Bonus Part : Fakestagram Jenlisa Family

4.9K 442 61
                                    

Hari ini adalah hari minggu. Dimana pagi ini Jisoo sudah berada diruang kendali dalam rumahnya yang super luas.

Setelah sarapan ia pamit untuk mengawasi sekitar rumah pada Rose melalui ruangan ini. Rose hanya menyetujuinya dengan anggukan karena ia sibuk mencuci piring. Begitu juga dengan Hyun yang meminta izin untuk bermain basket bersama uncle Hanbin di lapangan basket samping rumah dan memang Hanbin sedang free dari tugasnya di YG Agensi dan berlibur ke Thailand.

Sepasang tangan melingkar di leher putih Jisoo saat ia tersenyum tipis melihat layar super besar yang menempel di dinding depannya.

"Katanya mau mengawasi rumah. Kok malah stalking sih? Pakai layar utama lagi, gedenya minta ampun haha.."

Jisoo terkekeh mendengar ucapan lembut Rose. Sedikit ada sarkas disana namun ia tetap tidak bisa marah. Apalagi karena hal kecil seperti ini.

"Tadi ada notifikasi di handphone. Sekalian deh lihat dari sini hehe." Kekeh wanita yang dipeluk Rose. Dagunya bersandar dipucuk kepala Jisoo. Ia tersenyum saat melihat ada beberapa rambut berwarna putih yang terlihat disela-sela rambut merah istrinya.

"Aku bersyukur akhirnya kita bisa bahagia." Rose memejamkan matanya.

Jisoo tersenyum, tanpa sadar matanya tergenang air.

"Waktu yang terlalu cepat berlalu atau memang aku yang menua sebelum saatnya eh?" Rose membuka matanya saat mendengar ucapan Jisoo. Ia terkekeh pelan. "Kita sudah saatnya menua sayang. Dan menurutku tidak apa jika aku menua bersama keluarga kecil kita. Dan bersamamu."

Jisoo menatap Rose yang berjalan memutari kursinya dan ikut duduk dipangkuan mantan kapten tim terhebat di penjuru Korea ini.

Manik coklat Jisoo menatap wajah Rose yang juga melihatnya. Ia mengusap pipi gembul Rose yang sudah mulai muncul keriput di sudut sudutnya.

"Aku mencintaimu sayang."

Rose mengangguk, ia mencium sekilas bibir Jisoo yang masih saja merah muda di usia mereka yang tidak lagi muda. Mengingat Jisoo juga yang paling tua diantara mereka.

Ting!

Mereka berdua kompak melihat ke arah layar, tulisan hijau bertuliskan 'kang.s juga mengomentari kiriman jennierubyjane23' muncul di sana.

Rose meraih mouse wireless di atas meja dan menggerakkannya menuju notifikasi dan mengkliknya.

Ia seketika tersenyum saat sebuah postingan instagram muncul di layar.

Ia seketika tersenyum saat sebuah postingan instagram muncul di layar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤liked by kang.s, lalalalisa_m23, nyai_airin, harrystyless.steel, gnaga, and 695478,52 others

jennierubyjane23 happy sunday🌼
📎lalalalisa_m23💖

view more 45237 comments

kang.s harta yang paling berharga adalah keluarga~

sooyaa_16 si lisa cuma nurunin hidungnya doang? Haha selebihnya ella ngikut mommynya😂😂
           -view more 6 replied
             lalalalisa_m23 mana adaaaa😒

Hope Not.Where stories live. Discover now