4.

5.8K 619 10
                                    

SM Agensi, Area Utara.

Mereka berhasil landing dengan selamat di rooftop SM agensi. Ini adalah kantor agensi di area utara. Banyak agen hebat juga disini, namun tetap ketenaran Team BP tidak dapat tertandingi.

Jisoo dan tiga perempuan lainnya sedang bersiap untuk turun dari heli.

"Selamat datang, Team BP. Welcome back." Ucap seorang pria dengan setelan jas dan kacamata hitam serta earphone ditelinganya. Peralatan standard seorang agen.

Jisoo melompat dari heli dan diikuti ketiga sohibnya. "Halo, Jongin." Sapa Jisoo hangat sambil menjabat tangan pria bernama Jongin ini.

"Halo Jisoo, Rose, Jennie, Lisa." Sapa Jongin ketika keempat perempuan ini berada didepannya.

Lisa menolak uluran tangan Jongin, namun malah memeluknya,

"Halooooo oppaaa.." Lisa sangat excited sekali disini.

Hubungan mereka dengan Jongin juga sangat dekat, hampir seperti mereka dengan Hanbin dan Bobby. Karena dulu Jongin juga berada di agensi mereka, namun dipindah tugas ke SM agensi.

"Yakk Lalisa, kau tidak pernah berubah haha." Ucap Jongin membalas pelukan Lisa.

Jennie yang melihat adegan drama itu hanya memutar bola matanya. Ia berjalan mendekati mereka dan memisahkan pelukan Lisa dan Jongin. "Yakk Oppaaa.. yang kau suka itu sebenarnya aku atau Lisa?"

Rose dan Jisoo hanya tertawa melihat tingkah ketiganya. Bukan sebuah rahasia kalau Jongin menyukai Jennie, namun ia kalah oleh pesona seorang Lalisa Manoban yang berhasil mendapatkan hati sebidadari Jennie Kim.

"Sudahlah hon, kau terlalu cemburu padanya haha.. aku merindukan Jongin Oppa apa itu salah?" Lisa mencoba menjelaskan kepada Jennie. Namun tetap dengan cengiran lebarnya.

"Tentu saja salah! Kau ini tidak bisakah menjaga hati kekasihmu ini hm?!" Jennie benar-benar cemburu.

Jongin yang melihat itu tidak tega pada Lisa, ia memasang wajah sedih "Yakk.. drama kalian membuatku patah hati kembali."

Jisoo dan Rose kembali tertawa karena drama kecil-kecilan ini.

Jisoo menghampiri mereka, "Sudahlah Jen, mari kita lanjutkan misi kita."

"Ah iya, di bawah sudah disiapkan makan untuk kalian. Makanlah terlebih dahulu dan beristirahat. Kalian lanjutkan misi besok pagi." Ucap Jongin memasuki lift bersama mereka.

Rose yang mendengar kata makanan matanya langsung berbinar. Ia sangat lapar sekarang.

Didalam lift mereka berbincang ringan. Malam ini mereka akan beristirahat dan melanjutkan misi besok pagi seperti saran Jongin.

Mereka berjalan keluar dari lift dan menuju ke ruangan yang sudah disiapkan oleh SM agensi.

"Wahhh daebakkkkk.. ini sangat enakkk." Lisa mengunyah makanannya dengan semangat.

Jennie yang melihat itu hanya tersenyum, ia melihat ada sisa makanan di sudut bibir Lisa. Ia lantas mengambil tissue dan mengusap sudut bibirnya.

"Kau ini, makanlah dengan tenang. Jangan seperti anak kecil. Arraseo?" Ucap Jennie.

Lisa mengangguk lucu, "Aye ayee captain!" Jennie menggeleng,

"The captain here is Jisoo, Lisa. Not me." Kekeh Jennie. Jisoo yang mendengar itu pun melirik Jennie dan ketika ia melihat kearah Jisoo, perempuan 4D ini melayangkan wink ke arahnya.

Perempuan berpipi mochi itu menggidikkan bahu, "Euww.. jijik aku." Kekehnya. Sedangkan Rose, ia selalu tenang ketika makan. Jangan khawatir.

Mereka melanjutkan makan dengan sedikit obrolan dan candaan.

Kalian sangat baik, aku senang bisa berteman dengan kalian.

Hope Not.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora