C1-C6

7.1K 419 30
                                    

Ch.1

Pukul tujuh malam, Shen Chuchu, yang perutnya gemuruh karena kelaparan, akan meninggalkan rumahnya untuk makan malam.

Sebagai aktor tingkat 18, Shen Chuchu merasa bahwa dia benar-benar menghilangkan kata "aktor". Mereka mengatakan bahwa akting adalah karir tercepat dalam menghasilkan uang, tetapi dia merasa bahwa itu adalah karir tercepat dalam membelanjakan uang.

Setelah debut selama tiga bulan, dia telah menembak dua iklan secara total dan hanya memperoleh gaji tiga belas ribu yuan *. Empat ribu dari itu dihabiskan untuk kosmetik, enam ribu lagi untuk disewakan, sementara tiga ribu sisanya dihabiskan untuk pakaian dan makanan.

* TL-note: Yuan banyak digunakan untuk merujuk pada mata uang Cina "renminbi". Satu dolar sekitar enam hingga tujuh yuan. Delapan belas ribu yuan setara dengan hanya di bawah dua ribu USD.

Dia menatap dompetnya yang keriput dan menghitung uangnya lagi. Sebanyak dua puluh tiga yuan! Itu nomor keberuntungannya! Ini luar biasa, dia bisa keluar dan makan hotpot pedas. Adapun besok ...... dia akan mencari tahu itu!

Dia mengambil dompetnya dan berjalan keluar dari apartemen.

Setelah berjalan menyusuri dua jalan, dia akhirnya bisa melihat bayangan toko hotpot pedas. Saat ini, Shen Chuchu lapar sampai pusing. Saat dia melihat ke seberang jalan, masih ada tiga detik tersisa sampai lampu hijau. Dia melirik ke kiri dan ke kanan untuk memeriksa mobil, dan mulai bergegas.

Dia bisa melihat hotpot pedas melambai padanya. Tetapi tepat ketika Shen Chuchu hendak mencapai toko, sinar cahaya yang menyilaukan diikuti oleh suara rem yang menusuk telinga yang menyebabkannya tiba-tiba membeku di tempat. Dia tidak pernah melihat dengan jelas siapa pengemudi itu, tetapi dia benar-benar merasakan sinar merah menyinari dirinya. Detik berikutnya, dia mengeluarkan "Ah!" Dan kehilangan kesadaran ...

Shen Chuchu bermimpi untuk waktu yang sangat, sangat lama. Dalam mimpinya, seorang pria tua dengan janggut putih panjang yang mengaku sebagai Yue Lao *, dewa perjodohan, mengatakan kepadanya bahwa ia bisa membantunya memenuhi mimpinya. Namun, pada saat yang sama, dia akan diberi misi untuk menyelamatkan dunia. Shen Chuchu berpikir dalam hati, dia sudah hampir mati kelaparan, di mana dia punya waktu untuk berpikir tentang menyelamatkan dunia! 

* TL-note: Yue Lao adalah dewa pernikahan dalam Taoisme.

Ketika dia bangun, Shen Chuchu diam-diam tertawa pada dirinya sendiri dan merasa itu adalah mimpi paling keterlaluan yang pernah dia miliki. Surplus orang dewasa muda yang belum menikah dan peningkatan angka perceraian, mengapa hal-hal ini mengkhawatirkannya? Dia baru saja lulus tahun ini dan baru berusia 22 tahun, dia tidak perlu khawatir tentang masalah seperti itu.  

Dia hanya ingin menghasilkan uang, banyak uang dalam hal ini. Kemudian dia akan langsung menjadi terkenal di seluruh negeri dan di seluruh dunia. Saat berpikir, dia tanpa sadar tertawa keras. 

"Nona, kamu sudah bangun sekarang?"  

Ketika Shen Chuchu bermimpi, dia mendengar suara orang asing. Dia mengerutkan kening dan perlahan membuka matanya, bertanya-tanya siapa yang mengganggu mimpinya yang indah.

Hal pertama yang dilihatnya ketika dia membuka matanya adalah langit-langit putih yang kosong. Dia memindai kiri dan kanan, dan menyadari bahwa ini bukan kamarnya! Dia mengangkat tangannya untuk mengangkat dirinya dan menemukan tetesan yang melekat padanya. Setelah beberapa pemikiran, dia akhirnya ingat apa yang terjadi.

Dia ingat bahwa dia mungkin tertabrak mobil! Namun, semua yang terjadi setelah itu adalah kekosongan besar. Pada saat itu, dia mulai berkeringat dingin. Apakah dia cacat atau salah satu anggota tubuhnya diamputasi? Jika itu masalahnya, dia tidak akan pernah menjadi bintang. Dia dengan cepat menyentuh wajahnya dan menggerakkan kakinya.
  

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now