SoD - Chapter 15 - Dark Avenger

6K 670 16
                                    

Rei saat ini terus berjalan mengikut arah keramaian, karena menurutnya mereka mengarah ke lokasi yang sama dengan Rei yaitu lokasi perubahan JOB.. Alasan lain ya karena ia sendiri tidak tau dimana lokasi NPC tersebut..

Sssh

"Hmm?" Rei sedikit menyadari bahwa ada suara yang tiba-tiba terdengar olehnya, namun ia kira itu hanya suara biasa dan terus melanjutkan langkahnya. Namun lama-kelamaan suara itu muncul dan terdengar kembali oleh Rei..

Sssssh
Sssh

Rei sempat terhenti dan melihat kesekitarnya, ia merasa bahwa tidak ada pemain lain yang tergamggu karena ada suara itu, setelah beberapa saat ia terdiam ia terus mendengar suara itu, namun tidak bagi pemain lain yang melewatinya..

"Hanya aku yang mendengarnya?" Gumam Rei dengan sedikit bingung, semakin lama suara itu semakin sering terdengar olehnya, karena ia penasaran akhirnya ia pun memutuskan untuk berjalan menjauhi kerumunan dan memasuki lorong kecil diantara dua bangunan besar..

Ssh.. Ss..

Suara itu entah kenapa seperti memanggilnya, Rei yang merasa terpanggil pun terus mengikuti dari mana sumber suara itu, sampai akhirnya ia terhenti di depan rumah gubuk, yang sudah sangat hancur. Di depan gubuk itu terlihat sebuah bayangan menatap kearahnya..

"Ssss. Sshhh.. Sss ?" Bayangan itu seperti sedang berbicara pada Rei

Saat Rei mendengarnya, entah kenapa ia mengerti dan paham apa yang dikatakan bayangan itu..

"Nak.. Apa kau ingin kekuatan?"

"Dari matamu, kulihat kau menginginkan kekuatan yang besar untuk mencapai suatu tujuan, sekali lagi kutanya.. Apa kau menginginkan kekuatan, kekuatan yang besar ?

"Kekuatan, tentu saja aku menginginkannya, dengan adanya kekuatan tujuanku akan lebih mudah dicapai" Jawab Rei

"Jika boleh orang tua ini tau, apa tujuanmu?" Tanya bayangan itu kemudian melihat kedalam mata Rei

"Dengan adanya kekuatan, akan mudah bagiku untuk menghasilkan uang nantinya"
"Dengan adanya kekuatan, tidak ada orang yang bisa menghalangiku untuk melakukannya"
"Dengan adanya kekuatan.." Rei terhenti sesaat, ia bingung.. "Apakah hanya itu tujuanku?" Gumamnya..

Bayangan itu sedikit tersenyum saat melihat pernyataan terakhir Rei..
"Nak, apa kau ingin melihat kisahku?"

"Kisah? Tentu.. Aku akan melihatnya.." Jawab Rei yang saat itu masih terlihat bingung..

Ding..
[ Quest Perubahan JOB Diterima ]

Seketika, daerah sekitar Rei mulai menjadi gelap, sangat-sangat gelap, hanya ada kegelapan disekitarnya. Namun tak lama setelah itu kegelapan disekitarnya mulai memudar, dan terlihat kembali semuanya..

Namu apa yang Rei lihat saat ini tidak lagi sama seperti sebelumnya, ia berada di suatu tempat yang tidak ia ketahui, berada di antara kerumunan orang yang berlalu lalang melewatinya, namun anehnya, tidak ada satu orang pun yang melihatnya dan sadar akan dirinya..

Rei yang bingung akhirnya memutuskan untuk berkeliling di daerah itu, namun sekali lagi, saat ia berjalan pun tidak ada orang yang melihatnya, terlihat bahwa orang-orang itu menghindarinya saat ia berjalan..

Tak lama setelah itu, seorang wanita muda mendekatinya..
"Finn.. Hei Fin.." Ucap wanita itu sambil berjalan mendekati Rei

Rei sedikit bingung dengan hal ini.. Wanita itu semakin dekat dan saat tepat berada di depannya, ia kemudian memegang tangan Rei..

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now