YTMHA : Bab 29

1.2K 159 50
                                    

Kamu sudah berhasil membawa hatiku pergi jauh.
-Krystal-

KELAS XII sudah berhasil menyelesaikan ujian, baik ujian nasional maupun sekolah. Dan itu artinya mereka hanya tinggal menunggu hasil kelulusan. Krystal berharap hasil ujiannya sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya. Lulus dengan nilai terbaik.

"Kamu jadi ke bikini bottom, Beb?" tanya Diandra setelah keduanya keluar dari sebuah kafe.

"Jadi," sahut Krystal dengan raut wajah sedikit lelah. Krystal dan Diandra menghabiskan waktu di kafe Uptown selama dua jam untuk browsing kampus, yang sekiranya menjadi pilihan kedua mereka setelah PTN.

"Mau aku anter?" tawar Diandra. Keduanya sudah berada di halte bus.

"Katanya kamu mau nemenin Mama kamu ke butik," cicit Krystal heran. Sebab sebelumnya Diandra bercerita hendak mengantar sang mama ke butik, mencari setelan untuk acara resepsi pernikahan teman sang mama.

"Iya sih," cengir Diandra pada akhirnya.

"Ya udah, itu bus aku dateng. Aku duluan ya, Di."

"Iya, hati-hati kamu, Beb!" Krystal mengangguk lalu naik ke bus tujuannya.

Sepanjang perjalanan menuju bikini bottom, Krystal merapalkan doa agar bisa bertemu dengan superhero dadakannya itu. Sejak kejadian pensi tempo hari, Melvin benar-benar hilang dari kehidupannya. Krystal kira, Melvin hanya marah sebentar. Nyatanya, tidak pernah ada kabar dari cowok itu. Bahkan ponselnya sepi dari makhluk absurd bernama Melvin.

Krystal merasa hatinya ikut hilang, hampa dan kosong. Ia baru menyadari efek Melvin sebesar ini bagi hidupnya. Melvin sudah berhasil membawa hatinya pergi jauh. Krystal menyesal, karena dulu dirinya yang sering mengabaikan Melvin.

Krystal berpikir, hari ini merupakan waktu yang tepat untuk menemui cowok itu. Ia sudah bebas dengan tugas ujiannya, kini giliran masalah Melvin yang akan dihadapinya. Menurut info dari Keanu, Melvin sedang berusaha menyelesaikan tugas akhirnya. Krystal senang, akhirnya Melvin sudah mau peduli terhadap kuliahnya. Cowok itu benar-benar membuktikan kalau dirinya akan berubah.

Dan dari Keanu juga lah, Krystal tahu bahwa hari ini Walkman akan mengadakan latihan di basecamp mereka. Maka dari itu, Krystal memutuskan untuk menemui Melvin di sana.

Sampai di depan bikini bottom, Krystal mengedarkan pandangan ke sekeliling. Di area parkiran, ia melihat ada motor Melvin dan anak-anak yang lain. Namun, saat ia memberanikan masuk untuk melihat situasi di dalam, tidak ada tanda-tanda kehadiran personil Walkman. Lalu, ada di mana mereka semua?

Selang beberapa waktu, terdengar riuh tawa dari balik pintu. Krystal kembali ke pintu utama setelah tadi sempat menunggu di dalam sebentar. Dan pandangannya fokus ke arah Melvin yang sedang tertawa lepas.

Krystal akan senang kalau lawan bicara cowok itu adalah salah satu personil Walkman. Tapi, kali ini ia harus benar-benar bisa menjaga hatinya untuk tetap melihat kenyataan yang ada di depan mata.

"Eh, kamu Krystal 'kan?" tanya Bella yang baru saja meredakan tawanya. Bukan hanya Bella yang terpaku melihat kehadiran Krystal di basecamp Walkman, personil yang lain juga sama terkejutnya termasuk Melvin.

"Iya, Kak." Krystal menjawab gugup.

"Mau ketemu Melvin?" tanya Bella lagi, Krystal mengangguk ragu.

Keanu menepuk bahu sepupunya, seolah menyadarkan Melvin akan keberadaan Krystal di hadapannya. Keanu mengajak personil Walkman yang lain untuk masuk ke basecamp termasuk Bella.

You Took My Heart Awayحيث تعيش القصص. اكتشف الآن