C31-C35

2.3K 229 3
                                    

C31

Untuk kartu ini, Shen Chuchu sebenarnya sangat akrab. Karena kartu ini adalah miliknya.

Pada awalnya, Han Xingyan membantunya untuk berhasil membatalkan kontrak dengan Mika Entertainment. Shen Chuchu sangat berterima kasih padanya. Sebagai imbalannya, Shen Chuchu memberinya kartu bank, dan ada 1 juta di dalamnya.

Han Hyunhiko memikirkan asal mula kartu ini, ada emosi yang sangat aneh di hati yang melonjak. Ketika dia mengeluarkan kartu dari amplop yang diberikan oleh Sekretaris Wang kepadanya, suasananya sangat rumit. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia menerima uang dari seorang wanita. Melihat kata-kata yang tertulis di kop surat di dalam amplop, Han Xingyan merasa bahwa pengalaman itu terlalu baru. Sehingga dia membawanya ke mana pun dia pergi.

"Inilah yang ingin saya tanyakan pada Nona Shen. Apa arti Nona Shen?"

Shen Chuchu bertanya-tanya: "Bukankah Han tidak melihat surat di amplop? Ini tentu saja berterima kasih kepada Han. Tetapi saya tidak punya banyak uang. Saya hanya bisa melakukan ini. Saya tahu ini tidak layak disebut dibandingkan dengan bantuan Anda kepada saya. Tolong jangan menyerah. "

Han Xingyan menatap ekspresi serius Shen Chuchu. Saya tahu bahwa kata-kata ini semuanya keluar dari hatinya. Namun, terkadang, semakin banyak kebenaran, semakin sulit untuk merespons.

"Tidak, saya katakan, itu hanya sedikit usaha, Nona Shen tidak harus bersikap sopan."

Shen Chuchu melihat bahwa Han Xingyan tidak mengambil kartu sama sekali, mengerutkan kening, mengambil kartu dan meletakkannya di depannya.

"Han, aku harap kamu bisa menerimanya, atau aku akan gelisah. Kamu telah banyak membantu saya, tetapi saya tidak ada hubungannya dengan kamu. Ini adalah pemikiran kecil saya. Jika saya memilikinya nanti. Jika Anda memiliki lebih banyak kata, Anda pasti akan membayar Anda. "

Han Xingyan melihat kartu di atas meja dan melihat kartu yang memegang kartu itu. Itu adalah tangan yang sangat bersih, kukunya bulat dan penuh, dan tidak ada cat kuku. Melihat itu, dia memikirkan malam itu.

Setelah menontonnya selama beberapa detik, tiba-tiba ia merasa agak tersesat. Batuk sedikit, menoleh dan melihat ke samping.

Shen Chuchu memandang Han Xingyan seperti ini, setelah meletakkan kartu itu, dia menarik tangannya.

"Apakah ada kesulitan di perusahaan baru ini?" Han Xingyan mengangkat beberapa topik baru dengan tidak nyaman.

Shen Chuchu memikirkan media, tersenyum dan berkata: "Tidak, perusahaannya sangat bagus, Direktur Chen juga sangat bertanggung jawab."

Han Xingyan mengangguk, berkata: "Baiklah, itu bagus."

Setelah pembicaraan, Han Xingyan melihat pada saat itu. Dia sudah keluar selama hampir setengah jam. Jika Anda tidak kembali, Anda tidak bisa datang.

Shen Han Hangyan rapi untuk melihat gerakan dan ekspresi, segera berkata :. "Han selalu, jika Anda sibuk dengan sesuatu untuk pergi ke kanan,"

Han Hangyan mengangguk dan berkata: ".. Ah, Miss shen good bye"

. 'Selamat tinggal,'

Han Xing Yan berdiri, berbalik dan pergi, dan kemudian terlihat seperti sesuatu, meraih kartu di atas meja, melihat kartu ini, senyum langka pada Shen Chuchu.

Setelah tertawa, dia melihat ke bawah ke pergelangan tangan kiri yang nakal dan berkata: "Nona Shen ingat untuk menggunakan obat."

Han Hanyan mengingatkan bahwa Shen Chuchu juga melihat ke bawah ke pergelangan tangannya yang merah.

"Yah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Han karena mengingatkan

saya ." Setelah Han Xingyan pergi, Shen Chuchu sedikit menggerakkan pergelangan tangannya dan berpikir, saya benar-benar tidak tahu apa saraf dari penyelidikan itu, dan itu tidak bisa dijelaskan. Setelah duduk sebentar, Shen Chuchu juga meninggalkan kedai kopi.

Shen Chuchu tidak tahu bahwa kartu banknya sendiri hampir memicu perang keluarga.

********** Malam

berikutnya, Shen Chuchu menerima pesan dari Wang Jing.

Wang Jing: Chu Chu, terima kasih. Punya waktu besok, keluar dan ngobrol.

Shen Chuchu melihat pesan singkat Wang Jing dan tahu apa itu. Dia tidak memiliki foto Wang Jing, atau dia bisa melihat apa yang terjadi pada sistem pernikahan Wang Jing.

Meskipun dia mengatakan bahwa tugasnya sehari-hari adalah pergi ke perusahaan untuk berlatih menari, tetapi saat ini dia masih bisa keluar. Selain itu, tariannya hampir dipraktikkan, dan permainan baru akan segera mulai menembak.

Pada siang hari berikutnya, Shen Chuchu pergi ke kedai kopi yang dikatakan Wang Jing. Ketika dia tiba, Wang Jing telah datang, dia tampak tidak berbeda dari terakhir kali dia bertemu, tapi itu sedikit berbeda ketika dia melihat dari dekat. Setidaknya senyum di wajahku menghilang.

Ketika Shen Chuchu baru saja duduk, Wang Jing mengangkat masalah itu dengan sangat langsung: "Kami awalnya berencana untuk menikah hari ini, tetapi rencananya telah berubah. Kami belum siap untuk menikah, dan kami putus kemarin."

Mengirimnya dari Wang Jing Pada saat informasi itu, Shen Chuchu sudah mengharapkan hasil dari masalah ini, tetapi sekarang setelah dia mendengar Wang Jing berkata demikian, dia masih merasa sedikit tidak nyaman. Saya merasa kasihan pada Wang Jing, dan merasa sedih atas rasa sakit yang tidak mudah dideteksi dalam kata-katanya.

"Tidak ada, yang lama tidak datang ke yang baru. Tanpa orang ini, yang berikutnya pasti akan lebih baik daripada yang sekarang."

Wang Jing mendengarkan ini dan mengeluarkan senyum dan berkata: "Sungguh? Aku sudah Cinta tidak memberkati harapan. "

Shen Chuchu memandang sistem pernikahan Wang Jing dan menjadi pernikahan saja, dan itu adalah pertandingan cinta bintang empat. Dia tersenyum dan berkata:" Jangan katakan ini, kamu lupa bahwa aku akan melihatnya? " Saya mengatakan bahwa lain kali lebih baik dari ini, pasti lebih baik dari ini. "

Suasana hati Wang Jing yang tertekan mendengar kata-kata Shen Chuchu dan meledak menjadi cahaya redup. Namun, memikirkan masalah yang dihadapi sekarang, secercah cahaya di hatiku ditekan oleh abu-abu.

"Tahukah Anda, saya bertanya kepadanya setelah saya kembali malam itu. Orang tuanya tidak keberatan, tetapi ketika saya menyebutkan mantan pacarnya, dia sangat diam." Ketika itu datang ke sini, Wang Jing tersenyum. Namun, senyum ini pahit. "Dia sebenarnya sayang kepada pacar cinta pertamanya. Aku bahkan menyarankan agar dia menghubungi pacar cinta pertamanya."

Shen Chuchu tidak tahan melihat ekspresi sedih Wang Jing, dan menghibur: "Diam, apa yang Anda lakukan adalah benar. Jika kali ini, Anda tidak menghubungi, kalau-kalau suatu hari pacar cinta pertamanya tiba-tiba muncul, dan kemudian dua orang dihidupkan kembali. Ini adalah hal yang paling menyakitkan Anda. Beberapa hal tidak semenyakit rasa sakit jangka pendek, atau bahkan jika itu diselesaikan. "

Wang Jing tidak tahu mengapa, sebelum saya mendengar bahwa pacar saya dan pacar pertama kali selalu terlibat, tidak ada air mata, putus Tidak ada air mata ketika saya mendengar kata-kata Shen Chuchu, tetapi itu adalah air mata yang langka.

Shen Chuchu diam-diam mengambil handuk kertas dari samping dan menyerahkannya kepada Wang Jing. Dia tidak menyarankan Wang Jing untuk tidak menangis karena dia tahu bahwa kadang-kadang emosi perlu dilepaskan. Semakin Anda tidak curhat, semakin sedih hati Anda. Ketika semua qi jantung yang mencekik menangis, mereka dilepaskan, dan talenta dapat benar-benar dilahirkan kembali.

Setelah menangis, Wang Jing tersenyum dan berkata: "Saya benar-benar membiarkan Anda melihat lelucon."

Shen Chuchu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Bagaimana bisa? Saya pikir Anda berani. Jika ini saya, Anda mungkin tidak memiliki keberanian. Pergi dan tanyakan satu sama lain. Jadi, Anda melakukan yang benar. "

Wang Jing mendukung tangan Shen Chuchu dan berkata:" Terima kasih, Chu Chu. "

Shen Chuchu menepuk tangannya dan berkata:" Terima kasih kembali. "

Wang Setelah tenang dan merasakan emosinya, saya melihat ke arah yang sunyi, duduk di seberangnya, dan berkata: "Chu Chu, saya benar-benar tidak mengharapkan Anda untuk membantu saya pada akhirnya. Sebelum saya pergi ke perguruan tinggi, saya juga meneriaki Anda sejak awal. Gadis-gadis, mereka semua suka terlihat lebih baik daripada yang lain, yang membuatmu terlihat sangat cantik. Setelah kamu melihat karaktermu lembut, tetapi kamu ingin berteman dengan kamu, aku menemukan bahwa kamu sangat sibuk setiap hari, kamu belajar setiap hari. Itu terlihat sangat indah tetapi tidak berbicara tentang pacar yang tidak mau bersosialisasi. Ini benar-benar keindahan yang sangat aneh. "

Shen Chuchu mendengar penampilan universitasnya dari orang lain untuk pertama kalinya. Lagi pula, semuanya sudah hilang, Shen Chuchu juga Tidak ada yang tidak bisa dikatakan.

"Oh, aku tidak terkejut, terutama bodoh. Aku tiba-tiba diterima di Universitas Imperial. Aku tidak berharap ini menjadi awal dari mimpi burukku. Sekolah menengah kita tidak diterima Kaisar selama bertahun-tahun. Aku sangat Akibatnya, ketika saya datang ke kaisar, saya menyadari bahwa semuanya tidak seperti yang saya bayangkan. Perguruan tinggi lain dihabiskan untuk makan, minum, dan bermain, tetapi saya berada di Shushan. laut disimpan di make-up menghabiskan. "mereka yang berpikir, atau merasa tenggelam begitu rapi dingin, tapi untungnya telah berhasil lulus," Jika Anda memberi saya kesempatan lain, saya tidak akan pernah pergi ke membaca Imperial. "

Penampilan Wang Jing digoda oleh dirinya sendiri, dan wajah Shen Chuchu menunjukkan ekspresi sedih, mengatakan: "Aku masih iri padamu, mereka semua belajar Tuhan, hanya aku seorang siswa."

Wang Jing berkata: "Apakah itu belajar atau belajar Terak, atau melakukan apa yang Anda suka lebih menyenangkan. Orang-orang harus menghabiskan seumur hidup, selalu bersenang-senang. "

Shen Chuchu mendengarkan ini, sangat setuju dengan anggukan, berkata:" Ya, saya seperti ini pikirkan. "

pikiran karir Tutu hari ini, Wang Jing tersenyum dan bertanya: "Apa yang Anda rasakan sekarang ketika bintang bahagia?"

Shen bisikan Tutu mengatakan: "Tidak untuk menghargai sukacita bintang, tetapi telah datang untuk memahami seorang aktor bahagia. Itu cukup menarik ketika syuting. "

Wang Jing mengangguk dan berkata:" Yah, itu bagus, lakukan sendiri, lakukan apa yang kamu suka. "

Meskipun keduanya adalah teman sekelas, tidak ada banyak komunikasi selama universitas. Ada rahasia umum pada saat ini, tetapi mereka menemukan bahwa mereka sangat saling menyukai. Tanpa sadar, saya berbicara selama satu sore.

Setelah kembali ke rumah, Shen Chuchu melihat sistem pernikahannya. Kali ini sistem memberikan pengalaman yang sangat 40%. Melihat begitu banyak pengalaman, Shen Chuchu merasa lebih baik. Rasa pencapaian seperti ini yang membantu orang lain membuatnya merasa sangat bahagia dan bahagia.

Ketika saya melihat ke bawah, kali ini Chu Chu Chu bisa melihat dengan jelas. Terakhir kali, dia tidak melihat nilai peluang di bawah ini, jadi dia hanya mengambil jalan Wan Hao. Kali ini, dia harus melihatnya dengan jelas.

Setelah konfirmasi berulang, Shen Chuchu melihat dengan jelas, nilai peluang menjadi 2! Dengan kata lain, keberuntungan akan segera datang. Shen Chuchu merasa bahwa hari ini benar-benar terlalu banyak kejutan, tidak tahu apa kejutan ini?

Dini hari berikutnya, Shen Chuchu menerima telepon dari Chen Xili.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now