14. Follow him to Mumbai

20.1K 439 20
                                    

Tetep ngasih video youtube disini
Marquez so damn hot soalnya haha
Om om on firee 🔥🔥🔥


❤️HAPPY READING❤️

"Bos lokasi mereka sudah ditemukan"

"Dimana?"

"Di mumbai"

Marquez mengepalkan tangannya erat.Terlihat dari otot-otot wajahnya yang menegang kaku.

"Sudah kuduga itu mereka."

"Persiapkan semuanya besok pagi kita akan ke Mumbai"

***

Cassandra mengerjapkan matanya pelan,seperti orang linglung yang bingung harus berbuat apa.Gadis itu hanya duduk di ranjang dengan meluruskan kedua kakinya sementara tubuhnya memeluk bantal.Ia ingin sekali berdiri dan lari.Lari sejauh mungkin dari tempat ini.

Namun apa yang ia dapatkan...bergerak sedikit saja menimbulkan rasa tidak nyaman pada kewanitaannya.Ingatan itu selalu kembali ,ingatan pada saat pria gila itu memperkosanya dan saat kejantanannya mengoyak kewanitaanya dengan keras dan perkasa.Cassandra hanya bisa mengumpat.Ia merasa seperti gadis paling kotor di dunia ini.

"Terkutuklah pria itu dan segala yang dimilikinya yang membuatku tidak bisa melupakan perbuatan nya yang menjijikan itu.Jika bukan karena Grandma- " Perkataannya sendiri terpotong saat gadis itu mengingat grandmanya.

"Bagaimana keadaan grandma sekarang? Apa ia baik-baik saja? Apa grandma sudah minum obat? Apa grandma tidur dengan tenang saat aku tiba-tiba menghilang.Ya Tuhan..pastinya tidak.Pasti Grandma sangat khawatir"

Cassandra berniat untuk pergi dari kamar dia bisa gila jika berlama-lama berada di kamar mengingat si 'brengsek' itu.Mungkin Cassandra harus memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Marquez.

Gadis itu menggeser tubuhnya sedikit demi sedikit untuk mencapai tepi ranjang.

"Sshhh...astaga! rasanya sungguh tidak nyaman", Cassandra mendesis ketika merapatkan kedua pahanya untuk berjalan.Ketika seluruh tubuhnya berada persis di depan pintu.Ia sempat ragu membuka gagang pintu karena terakhir kali Cassandra keluar dari sana Marquez merenggut kesucian yang dijaga selama ini.Namun dengan tekad yang bulat akhirnya pintu tersebut berhasil dibuka.

'Tenang Casey...tenang bersikaplah biasa saja'

Cassandra menetralkan degup jantungnya,kepalanya menoleh ke kiri dan ke kanan.Hanya ada lorong yang panjang sejauh mata memandang.

'Bagus sekarang aku harus kemana ? tempat ini sungguh besar.'

Tentu saja mansion itu sungguh besar bahkan harganya lebih mahal dari mansion milik artis Hollywood manapun.Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan kaca anti peluru.

Entahlah gadis itu tidak tahu,ia hanya mengikuti kemana kakinya melangkah.Lagipula Marquez sudah mengizinkannya berjalan-jalan walaupun hanya disekitar mansion.

Cassandra menyusuri lorong kemudian netranya menemukan balkon yang berada pada sisi luar.Gadis itu melangkah cepat, sudah lama ia menghirup udara segar dan merasakan angin yang berhembus membelai kulit lembutnya.

Beauty Trapped By The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang