21.

4.8K 487 34
                                    

Blackpink - Hope Not.

Dear my Lalice.

Hai anak ayam! Ini tidak baik menurutku. Ya. Sekarang aku harus menjaga diriku sendiri. Hanya Jisoo yang berada disini, menemaniku. Kamu terlalu cepat pergi kurasa.

Tidak. Seberapa lama pun kau tinggal kurasa akan tetap sama cepatnya jika kau pergi.

Lisa, ingat saat kita sering bertengkar?

Hanya karena hal-hal kecil seperti kau tidak sengaja menjatuhkan makananku. Dan aku marah besar padamu. Namun kau hanya diam saat aku tidak sengaja mencium bibir Jennie unnie. Aku tahu saat itu kau cemburu sekali padaku. Haha..

Namun terlepas semua pertengkaran kita, kau adalah sahabat bahkan saudara terbaikku. Kau selalu menjadi pelindungku Lisa. Saat aku terjatuh dari sepeda saat balapan dengan Jisoo, kau yang berada di belakangku malah berhenti dan membocengkanku dengan sepedamu. Kita melaju dan menyalip Jisoo dan memenangkan balapan bersama.

Kau selalu menyelamatkanku apalagi dalam misi. Kau selalu bersedia menjadi tameng kami saat peluru-peluru menyerang. Dan kau selalu maju digaris depan sendirian saat Jisoo dan Jennie unnie terluka.

It's been a long day without you my friend.

Sudah lama sekali, aku sangat merindukanmu Lisa. Terimakasih sudah mau menjadi temanku. Berbahagialah di tempat lain Lisa. Aku menyayangimu!

With love endlessly

Park Chaeyoung.

Hai Manoban!

Kenapa secepat ini kau pergi hm?! Kau meninggalkanku dan Rosie sendirian di apartmen. Tidak ada yang membuat gaduh suasana. Tidak ada suara Jennie mendesah karenamu di siang hari. Dan Rosie jadi sering murung karena tidak ada teman untuk bertengkar.

Aku sangat kehilanganmu Lisaya.. kita sudah seperti saudara berbeda ayah dan ibu. Jika saja aku bisa menentukan, kau harus tetap ada disini. Aku sangat menyayangimu.

Tidak banyak yang bisa kuucapkan, aku akan selalu merindukanmu dari kejauhan.

Aku menyayangimu!

Your best unnie,

Kim Jisoo.

Lisaaa...

My baby manoban

Hei.. sudah lama aku mengenalmu. Dan kita juga sudah seperti kakak adik. Kau tau itu.

Banyak yang sudah kita lewati bersama Lisaya.. kau juga tau itu.

Kita selalu berlatih bersama saat masa training, selalu melawan orang yang tidak suka dengan kita, menghajar orang-orang yang merendahkan Jisoo, Rose, Jennie dan Irene. Bahkan kita hampir membunuh satu preman yang berani menyentuh Jisoo kala itu.

Kita juga sering berbagi hal-hal kecil dari makanan sampai video porno.

Ah.. aku akan merindukanmu Lisa. Bahagialah disana. Aku menyayangimu selalu.

Your partner when watched porn,

Kang Seulgi.


Lisa...

Aku tidak tahu harus berkata apa. Tapi saat kamu pergi, aku tidak tahu siapa lagi yang harus ku bersihkan darah dan ku plester lukanya.

Aku sangat merindukanmu Lisa.

Your personal Doctor,

Irene Bae.



-

😭😭😭

Hope Not.Where stories live. Discover now