C101-C110

2.1K 175 4
                                    

C101

Ketika Shen Chuchu melihat bahwa dia dan Chen Yi melakukan pencarian panas bersama, hati sangat bingung. Dia awalnya berpikir bahwa para kru sengaja membeli pencarian panas untuk berspekulasi tentang meliput Chen Yi. Dia hanya terkejut ketika melihat isinya.

Saya harus mengatakan bahwa netizen sangat berhati-hati. Bahkan mobil pengasuh yang hanya memasuki sudut cermin ditemukan.

Dia dengan hati-hati melihat gambar besar dan melihatnya beberapa kali, dia tidak bisa mengenali nomor platnya. Dia telah melihat foto-foto ini sebelumnya, dan dia tidak menemukan mobil pengasuhnya sendiri.

"Qian Qian, dapatkah Anda melihat bahwa ini adalah mobil pengasuh kami?"

Wang Qian berpikir bahwa bosnya khawatir tentang pencarian yang panas itu. Ia tidak menyangka akan mendengar masalah seperti itu. Ia menunduk dan menggelengkan kepalanya. Menghadapi Chu yang tenggelam: "Tidak bisa melihatnya."

Shen Chuchu mempersempit gambar yang diperbesar, dan setelah membacanya beberapa kali, dia masih tidak bisa melihatnya. Namun, melihat analisis di bawah ini, dia merasa bahwa mobil itu tidak bisa menjadi orang lain selain dia.

Dan orang yang mengadu dia bukanlah lawannya, bukan musuhnya, penggemarnya.

Penyebab insiden ini adalah ini. Ketika seorang penggemar melihat beberapa foto Chen Yi dan seorang produser yang intim bersama, dia takut untuk mengirim komentar seperti ini: "Saya takut mati ketika saya melihat mobil pengasuh di sudut. Saya pikir itu adalah rumah kami, ternyata adalah Chen Yi. Ini tidak sebagus kita. [Senang]

Komentar yang awalnya tenang seperti ayam, entah bagaimana digali, kebetulan ditemukan oleh seorang paparazzi. Kemudian semua orang melewati tanaman merambat dan menemukan beberapa petunjuk.

Hari itu hanyalah sebuah audisi, dan paparazzi dapat dengan cepat mengetahuinya. Selain itu, mobil pengasuh Shen Chuchu dirahasiakan untuk para penggemar, tetapi mudah bagi wartawan mereka untuk menemukannya.

Setelah menemukan hal-hal ini, semua yang ada di belakangnya cukup logis. Shen Chuchu dan Chen Yi berpartisipasi dalam audisi bersama.Ketika Shen Chuchu pergi, dia melihat adegan di mana Chen Yi dan produser berhubungan intim bersama.

Nah, pertanyaannya adalah siapa yang bocor Chen Yi?

Angka-angka pemasaran yang sensitif segera mulai melihat gambar dan menyusun cerita.

Hiburan 2020: Saya punya tebakan berani! Akankah ini menjadi hasil dari pecahnya Shen Chuchu? Lagi pula, ketika mereka pergi ke audisi bersama, akankah Chu Chuchu menggunakan cara ini untuk menekan lawan? Lagipula, hubungan Anda dengan aktris itu "baik" bagi visi semua orang. [Senyum]

Fans melihat komentar seperti itu dan tentu saja tidak. Meskipun Shen Chuchu bukan kopi lalu lintas, tetapi juga memiliki banyak bubuk diehard.

Angkat lengan baju dan naik untuk merobek nomor pemasaran.

Secara khusus, An Haizhen, yang baru saja dipindahkan ke departemen hubungan masyarakat, mulai tidak berusaha dalam hal-hal seperti itu.

"Ketika Chu dan Chen Yi audisi, mereka sama sekali tidak dalam kelompok. Ada juga bukti omong kosong! Jika Anda tidak mengerti apa-apa, Anda akan mulai menyesatkan semua orang. Saya pikir Anda adalah pasukan air yang diundang Guo Wenzhe! [Curs]]

Keraguan itu Orang-orang Shen Chuchu secara alami pergi ke Diane Haizhen.

"Bahkan jika kamu tidak dalam kelompok, tapi sekarang kamu sedang syuting dengan kru? Mungkin dua orang memiliki hubungan yang buruk. Shen Chuchu ingin lebih banyak tembakan, jadi sengaja menyengat Chen Yizhen! Lagi pula, Shen Chuchu terlalu rendah, jadi di sana! Fans tidak ingin mencuci putih! [Menghina] "Seorang

Haizhen melihat komentar seperti itu secara alami akan kembali.

"Masalahnya terbelalak dan jelas. Jika keluarga kita benar-benar ingin mengekspos hal ini, apakah kita masih harus menunggu sampai sekarang? Dia dapat mengeksposnya pada hari pertama syuting!"

"Mengapa kamu fokus pada ini? Chen Yixian tergelincir, atau Guo Wenzhe pertama tergelincir, semua orang tahu tidak? "

" Guo Wenzhe dan Chen Yi yang tergelincir pertama, bagaimana mungkin ada dua bintang perempuan truss terlihat baik? [Makan melon] "

" hahahaha, tertawa pada orang mati Saya tidak tahu mengapa, saya semakin menyukai langkah perceraian Chen Yi dan Guo Wenzhe! "

"Melihat Shen Chuchu bukanlah lampu yang hemat bahan bakar, pasti dia kering !!! [Menghina]"

... Seorang

Haizhen melihat komentar di Internet, ingin melompat.

Pada saat ini, Zhang Teng melihatnya seperti ini, datang ke kenyamanan mengatakan :. "Tujuan Pelatihan light tetap, ada hal semacam ini setiap hari Anda tidak bisa membuat semua orang hanya mengatakan Tutu baik."

Anhai Zhen marah Jalan "Orang-orang ini tidak masuk akal. Hal ini jelas bukan hal yang baik. Mereka mengandalkannya. Dan, apakah Anda tidak begitu baik dengan Chu Chu? Anda juga mengucapkan kata-kata keren semacam ini."

Zhang Teng: "..." Dia Apa yang kamu katakan Bagaimana pihak lain tidak senang.

Melihat An Haizhen menundukkan kepalanya dan mengetik dengan serius, dia menyentuh hidungnya dan melirik kata-kata di layar An Haizhen. Kemudian berkata: "Lihat aku."

Mengatakan, mendarat di akunnya, mengirim komentar.

"Pernahkah Anda melihat hal buruk dan sengaja meninggalkan barang bukti? Bermasalah dengan otak IQ 50 Anda, pikirkan di mana sudut pengambilan gambar. Apakah ini benar-benar kering, dapatkah Anda menembak dirinya sendiri? Otak adalah hal yang baik. Saya harap semua orang memilikinya. [Tersenyum]

Setelah An Haizhen membaca kontennya, dia melirik Zhang Teng.

Zhang tampak Anhai Zhen Teng sombong, mengatakan: "Jangan menyembah aku juga, Anda akan menjadi waktu yang lama di departemen hubungan masyarakat dan, jangan lupa untuk memberikan pujian balasan, jadi aku pergi Lincah pertama .."

Kata Selesai, dan mengatakan ini kepada orang lain di tempat kerja.

Namun, tidak peduli berapa banyak upaya yang telah dilakukan oleh An Haizhen dan Zhang Teng, wartawan di studio hari ini dua kali lipat dari kemarin. Sejalan dengan itu, kemarahan Zhou dua kali lebih besar dari sebelumnya.

Shen Chuchu dan Chen Yi saling memandang, dan semua orang melihat ketidakberdayaan di mata pihak lain.

"Aku tidak menduga kejadian ini melibatkanmu, maaf," Chen Yi menghela nafas dan berkata.

Shen Chuchu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Ini bukan kesalahan Anda, dan saya sangat bersyukur bahwa Anda tidak meragukan saya."

Chen Yi berkata dengan tak berdaya: "Hal semacam ini, Anda dapat merasakannya setelah berada di lingkaran untuk waktu yang lama." Siapa yang melakukannya, bukan siapa yang melakukannya, tidak bisa hanya melihat permukaan. Foto itu akan menjadi yang paling menipu. "

Shen Chuchu mengangguk setuju.

Namun, tidak realistis untuk tidak menerima wawancara dengan wartawan.

"Shen Chuchu, apakah foto Chen Yi tergelincir?"

Shen Chuchu tersenyum dan memandangi reporter yang mengajukan pertanyaan, "Kamu yakin bahwa Chen Yijie tergelincir dulu? Tentu saja bukan aku. Tembak? "

Reporter itu akan memainkan ular pada tongkat dan berkata:" Apakah Anda tahu cerita di dalam, apakah Guo Wenzhe pertama kali tergelincir? "

Shen Chuchu menggelengkan kepalanya dan berkata," Bagaimana saya bisa tahu bahwa hal seperti itu bukanlah sesuatu yang harus Anda periksa? Apa hal-hal yang

menangkap angin dan menangkap bayang-bayang ? Jika Anda ingin menyampaikan berita, Anda akan memecahkan hal yang sebenarnya. "Ketika makan, Shen Chuchu mendarat akun lain dan menjawab rambut merah: Guo Wenzhe pertama kali tergelincir.

Setelah jawabannya, ia melanjutkan syuting di sore hari.

Di malam hari, saya kembali ke kamar hotel dan melihat orang yang dikenalnya. Dia memeluknya dan memeluk pinggangnya. Dia berkata, "Ini sangat lelah."

Han Xingyan menyentuh rambutnya dan berkata: "Jika kamu lelah, istirahatlah. "

Shen Tutu menggelengkan kepalanya dan berkata:". saya tidak berpikir itu adalah berantakan hal Hao Fan, tidak bisa menembak dengan baik "

Hanhang Yan keberatan bergerak, mengatakan:" ah menangani hal ini kepadaku, baik atau buruk Anda merasa nyaman syuting. "

Shen Chuchu awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi melihat mata stabil pacarnya, bibirnya membanting beberapa kali, akhirnya mengucapkan sepatah kata:" Bagus. "

Han Xingyan mendengar kata itu, dengan lembut menyentuh Shen Chuchu Rambut.

Benar saja, keesokan harinya, angin berubah segera. Shen Chuchu dijemput dengan bersih dan mengatakan bahwa penggelinciran Guo Wenzhe juga didokumentasikan dengan baik. Semua orang pergi untuk membakar, dan mereka pertama kali tergelincir, dan hasilnya adalah untuk membeli pria sampah yang menjebak istrinya.

Ketika Shen Chuchu terbangun dan mengambil ponsel untuk melihat arah angin di Internet, dia agak tercengang, jadi dipecahkan dengan begitu cepat? Dia memandang orang-orang di sekitarnya dengan

bingung dan bertanya: "Apakah hal ini dilakukan oleh Anda?" Han Xingyan menghela napas dan berkata: "Ya."

"Bagaimana Anda ... melakukannya?" Shen Chuchu ragu Tanya Paparazzi bekerja keras untuk bukti yang tidak dapat mereka temukan selama berhari-hari. Mereka ditemukan oleh Han Xingyan sekaligus.

Han Xingyan tersenyum dan tidak berbicara. Bagaimana melakukannya ... Saya tidak perlu mengatakan apa pun kepada gadis kecil itu.

"Kamu baru saja menelepon dan semua bukti ditemukan?" Shen Chuchu terus bertanya dengan bodoh. Jelas bahwa dia hanya mendengar panggilan telepon ke Sekretaris Wang tadi malam, dan kemudian semuanya berakhir hari ini. Mereka telah bermasalah selama berhari-hari dan sangat mudah untuk dipecahkan.

"Tidak sehari," kata Han Xingyan.

"Baiklah?"

Han Xingyan menciumnya dan berkata: "Selama ini urusanmu, aku telah memperhatikannya. Jadi, ini bukan hari."

"Lalu mengapa tidak kamu ..." Mengapa kamu tidak merilis berita sebelumnya? Kata-kata Shen Chuchu belum ditanyakan, dan saya akan memahaminya terlebih dahulu. Ya, Han Hyunyan juga mengatakan masalah seperti itu sebelumnya. Bagaimana dia menjawabnya saat itu? Dia ingin menyelesaikannya sendiri.

Karena itu, alasan mengapa pihak lain tidak menyelesaikannya di muka adalah untuk menghormatinya.

Untuk menghormati pendapatnya, untuk melindungi harga dirinya.

Mata Han Xingyan menatap Shen Chuchu dengan lembut dan tidak menjawab.

"Terima kasih!" Kata Shen Chuchu di tangan Han Xingyan. Untuk waktu yang lama, dia selalu sendirian, dia terbiasa memecahkan masalah. Terlebih lagi, dengan sistem, dia mulai mengandalkan sistem, merasa sombong untuk merasa bahwa mereka dapat menyelesaikan segalanya.

Tapi saya tidak tahu, seseorang menjaganya diam-diam di belakangnya.

"Bagaimana Anda mengucapkan terima kasih karena telah mengubah jalan?" Han Xingyan berbisik di telinga Shen Chuchu.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now