SoD - Chapter 43 - Upgrade Skill

5.2K 495 15
                                    

"Jadi begitulah awal mula kemunculan monster di dunia ini, hanya jari-jemari makhluk itu namun dapat membuat monster yang tidak ada habisnya sampai sekarang, betapa mengerikannya" Ucap Rei, ia benar-benar membayangkan hal tersebut seperti sebuah kenyataan..

"Tapi, suara wanita itu.. siapa?"

"Aku juga tidak tahu itu" Balas sesepuh Desa Torsore..

"Jadi apa yang bisa kulakukan untuk membantu" Rei bertanya untuk meneruskan percakapan dengan sesepuh tersebut..

"Aku ingin kau membunuh sebanyak mungkin monster yang bisa kau bunuh wahai petualang, karena akhir-akhir ini entah kenapa jumlah monster yang terlihat semakin bertambah seiring berjalannya waktu, nanti Komandan Kota Naga akan memberikan instruksi lebih lanjut mengenai hal ini jika sudah tiba saatnya"

Ding

[ QUEST DITERIMA ]

Monster Yang Berasal Dari Jari-Jemari
S - Rank // Quest - Utama

Keterangan: Bunuh Monster Sebanyak Mungkin Sampai Komandan Kota Naga Memberikan Instruksi Lebih Lanjut

Monster Yang Dibunuh: -

Selesai: Saat Komandan Kota Naga Memberikan Instruksi

Reward: Tidak Diketahui

"Baiklah, kalau begitu aku permisi untuk pamit pak" Rei kemudian memutuskan untuk langsung keluar, karena memang tidak banyak waktu tersedia mengingat banyaknya pemain lain yang menunggu diluar..


"Tentu, aku berharap padamu petualang" Balas sesepuh Desa Torsore sambil menatap tajam melihat Rei yang keluar..

Apa yang Rei tidak ketahui adalah dalam pengambilan Quest Utama, Rank Quest yang diberikan berbeda-beda sesuai apa yang dilihat oleh NPC pemberi Quest pada pemain, Rei pikir karena ini adalah Quest Utama jadi wajar Rank Quest nya adalah S Rank, tapi kenyataannya setiap pemain mendapatkan Rank Quest yang berbeda-beda..

Sedikit pengingat bahwa setelah beberapa penyesuaian, tingkat Quest yang ada dalam game WoSG antara lain E dengan Rank paling rendah, Rank ini biasanya didapatkan oleh pemain di Desa Novice, serta selanjutnya adalah D, C, B, dimana tingkat Rank yang bisa dianggap normal, kemudian A Rank yang tingkat kepentingan dan kesulitannya berbeda jauh dari Rank sebelumnya, dan yang terakhir adalah S Rank Quest. Tingkat kesulitannya beberapa kali lipat daripada Rank sebelumnya, biasanya Quest ini sangat penting, ada yang dikategorikan sebagai Hidden Quest atau Quest Rahasia, bahkan ada Side Quest yang ceritanya menjadi bagian penting dalam Quest Utama jika Rank nya adalah S Rank..

Selain Rank Quest, ada juga pembeda lain yaitu Jenis Quest, yang mana antara lain adalah Quest - Class, Quest - Gerilya, Quest - Umum, Quest - Utama, dan beberapa Jenis lagi namun masih terdapat tanda tanya pada namanya, yang artinya hal tersebut saat ini belum tersedia..


..

"Quest ini bisa kulakukan setiap saat, karena mengingat tidak ada batasan waktu yang spesifik, tapi mungkin sebaiknya aku menuangkan waktu lebih untuknya karena ini adalah Quest Utama" Pikir Rei sambil mengingat kembali informasi Update sebelumnya, ia membaca satu informasi yang tak kalah penting yaitu Side Class juga akan mendapatkan EXP saat memproduksi sesuatu..

Misalkan Alchemist, jika ia membuat Potion maka ia juga sekaligus akan mendapatkan EXP, begitu juga Side Class lain seperti Miner, setiap ia menambang bebatuan, maka ia juga akan mendapatkan EXP, hal ini dilakukan agar para pemain yang memilih untuk menjadi pemain santai seperti memfokuskan untuk berjualan, mereka juga tidak akan terlalu ketinggalan level jika dibandingkan dengan para pemain umum..

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now