3. Bad Day

16.7K 421 8
                                    

'Kring kring kring kring'

Bunyi alarm telah membangunkan sang putri yang nyenyak dalam tidurnya. Bangun dengan tubuh yang agak pegal namun jauh lebih sehat dari hari kemarin, Casey mendudukan tubuhnya berusaha 'mengumpulkan nyawa' untuk bersiap mandi dan pergi bekerja.

Setelah memakai seragam kerjanya, gadis itu melihat wajahnya di depan cermin. Tersenyum kepada dirinya sendiri dan meyakinkan hatinya walaupun hidupnya tidak seperti teman-temannya yang lain,  berkecukupan dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dia tetap bersyukur masih mempunyai nenek yang sangat menyayangi dirinya dan orang-orang baik yang selalu peduli pada keluarganya.

 Dia tetap bersyukur masih mempunyai nenek yang sangat menyayangi dirinya dan orang-orang baik yang selalu peduli pada keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hanya menggerai rambutnya dan memakai topi kupluk tidak mengurangi kecantikan Cassandra yang terpancar dari dalam hatinya.

"Selamat pagi my dearest Grandma..Casey berangkat dulu ya"

"Pagi cucuku "

"Cucu yang paling manis Grandma, jangan lupa"

"Ya ya ya .. cucuku yang paling manis dan paling pintar dan juga paling manjaa di dunia ini"

"Hi hi hi "

"Cuaca hari ini dingin sekali,kamu yakin kamu kuat untuk bekerja? "

"Iya Grandma..aku sudah cukup istirahat kok dari kemarin sekarang aku sehat kan, Grandma bisa lihat sendiri " Casey menunjukan keceriaannya dan senyum manisnya pada wanita berumur tetapi tetap masih cantik itu.

"Baiklah, hati-hati sayang "

"Baik Grandma,bye bye i love you"

"Bye..love you too"

***

Casey bekerja seperti biasanya. Dengan pelanggan yang datang dan pergi silih berganti dan sesekali tersenyum saat ada keluarga dengan balita mereka yang berlarian kesana kemari. Gadis itu tersenyum mereka tingkah polah anak kecil disana. Karena memang restoran itu menyediakan tempat untuk bermain tidak heran jika banyak dikunjungi oleh keluarga dan anak-anak mereka karena suasananya yang nyaman .

'Mereka benar- benar lucu' batin gadis itu.

Melihat itu semua Casey rindu orang tuanya. Walaupun masa kecilnya hanya memiliki sedikit kenangan dari ayah dan ibunya sebelum mereka bercerai dan menghilang seperti sekarang.

"Casey!"

"Hey ya, ada apa lucy " Casey mengalihkan perhatiannya kepada sahabatnya.

"Sedari tadi kamu melihat anak-anak kecil itu, mereka lucu ya "

"Iya lucu sekali " Ujar Cassandra dengun senyum yang terpatri di wajahnya.

"Kenapa tidak sabar untuk menikah dan punya anak hah ? " Goda lucy

Beauty Trapped By The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang