C51-C55

1.8K 188 4
                                    

C51

Han Xingyan memandang Zhang Teng berdiri di mejanya, sangat marah sehingga dia tidak tahu harus berkata apa.

"Sepupu, aku tahu kalau aku melakukan kesalahan ini kali ini, kamu sudah banyak memaafkanku untuk kali ini. Aku pasti tidak akan membuat klaimku sendiri lain kali." Zhang Teng dengan hati-hati mulai memohon belas kasihan.

Han Xingyan menatap tajam ke arah Zhang Teng: "Ada waktu berikutnya?"

Zhang Teng takut dan menyipit oleh mata mematikan Han Xingyan. Dia berkata: "Tidak akan ada waktu berikutnya. Kali ini aku masih Saya tidak ingin membantu Anda, Anda mengatakan bahwa Anda harus mengejar orang. Hasilnya tidak pernah dikejar. Xiaoxuan mengatakan bahwa Anda menyukai bintang wanita, saya pikir itu adalah Qin

Yingran . Saya tahu di mana itu bukan dia. " Han Xingyan Aku menutup mataku dan berkata: "Mulai besok, kau akan melapor ke departemen logistik."

"Sepupu ..."

"Aku akan memanggilku Han di perusahaan nanti."

"Han, aku ..."

"Kau ingin pergi bersih ." "

" Aku ... aku sangat puas! "Zhang Teng, aku, aku, aku sudah lama, akhirnya keluar dengan kalimat seperti itu.

"Yah, jika Anda puas, pergi ke sana sore ini, saya akan sibuk, pergi."

Zhang Teng melihat bahwa Han Xingyan benar-benar tidak lagi peduli padanya. Dia juga tahu bahwa sepupu yang sangat positif dari ide kecil ini tidak akan berubah. Idenya, jadi saya keluar dari kantor selangkah demi selangkah.

Ketika saya kembali ke departemen hubungan masyarakat dan mulai mengepak barang-barang, Yin Xinmeng, seorang kolega perempuan dari departemen yang sama, menghampiri dan memiliki senyum yang sopan di wajahnya. Dia berkata dengan hangat dan murah hati: "Zhang Teng, kamu sangat baik, kamu telah mengambil semuanya." Jika Anda tidak menurunkannya, seluruh departemen kami akan malu. "

Zhang Teng memiliki kesan yang baik pada Yin Xinmeng. Setelah mendengarkan, dia mengangkat bahu dan berkata:" Siapa pun yang membiarkan benda ini adalah apa yang awalnya saya sebabkan Saya tidak ingin mengatakan siapa yang akan mengatakannya? "

Hal ini memang pekerjaan Zhang Teng. Ketika hal-hal keluar semalam, dia adalah kegembiraan. Ketika saya melihat bahwa grup harus dengan cepat menarik pencarian panas, dia segera menghentikannya. Tidak hanya itu, tetapi juga sangat konotasi memberitahu semua orang bahwa presiden mereka Han Xingyan mengejar Qin Yingran. Semua orang melihat sepupu presiden berkata begitu, dan itu bukan masalah serius. Pagi hari, saya tiba di ruang konferensi, ketika saya mendengar api dari Han, semua orang terpana.

Manajer hubungan masyarakat mengambil inisiatif untuk berdiri dan mengakui kesalahannya. Tapi Zhang Teng tidak mau pergi, dan berdiri dan mengatakan bahwa itu adalah pekerjaannya.

Oleh karena itu, mendengarkan penjelasan Zhang Teng, Han Xingyan bahkan lebih marah.

Yin Xinmeng memandang Zhang Teng saat dia berkemas, dengan rasa ingin tahu bertanya: "Apa yang kamu lakukan, bagaimana kamu mulai mengepak barang-barang?"

Zhang Teng berkata dengan tak berdaya: "Apa lagi yang bisa dilakukan, departemen dipindahkan."

"Transfer, departemen mana yang telah Anda transfer?" Yin Xinmeng bertanya dengan heran.

"Pergilah ke kekacauan, departemen logistik."

"Ah? Han selalu tega membiarkanmu pergi ke tempat lain, kamu bercanda denganku, bagaimana ini mungkin? Kamu bukan sepupu Han, dan Han pasti tidak akan tega melakukan ini. . yang "

Zhang Teng mendesah, dan berkata:" Oh, tidak berguna, Han Han selalu selalu, saya dipindahkan ke logistik saya baik, mungkin suatu hari nanti dia akan marah saya dipecat "..

Yin Xin mimpi tidak percaya, mengatakan: "bagaimana mungkin,?"

Zhang Teng dikemas barang-barangnya, tidak peduli mengatakan: ".. bagaimana hal ini tidak mungkin, Anda tidak tahu, kami berdua dibesarkan di selamat tinggal hubungan buruk, keindahan"

keluar Di pintu, saya hanya melihat Sekretaris Wang berdiri di sana. Zhang Tengbai menatapnya dan berkata: "Saudaraku juga mengirim seorang penyelia untuk datang juga, aku tidak percaya padaku,"

Sekretaris Wang dengan hormat berkata, "Kamu ingin lebih. Saya hanya lewat saja. Apalagi, jika bos mendengar apa yang baru saja Anda katakan, itu akan sangat menyedihkan. "

Tanpa menunggu Zhang Teng untuk membantah, Sekretaris Wang melanjutkan: "Menurut pengalaman saya, jika bos benar-benar sedih, mungkin itu benar-benar akan membuat Anda menjadi aneka di departemen logistik untuk seumur hidup. Anda sibuk, saya akan pergi. "

sekretaris Zhang Teng Wang marah hampir ke tangan barang dilempar ke tanah. Sekretaris macam apa sebenarnya orang macam apa, sungguh tidak menyenangkan.

Dalam waktu kurang dari satu jam, pencarian panas tentang Han Xingyan telah dihapus. Weibo resmi dari Grup Han tidak mengeluarkan informasi apa pun. Hal ini tidak seperti sebelumnya, tiba-tiba menghilang.

Beberapa orang yang telah memperhatikan masalah ini secara alami menemukan masalah ini untuk pertama kalinya. Otak berbalik dengan cepat dan melihat bagaimana hal itu terjadi. Ini adalah hype buruk dari bintang wanita, yang ditemukan oleh pria itu. Jadi saya menarik pencarian panas. Seseorang yang tidak punya otak, mulai menghancurkan platform untuk menghapus pencarian panas tuannya, mengatakan bahwa ada adegan teduh.

Singkatnya, tidak ada yang keluar untuk merespons. Namun, penggemar tidak lagi harus mengambil topik untuk disikat, dan masih belum ada informasi tentang dua orang ini.

Shen Chuchu tidak membaca berita tentang Weibo, karena sumber masalahnya adalah Weibo, maka dia akan melihat lebih sedikit Weibo.

Malam itu, Han Xingyan harus kembali ke apartemen Liyuan, tetapi menerima telepon dari ayah Han, tetapi tidak punya pilihan selain kembali ke rumah orang tuanya.

Hari-hari ini, Shen Chuchu ingin mulai mempersiapkan propaganda "Dunia".

Dunia Film: Dari pendirian proyek hingga produksi akhir, butuh tiga tahun, "Dunia" akhirnya bertemu dengan Anda. Saya siap untuk pergi, apakah Anda siap?

Orang-orang yang dibintangi meneruskan Weibo ini di pertama kalinya, dan Shen Chuchu juga meneruskannya. Karena dia sudah memperhatikan pagi-Nya, dia langsung meneruskan Weibo paginya. Selanjutnya, dia menerima pesan dari pagi-Nya. Itu jauh dari mereka, dan rasanya seperti bintang yang tidak bisa dikalahkan oleh gosip. Itu tidak menyebabkan banyak keributan. Paling-paling, penggemarnya puas di bawahnya.

"Tiba-tiba aku mendapati diriku sangat berkarakter, aku menyukai bintang seperti itu. Karya-karyanya sangat bagus, kakakku bersorak!"

"Dari daftar pagi di pagi hari, aku sangat suka wajah Miss Sister. Bedak ~ ~ [bahagia]"

...

Namun, jika dikatakan panas, maka diambil oleh salah satu aktor. Aktor ini awalnya adalah wanita nomor 2 di film, tapi sekarang dia telah dipotong menjadi wanita No 3 dan bahkan wanita No. 4 Chen Hao. Ketika Guan Bo membintangi nama Aite, bahkan peran pendukung kecil Shen Chuchu dikunjungi oleh Aite, tetapi Chen Hao tidak disebutkan. Dapat dilihat seberapa banyak kru bereaksi terhadapnya setelah berita tersebut.

"Baidu melihat daftar yang dibintangi, ada Chen Hao di dalam? Mengapa kamu menginginkannya, aku menolak untuk melihat !! [

Kursor ]" "Sangat meminta direktur untuk memotong permainan Chen Yu!"

"Lantai atas tidak suka melihatnya. Begini, pokoknya, selama aku punya saudara laki-laki di pagi hari, aku akan pergi. Mendukung Chenge ! [Senang] "

... Setelah

melihatnya begitu lama, semua orang tidak melupakan apa yang Chen Hao lakukan sebelumnya, Shen Chuchu sangat merasakan bahwa beberapa Sangat tidak mungkin untuk melakukan apa pun yang melanggar intinya. Jika ya, Anda akan diingat seumur hidup.

Segera, Shen Chuchu akan menjalankan propaganda.

Di tempat propaganda, Shen Chuchu melihat He Chen. He Chen sudah mempublikasikan stasiun kelima dan keenam Dia adalah pahlawan "Dunia." Demikian pula, dia juga pahlawan "Spring Warm". Karena itu, satu-satunya orang di dalam adalah yang paling lelah darinya. Untungnya, ada beberapa perhentian di masa depan, dan ia dapat dengan aman mengikuti pertunjukan baru.

"Pagi saudara telah bekerja keras baru-baru ini." Shen Chuchu mengatakan bahwa propaganda He Chenming sangat lelah tetapi serius.

He Chen tersenyum tak berdaya dan berkata: "Ini bukan apa-apa, asalkan bisa menjadi penggemar yang layak, dapatkan lebih banyak box office."

Shen Chuchu tersenyum dan berkata: "Yah. Tentu saja, Chen Ge sangat bagus dalam hal itu." Ok. "

Berbicara tentang kinerja yang baik ini, He Chen memandang Shen Chuchu dan berkata:" Kamu juga sangat cerdas dalam pertunjukan. "

Shen Chuchu berpikir bahwa He Chen memuji dia, sederhana: "Bagaimana saya bisa membandingkan dengan Chen Ge, saya hanya peran pendukung kecil di dalamnya. Tidak ada beberapa penampilan, total satu kalimat."

He Chen bermakna. Saya memandang Shen Chuchu dan berkata: "Sepertinya Anda belum melihat filmnya. Anda akan mengetahuinya setelah membacanya. Anda telah menambahkan beberapa lagi di film di dalam. Ayo."

Shen Chuchu tertegun dan berkata: "Ah "Oh."

Tepat ketika Shen Chuchu bertanya-tanya, dia tiba-tiba mendengar He Chen bertanya: "Chu Chu, apakah baik bagimu untuk memiliki hubungan yang baik dengan penulis naskah Jiang Yan?"

Setelah mendengarkan ini, Shen Chuchu segera membuat darah ayam. Serius berkata: "Baiklah, mengapa, Chen Ge menanyakan sesuatu padanya?"

Dia Chen agak tersentak, menghela nafas, berkata: "Lupakan, tidak ada. Direktur ingin memanggil kita, cepat. "

Chen Chuchu menatap He Chen dengan tatapan bingung dan berkata:" Oh, baiklah. "

Setelah beberapa saat, ketika film mulai diputar, Shen Chuchu melihat adegannya sendiri dan mengejutkan matanya dengan mata terbuka lebar. Tembakan dari pemotretan ulang yang terlambat ditambahkan. Pria itu sekali lagi bertemu dengannya di jalan kembali. Pada saat itu, saya juga mengerti bahwa lensa ini hanya sebuah alternatif. Saya tidak menulisnya pada skrip, dan saya pasti akan dihapus. Saya tidak berharap bahwa produk jadi akhir ditambahkan.

Ketika dia mengatakannya demikian, karakternya tiba-tiba akan menjadi jelas. Peran yang awalnya mirip dengan kerumunan jalan telah menjadi sedikit lebih penting.

Setelah membacanya, Shen Chuchu juga memahami bahwa lakon Chen Yu telah banyak dipotong, dan seiring dengan itu, lakon orang lain telah meningkat lebih atau kurang.

Karena saya belum pernah membaca aslinya, saya tidak tahu seperti apa skripnya di awal, jadi Shen Chuchu tidak bisa mengatakan yang mana yang lebih baik daripada yang asli. Namun, hanya mengatakan bahwa dia merasa setelah membaca, dia merasa bahwa kualitas film ini masih ok. Terutama di pagi hari, box office absolut. Ia lebih menarik daripada kenyataan di depan layar.

Ketika Shen Chuchu menonton film, dia tidak tahu bahwa di ibukota kekaisaran ribuan mil jauhnya, ada seorang pria sibuk yang telah sibuk selama beberapa bulan dan akhirnya bergegas pulang sebelum jam delapan, dan berdiri di depan rumahnya. .

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now