SoD - Chapter 40 - Ulang Tahun

4.3K 481 46
                                    

Rei saat ini sedang makan malam bernama adiknya Lea, setelah setidaknya satu hari penuh bermain, tentu saja ia tidak melupakan kewajibannya setiap hari..

Untuk saat ini, benar-benar tidak ada masalah dengan kehidupan serta masalah lamanya yaitu keuangan, sekarang apabila hanya dirinya dan Lea yang dibebani pada hal tersebut tidak akan menjadi masalah sama sekali..

Meskipun sedikit, namun intensitas Penukaran Mitz ke Rupiah yang Rei lakukan lumayan sering terjadi akhir-akhir ini karena berbagai item bagus yang akhirnya tidak ia pakai dan memilih untuk dijual..

Contohnya saja seperti Soul Stone, item yang sangat berguna untuk menambah status pemain, namun Soul Stone yang Rei miliki semuanya ia putuskan untuk dijual kecuali yang tingkat kelangkaannya Unique yang ia dapatkan kemarin, karena pikirnya terlalu cepat dan membuang banyak informasi tentang dirinya jika ia menjual item langka seperti itu..

Semua equipment Rei saat ini tidak ada yang memakai Soul Stone satu pun, karena pikirnya equipment yang ia miliki sudah lebih dari cukup untuk tanpa memakai Soul Stone sekalipun untuk saat ini..

Ulang tahun Lea sebentar lagi akan terjadi, yaitu tepatnya pada 9 Mei esok haru, sudah sekitar 4 bulan Rei bermain World of Sword God, meskipun diawali dengan kepahitan, lama kelamaan akhirnya Rei bisa merasakan buahnya juga..

Ia berpikir beberapa saat dan memutuskan untuk menukarkan lagi beberapa Mitz nya ke Rupiah untuk dibelanjakan nantinya oleh Rei sebagai hadiah Lea..

Rei juga sudah membuat sedikit lebih banyak equipment yang sudah ia pelajari Blueprint nya untuk dijual kembali di Toko Lelang, dan benar saja tak lama setelah equipment tersebut dimasukkan, semuanya langsung tersapu bersih di Toko Lelang yang membuat Rei mendapatkan 50 Gold, jika dikurangi bahan-bahannya setidaknya Rei mendapatkan keuntungan bersih sekitar 37 Gold..

Ditambah dengan persediaan Mitz yang ada di Inventorinya yang ia dapatkan dari hunting, dungeon, quest dan lain sebagainya, Rei setidaknya memiliki 77 Gold lebih saat ini..

Setelah beberapa pemikiran, akhirnya ia memutuskan untuk menukarkan 50 Gold Mitz ke Rupiah yang mana Rei mendapatkan kurang lebih sekitar 15.000 Dollar, Rei lumayan senang saat menatap saldonya, karena apa yang ia sukai saat ini dapat menghasilkan uang yang lumayan mencukupi kehidupannya..

Saldo : Rp 29.697.000

Rei benar-benar menantikan esok hari disaat Lea berulang tahun..

Keesokan Harinya..

Di pagi hari yang cerah, Rei sedang menikmati sarapan sederhana bersama adiknya Lea..

Lea memang terlihat seolah-olah biasa-biasa saja, namun raut wajahnya terlihat seperti ia menantikan sesuatu..

Rei memang belum mengucapkan selamat ulang tahun pada Lea, ia ingin langsung mengajaknya keluar dan mengucapkannya pada saat itu juga, tepatnya setelah mereka sarapan, hari ini juga bertepatan pada hari Sabtu, dimana kegiatan sekolah Lea libur, yang membuat semuanya berjalan lebih baik..

"Lea, Selamat Ulang Tahun Adikku" Ucap Rei tiba-tiba sambil menyeruput secangkir kopinya dan tersenyum manis pada Lea..

Perkataan Rei membuat Lea membuka lebar matanya dan sedikit menangis karena ia mengira kakaknya tidak mengingat hari ulang tahunnya lagi..

"Hahaha, jangan menangis, aku hanya bercanda berpura-pura tidak tahu sebelumnya" Rei langsung mendekati Lea dan mengusap-usap kepalanya sambil sedikit tertawa..

Sword of Destinyजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें