8. Good bye virginity 21+ part 2

58.6K 590 17
                                    

Yang mau mampir di ig boleh bgt ya @loveliaprincess 😉

"Oh benarkah,jadi aku yang pertama untukmu.Baiklah..goodbye virginity!"

"AAARGGHHHH".

***

WARNING
⚠️ MATURE CONTENT ⚠️

Cassandra menjerit pilu saat tanpa aba-aba bagian bawahnya diterobos oleh benda asing.Tangannya yang semula meremas sprei kini beralih mencengkeram pundak pria yang sedang mengungkunginya.

"Ahhhh...sak..kittthh hiks".Cassandra kembali menangis.Tubuhnya menegang,keringat membanjiri dahinya.

Cassandra merintih kesakitan,sementara Marquez merasakan panas yang teramat sangat pada inti tubuhnya.Ia ingin cepat cepat memuntahkan sperma berharganya di rahim gadis itu.

Hanya dengan sekali hentakan,Marquez berhasil memasukkan setengah miliknya.

Padahal kewanitaan Cassandra masih basah dengan cairan bekas orgasme yang tadi telah ia raih,seharusnya lebih mudah untuk dimasuki.Tapi kenyataannya lubang gadis itu begitu kecil tidak sebanding dengan milik Marquez yang berukuran besar diatas rata-rata.

Marquez merasakan ada penghalang didalam sana.Ia tersenyum tipis.

'Inilah saatnya'.

Marquez menarik miliknya kemudian menghentakkannya dengan kuat sampai menembus apa yang dinamakan selaput dara milik gadis yang kini resmi menjadi wanita.

"Ohhh...Tuhan".Teriak Cassandra.Tubuhnya kembali menegang,tangan Cassandra meremas kedua pundak Marquez untuk melepaskan rasa sakit yang teramat sangat pada kewanitaannya.

"Sakkithhh...lepas..ini sakitt tolongg".Cassandra hanya bisa diam karena bergerak sedikit hanya akan memperparah rasa sakit pada bagian bawahnya.

Tetesan darah mulai keluar dari sela-sela kewanitaan Cassandra yang penuh oleh benda gairah milik sang pria.Menandakan bahwa gadis ini sepenuhnya telah menjadi wanita dengan kehilangan kesuciannya.

Cassandra mengerti apa yang telah terjadi,ia sangat mengerti.Dalam hatinya ia merutuki dirinya sendiri karena harus merelakan kesuciannya bukan dengan suami dan di usia mudanya yang harusnya mengejar karir bukannya menjadi pemuas nafsu pria kejam seperti Marquez.

Berbanding terbalik dengan gadisnya Marquez memejamkan matanya,menggeram merasakan rasa nikmat saat miliknya menancap sepenuhnya di tubuh Cassandra.

"Relaks sayang,kau akan terus kesakitan jika tidak menerima milikku".

Melihat kesakitan gadis itu,Marquez berhenti sejenak dan menciumi bibirnya.Tangannya tidak diam memainkan kedua dada Cassandra.Ciumannya beralih turun ke dada besar gadis itu memberikan kissmark diseluruh permukaan dada Cassandra.Marquez mencoba mengalihkan dan mengurangi rasa sakitnya.Tapi malah membuat Marquez lepas kendali.Maksud hati ingin meringankan sakit gadisnya malah ia yang tidak bisa menahan gejolak gairahnya.

"Enggh aduhh pelan pelan sak..kitt".

Marquez menarik kejantanannya, hampir keluar dari milik Cassandra dengan sangat perlahan.Kemudian melesakkan kembali dengan gagahnya .Ia masih merasa kesulitan karena milik Cassandra sangat kecil .

Beauty Trapped By The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang