C71-C75

2K 180 4
                                    

C71

Ketika kedua orang itu dalam posisi yang sulit, ketika mereka jatuh di sofa, Shen Chuchu tiba-tiba berseru: "Ah!"

Han Xingyan menghentikan aksinya, melihat penampilan menyakitkan Shen Chuchu, dengan gugup bertanya : "Apa yang salah, apakah ditekan untukmu?"

Shen Chuchu mengerutkan kening, tampak sangat menyakitkan, berkata: "Tidak, itu tidak sengaja dibawa ke pinggang ketika bermain hari ini."

Han Xunyan menyentuh Shen Chuchu Pinggang, wajahnya berat: "Siapa yang bermain?"

Shen Chuchu menatapnya seperti ini, dan dengan cepat menjelaskan: "Pihak lain tidak disengaja, karena ada terlalu banyak orang, secara tidak sengaja dipukul. Anda tidak ingin marah . yang "

Hanhang Yan Min Chun sip, menatap wastafel pinggang rapi, kemudian mengangkat matanya dan memandang Shen Tutu mengatakan:"? melihat dokter belum, "

Shen Chu Chu berusaha duduk, menggeleng , Road: "Tidak. Cedera kecil, tidak perlu. Dan tidak menyakitkan hari ini. Sejak gantung Weiya kemarin, mulai sakit. Hehe." Baru saja pindah, Shen Chuchu merasakan sakit.

Han Xingyan memegangi tubuhnya dan berkata: "Jangan mengacau, pertama berlutut. Di mana minuman keras yang kuberikan padamu?"

Shen Chuchu menunjuk ke tasnya, berkata: "Di dalam tas. Sangat baik digunakan. "

Han Xingyan melihat ke bawah untuk menemukan minuman obat," berkata: "Ya, ini adalah resep rahasia untuk pengasuh nenek nenek Chen Ayi. Ayah saya dulu bermain ... Yah, saya pernah menggunakannya sebelumnya, itu bekerja dengan baik."

Shen Chuchu melihat Han Xingyan dia mengatakan beberapa kata meninggalkan beberapa kata, penasaran dan bertanya: "? sebelum Anda paman dimainkan"

Han Hangyan sip Min Chun, tidak menjawab pertanyaan Shen rapi, namun mengatakan: "? tidak sakit lagi"

Shen Tutu beep Dia berbisik, berkata: "Sakit, bagaimana tidak sakit. Sakit di seluruh tubuh. Jadi saya ingin mendengar apa yang Anda kalahkan. Karena Anda tidak ingin mengatakannya, lupakan saja."

Han Xingyan mengambil tangan minuman keras dan berkata : " Tidak ada yang perlu dikatakan. Ketika saya masih kecil, setiap kali saya berkelahi dengan seseorang, ayah saya akan memukuli saya. "

Shen Chuchu memandang Han Xingyan dengan takjub dan berkata: "Kamu tidak bisa melihatnya, kamu tidak terlihat nakal

saat ini ." Han Xingyan berkata: "Baiklah, orang akan berubah."

Setelah selesai, dia melihat Melirik pinggang, menggosok bibirnya dan bertanya: "Aku akan memberimu obat?"

Shen Chuchu memikirkan bagian yang menyakitkan, dengan gugup berkata: "Tidak, tidak, aku ... aku ... Saya akan datang sendiri. "Tidak bercanda, dia tidak membiarkan Wang Qian memberikan obatnya, apalagi Han Xingyan. Dia akan malu.

Mengatakan, perlu untuk mengambil minuman keras di tangan Han Xingyan.

Han Xingyan mengambil anggur obat sedikit lebih jauh, dengan ekspresi yang tidak menyenangkan di wajahnya. "Aku masih datang, kamu tidak bisa melihat bagian belakangnya."

Shen Chuchu berkata dengan cepat: "Tidak, kalau tidak bawa aku." Asisten memanggil. "

Han Xingyan bahkan lebih kesal ketika mendengar ini." Asisten Anda adalah seorang gadis, kekuatannya terlalu kecil, atau saya akan datang. "

Setelah itu, menonton Shen Chuchu masih ingin membantah, Kemudian berkata: "Chu Chu, apakah kamu malu? Sebenarnya ... yah, aku sudah melihatnya di hotel hari itu." Dengan

celah tertegun di Chu Chu, Han Xingyan mendorong pakaiannya ke atas dan mendorongnya Anggur obat jatuh di tangan dan mulai dipijat.

"Ah! Kamu jahat!" Jawab Shen Chuchu.

Han Xingyan memandang pinggang Shen Chuchu dan memar-memar yang jelas. Matanya memiliki kemarahan yang besar, dan dia terus bertahan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Shen Tutu berjuang untuk duduk, tapi sayangnya Han Hangyan gaya terlalu besar, ia harus menemukan jalan memutar: "ah, Anda tidak menekan, ah, ah terlalu menyakitkan, Tengteng ringan menyakiti Anda ...."

Han Xing Yan melihat kulit yang menjadi merah di bawah tangannya sendiri, dan dibandingkan dengan kulit putih di sekitarnya, dampak visualnya sangat besar. Ditambah dengan suara Shen Chuchu, suaranya berkata dengan suara serak: "Sabar, untuk sementara waktu, baik-baik saja."

Shen rapi mengetahui situasi tanpa harapan, harus berbaring di sini "diinjak-injak" a: "! .. Hiss, nyeri tekan tap, di mana itu benar-benar menyakitkan ah ah melambat sedikit lebih lambat, Han Hangyan, saya akan membiarkan Anda memperlambat sedikit!"

Han Hangyan Fundus diwarnai dengan emosi yang tidak diketahui, dan menjawab dengan suara sengau: "Ya."

Pikir Han Xingyan, itu adalah pria yang tidak bisa memperlambat! Karena itu, meski mulut berjanji akan lebih lambat, aksinya tidak melambat sama sekali.

Shen Chuchu masih sakit dan menjerit.

Setelah memar perlahan terbuka, Shen Chuchu mulai merasa bahwa itu tidak begitu menyakitkan, dan sangat nyaman.

"Ini, um, ya, naik sedikit ke atas."

"Ya, ada sisi ini, um, um, ya."

Awalnya, Shen Chuchu masih bisa bertanding dengan Han Xingyan, dan setelah itu, dia datang ke belakang. Saya merasa bahwa kelopak mata saya semakin berat. Kemudian, dia merasa bahwa seseorang telah membawanya ke tempat tidur. Dia ingin membuka matanya dan melihatnya, tetapi dia berpikir bahwa Han Xingyan masih ada, dia merasa sangat nyaman, dan kemudian dia tidak membuka matanya lagi, tetapi membiarkannya tidur nyenyak.

Han Xingyan memandangi pacar yang tertidur, lalu memandang dirinya sendiri, menggelengkan kepalanya tanpa daya, menundukkan kepalanya, dan mencium dahi pacarnya dan kembali ke kamarnya.

Ketika Sekretaris Wang menerima sinyal panggilan bosnya, dia pikir dia salah. Dia berpikir bahwa bos tidak akan menemukannya malam ini, tetapi dia tidak berharap untuk memanggilnya begitu larut. Apakah ada yang hilang? Sekretaris Wang berpikir dengan sedikit celaka. Dia membeli sebuah kotak dengan sangat hati-hati.

Hasilnya, setelah tiba di kamar bos, ia mencium aroma minuman keras yang menyengat dan memandangi pakaian bos yang berantakan. Apakah bos mereka tidak terlalu serius, bagaimana mereka bisa membiarkan diri mereka begitu malu? Kecuali jika melihat serigala ini ... Saya memikirkan minuman obat yang dia pesan dalam beberapa hari terakhir, dan Sekretaris Wang mengerti segalanya. Saya pikir cinta itu hebat.

"Batalkan jadwal lusa, dan kemudian pilah pekerjaan hari ini, dan kirimkan ke kamarku besok pagi," kata Han Xingyan.

Mata Sekretaris Wang melebar karena terkejut, ia mengikuti bos selama bertahun-tahun dan jarang melihat bahwa bos akan bekerja karena masalah pribadi. Dia selalu berpikir bahwa bosnya adalah robot yang nyaris tanpa emosi. Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa robot dapat berbicara tentang cinta dan tidak dapat melakukan apa pun.

"Baiklah, oke."

Pagi berikutnya, ketika Shen Chuchu bangun, ada saat yang memalukan. Dia tidak ingat bagaimana dia tidur di tempat tidur. Namun, ketika dia mencium aroma anggur yang sudah dikenalnya, dia tiba-tiba terbangun. Dia dengan cepat melirik ke samping dan kemudian membuka selimut untuk melihat pakaian di tubuhnya. Setelah membacanya, saya melepaskan hati saya. Saya bangun dari tempat tidur dan menemukan ponsel saya. Ketika saya melihat waktu, dia bergegas ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah mandi, saya merasa seperti hidup kembali. Rasa sakit pada tubuh jauh lebih ringan dari sebelumnya.

Ketika Wang Qian datang di pagi hari, saya melihat bahwa hanya ada satu orang di ruangan itu, dan saya terkejut melihatnya.

Shen Chuchu berkata: "Ketika Anda melihatnya, batuk, Han tidak ada di sana."

Wang Qianxi tersenyum dan berkata: "Baiklah, ayo cepat."

Jelas, ketika Shen Chuchu bermain lagi, tidak ada hal seperti itu. Itu kaku, bodinya jauh lebih fleksibel, dan waktu untuk NG kurang. Direktur itu bahkan memujinya: "Tidak buruk, sangat bagus, sangat cepat."

"Terima kasih untuk sutradara."

Shen Chuchu pergi ke tempat kejadian dan duduk untuk beristirahat, hanya untuk mendengar bahwa Miss Cai sedang berbicara di telepon.

"Yah, ketika kamu memiliki undangan pernikahan, cepat dan dapatkan, aku harus memberikannya kepada orang-orang ... Yah, terima kasih ... Selamat tinggal." Setelah

menutup telepon, Cai Jie masih memiliki senyum bahagia di wajahnya. Saya melihat Shen Chuchu datang dan tersenyum dan berkata: "Hari ini dalam keadaan baik."

"Ya, Nona Cai dalam suasana hati yang baik hari ini," Shen Chuchu bertanya dengan santai.

Cai Jie tersenyum dan mengangguk, "Ya, kamu sudah dengar. Aku akan segera menikah. Oh, bagaimana aku bisa punya waktu untuk bahagia? Aku sibuk setiap hari." Namun, walaupun aku tidak punya waktu untuk bahagia, tetapi wajahku Senyum itu tidak menipu orang.

Shen Chuchu memimpin dan berkata: "Yah, Wang Ge terlihat seperti suami pribadi."

Cai Jie tersenyum dan berkata: "Yah, perhatian itu perhatian, oke. Lakukan."

Shen Chuchu masih ingin menguji Saya mengajukan beberapa pertanyaan, tetapi saya tidak bertanya lagi ketika saya melihat keengganan Cai. Tersenyum dan mengangguk, hanya duduk di posisinya.

Setelah beberapa saat, dia menerima pesan.

Han Xingyan: Chu Chu, saya akan kembali ke hotel untuk makan malam, saya memesan dapur pribadi yang ingin Anda makan.

Shen Chuchu merespons dengan gembira: Ya, bagus.

Ketika saya kembali di malam hari, Shen Chuchu melihat Han Xingyan mengetik di komputer untuk sementara waktu, dan berbicara di telepon sambil memegang telepon. Dia memperhatikan dalam diam beberapa saat, dan ketika dia makan, dia bertanya, "Apakah kamu sibuk? Jika kamu sibuk, kamu tidak harus bersamaku."

"Tidak sibuk, itu semua hal-hal kecil." Setelah Han Xingyan selesai, Melihat mata canggung pacar saya, dia berkata, "Tidak ada yang penting bagi Anda."

Setelah mendengarkan ini, perasaan langsung Shen Chuchu segera sembuh.

Setelah makan, Han Xingyan bertanya: "Bagaimana perasaanmu hari ini, apakah pinggangnya masih sakit?"

Shen Chuchu bersandar di bahu Han Xingyan dan berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Terima kasih ." Han Xingyan Sambil menyentuh rambut yang dingin, dia berkata: "Ya, sepertinya ini efektif. Saya akan memijatmu nanti."

Shen Chuchu memikirkan rasa sakit tadi malam dan segera menolak: "Tidak, itu tidak menyakitkan." "

Han Xingyan mengerutkan alisnya setelah mendengarkan," kata: "Menurut pengalamanku, butuh setidaknya tiga hari."

"Tiga hari? Tidak, saya pikir ini akan menjadi hari ..." kata Shen Chuchu.

"Lalu ada beberapa permainan lagi di belakangmu?"

"Dan ... um ..."

Jadi, akhirnya, Chu Chu masih menyerah.

Namun, karena sudah dibuka kemarin, tidak begitu menyakitkan ketika saya mulai hari ini.

"Hei! Ketuk ringan. Yah, ini sangat nyaman ... ah!" Han Xingyan tiba-tiba meningkatkan kekuatannya, dan Shen Chuchu "ah" berteriak. Kemudian saya berbalik dan melihat ke Han Xingyan.

Han Xingyan terbatuk dan berkata dengan suara agak serak: "Jangan berteriak."

Pikir Shen Chuchu, yang berteriak, jika dia terlalu nyaman, bagaimana dia bisa menelepon. Namun, melihat telinga Han Xingyan yang secara berangsur-angsur menjadi merah, dan wajah yang tidak wajar, mengingat konten yang baru saja ia teriakkan, wajah Shen Chuchu secara bertahap menjadi merah.

Setelah beberapa saat hening, Shen Chuchu tidak bisa menahan diri untuk tidak mau menelepon, dan harus mengalihkan topik pembicaraan: "Bagaimana teknik Anda begitu terampil, apakah Anda memijat seseorang sebelumnya?"

Tangan, pikiran, pijat Han Xingyan? Belum lagi pijatan, orang-orang yang disentuhnya dengan tangannya sangat sedikit.

"Tidak, kamu yang pertama."

"Benarkah?" Shen Chuchu berkata tanpa percaya.

"Yah, melihatmu, banyak hal yang tidak diajarkan oleh guru." Han Xingyan mengambil kembali tangannya sendiri, membalikkan tubuh Shen Chuchu dan menundukkan kepalanya.

Karena pinggang pacarnya hampir bagus, ia juga dapat menikmati manfaatnya. Lagi pula, ia telah mengalami dua malam. Tidak ada yang bisa menyentuh tubuh pacar tanpa reaksi. Kecuali itu orang suci, sebaliknya, ia bukan orang suci, tetapi orang awam.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now