7. Good bye virginity ! 21+ part 1

48.9K 607 9
                                    

Kalian bisa lihat-lihat di ig aku yaa
Vote please ❤️

@loveliaprincess

"Biar aku yang mengurusnya".Kata Marquez kepada bawahannya.namun matanya menatap tajam ke arah Cassandra."Kau tidak akan bisa keluar dari sini,kelinci kecil" .Gumam Shekar Marquez


***

WARNING !!!
⚠️MATURE CONTENT ⚠️

Cassandra masih menelusuri lorong antar ruangan.Tidak seorang pun disana memang karena itu ada di lantai tiga sementara para maid lebih sering di lantai satu dan anak buah Marquez berjaga diluar.

"Dimana ya jalan keluarnya?"

Cassandra masih mencari jalan agar ia bisa turun.Sesaat ia mencari, pandangannya melihat ada sebuah tangga disana.Matanya berbinar ini saatnya.Marquez tetap mengawasi gerak geriknya mencoba membiarkan gadis itu merasa ia akan bebas.Tapi tidak semudah itu.Cassandra melangkahkan kakinya mengendap-endap tanpa suara sedikitpun.

"Mau kemana?"

DEG!

Seperti tersambar petir Cassandra kaget luar biasa.Tubuhnya menegang,jantungnya berdetak kencang.Mulutnya menganga dengan mata berkaca-kaca.Ia tidak berani menoleh ke sumber suara itu.

"Mengendap-endap seperti seorang pencuri".Sambung orang yang berkata tadi.

"sa..sa..saya bukan pencuri.Saya ingin pulang".Cassandra mencoba bersuara.

"Tidak ada yang bisa keluar dari sini tanpa seizinku."

Cassandra mengepalkan tangannya,memberanikan diri untuk menoleh ke sumber suara.Ia melihat seorang pria bertubuh besar dan kekar sedang bersandar ke tembok sambil menyilangkan tangan di depan dada.

"Saya tidak tahu siapa anda.Dan jika saya ingin pergi saya tidak butuh persetujuan dari anda tuan.Tetapi saya tetap berterimakasih anda sudah menyelamatkan saya."

"Ck..berterimakasih ? hanya mengucapkan terimakasih itu tidak cukup nona.Kau beruntung kuselamatkan karena aku lebih suka menghilangkan nyawa daripada menyelamatkannya".

"Lalu apa yang harus aku lakukan untuk menebus semuanya? "

Marquez yang awalnya bersandar di dinding perlahan mulai mendekati gadis yang ada didepannya.
Cassandra melihat pria itu mendekatinya,secara refleks ia memundurkan tubuhnya.

Marquez merendahkan dirinya sampai kepalanya sejajar dengan Cassandra mengingat tinggi Cassandra hanya sampai di dada Marquez.

"Entah biasanya orang membayarku mahal untuk setiap pekerjaan yang aku buat." Marquez bukan tipe orang yang suka berbasa basi tapi demi melihat wajah ketakutan Cassandra pria itu mencoba menggodanya.

Tanpa sadar dari melihat mata ketakutan yang terpancar dari gadis itu tatapannya turun ke bawah melihat bibir yang setengah menganga.Bibir merah muda milik gadis yang berusia jauh dibawahnya namun dapat menaikkan libido kelelakiannya dalam sekejap.

Ayolah, Marquez memang lelaki kejam tapi ia bukanlah penjahat kelamin.Semua wanita berlomba lomba untuk tidur di ranjangnya.Dari model Victoria Secrets dan artis Hollywood pun pernah menjadi partner one night stand nya.

Beauty Trapped By The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang