumlah peserta tidak banyak, jadi pertarungan yang seru dan intens seperti itu pasti banyak menarik perhatian pemain, tentu saja itu dibuktikan dari point yang didapatkan Rei..

..

Setelah Beberapa Saat

Ding


[Event Berakhir]

[Selamat Kepada Pemain Yang Bertahan]

"Selamattt buat 20 pemain yang bertahan yaa" Tiba-tiba suara sebelumnya muncul kembali, ya itu adalah Adellyn

"Aku cinta padamu Adellyn !!!"

"Woahh"

"Wanjayy cantik cuk!!"

Dan sebagainya, para pemain berotak mesun lainnya mulai membuat suasana lebih berisik..

"Sstt, udah udah hehehe.." Ucap Adellyn dengan suara yang terdengar nakal, bukannya berhenti, para pemain malah semakin dan semakin berisik..

"Kenapa Hostnya tidak seorang pria saja, huh.." Gumam Rei

Tak Lama

"Okee, karena semuanya sudah tenang, mari kita pindah ke lokasi berikutnya ya" Kata Adellyn, kemudian semua pemain yang ada mulai bersinar dan menghilang satu per satu, termasuk Rei

..

Para pemain itu muncul kembali di lokasi yang berbeda, lokasi ini benar-benar terlihat sangat megah, dengan hiasan-hiasan mewah, sebuah dekorasi air yang menjulang tinggi ke langit, benar-benar membuatnya terlihat sangat mewah..

"Baiklah.. Karena semuanya sudah disini, kita lanjut ke event yang ketiga ya, untuk Point yang kalian dapatkan pada event kedua dapat kalian tukarkan setelah event ketiga kali ini.."

"Untuk event ini pastinya kalian semua sudah mengetahuinya, saatnya bergantung pada keberuntungan!!"

"Sebelum itu, pada event ketiga ini bisa dikatakan sih tempat kalian untuk beristirahat dan mengobrol satu sama lain, toh eventnya juga cuman spin kok hehehe, jadi kalian punya banyak waktu setelah kalian melakukan spin, dan untuk sisa waktu itu kalian bebas melakukan apa aja di sini ya"

"Untuk Spin itu sendiri, kalian bisa membuka Tab Event kembali dan melihat ada menu khusus disana untuk Spin begitu juga untuk menukarkan Point kalian, berbagai macam hadiah bisa kalian dapatkan, jadi ya selamat beruntungg !!"

"Oh iya, untuk 20 pemain sebelumnya dapat memasuki ruangan bersama tamu-tamu khusus lain, termasuk.. Yaa gitu deh, dahh semuanya" Ucap Adellyn, kemudian layar itu kembali lagi menghilang dari langit..

Rei yang melihat ini sedikit tersenyum..

"Saatnya mencoba keberuntunganku"

Ia kemudian mulai duduk bersantai dan membuka Tab Event untuk memulai keberuntungannya..

Pada pilihan Spin, ia melihat sebuah lingkaran besar di hadapannya, yang terbagi sangat-sangat banyak yang didalamnya berisi tulisan-tulisan tertentu..

Sword of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang