C91-C100

2.3K 161 3
                                    

C91

"Apa ekspresimu?" Han Xingyan mengerutkan kening dan memandangi sepupunya. Bukankah seharusnya dia sangat senang mendengar ini?

Zhang Teng tertegun, berkata: "Oh, oh, tidak, tidak ada. Artinya, saya merasa sedikit tiba-tiba, saya tidak berharap sepupu Anda tiba-tiba mengubah sikap Anda." Dia merasa bahwa dia terlalu sampah, jika keluarga akan keberatan jika mereka menentang. Dia bisa berlarut-larut, dan ketika keluarga setuju, dia bingung.

Untuk penjelasan ini, Han Xingyan tidak mengatakan apa-apa.

Namun, Shen Chuchu melihat petunjuk darinya, dan juga lebih yakin bahwa Zhang Teng tidak ingin menikah.

"Zhang Teng, tidakkah kamu ingin menikah?" Tanya Shen Chuchu.

Zhang Teng mendengarkan ini, dan wajahnya kusut. Dia baru berusia 25 tahun tahun ini, belum lagi menjadi ayah, bahkan sebagai suami sangat aneh. Selama waktu ini, dia tidak hidup dengan baik.

Terlebih lagi, jika orang lain adalah orang yang tidak disukainya, itu bahkan akan lebih menyakitkan. Namun, pendidikan yang diterimanya sejak kecil telah membuatnya tidak bertanggung jawab.

Zhang Teng menghela nafas dan berkata: "Masalahnya ada di sini, itu harus menikah."

Han Xingyan memandang Shen Chuchu dan memandang Zhang Teng di seberang jalan. Dia dengan tenang berkata: "Lalu kamu akan menunggu sampai minggu depan untuk menikah lagi." . "

Zhang Teng mengangguk kepalanya dan berkata :." baik "

setelah makan, bersih dan Hanhang Yan Shen kembali ke kantor, setelah beberapa saat, lalu berkata, dua orang pergi ke sandaran.

Saya tidak tidur nyenyak semalam, dan Shen Chuchu hampir tertidur dengan bantal. Hasilnya, saya mendengar pertengkaran di luar. Saya pikir saya sedang bermimpi, tetapi pertengkaran itu semakin jelas.

Shen Chuchu mengerutkan kening dan tidak terlalu memikirkannya. Setelah mengenakan sepatu, dia membuka pintu.

Akibatnya, orang-orang yang berada di luar ruangan menjadi sunyi dan sunyi.

Melihat beberapa atau orang-orang yang tidak asing atau asing menatapnya, Shen Chuchu bereaksi, dan buru-buru menutup dan menutup pintu.

Ibu Han pertama-tama merespons dan melirik putranya. Dia bertanya dengan terkejut: "Shen Chuchu?" Pada saat ini, dia sudah lupa apa yang dia lakukan. Besar sekali, tidak ada anak lelaki yang jatuh cinta. .

Han Xingyan adalah senyum yang jarang. Dia berkata, "Yah, Bu, aku belum punya waktu untuk membawanya menemui Anda. Aku akan membiarkan dia keluar untuk bertemu denganmu nanti."

Ibu Han tidak bisa tersenyum, tapi dia pikir Adik perempuan di sekitar saya dengan cepat menyatu pada ekspresi di wajahnya dan berkata: "Batuk, mm, ya. Itu, jangan terburu-buru. Biarkan saya berbicara tentang

Xiaoteng ." Lin Jiashuang mendengarkan ini dan bereaksi. Sekilas, putra itu berkata: "Kamu masih bersembunyi dan jangan biarkan ibumu melihatnya. Kamu akan menikah dengan wanita seperti itu. Apa yang terjadi pada ibuku?"

Zhang Teng menghela nafas, berkata dengan putus asa: "Bu, yang ini Jangan khawatir tentang hal-hal, Anda hanya harus menunggu cucu Anda. "

Lin Jiashuang mengatakan ini, bahkan lebih marah, mengatakan tanpa sepatah kata pun:" Cucu? Apakah tidak baik untuk mengatakan bahwa keluarga kami, wanita seperti itu Saya tidak akan mengenalinya dengan anak-anak. "

Zhang Teng berkata dengan sedih," Bu, tidakkah kamu melakukan ini? Bagaimana kamu mendidik saya sebelumnya, sebagai seorang pria yang bertanggung jawab. Kenapa kamu benar-benar memiliki masalah, sikapmu lagi tidak sama? itu karena kondisi Xin mimpi rumah buruk Mengapa? "

Lin Frost menunjuk anak putus asa bodoh, gemetar tangan beberapa kali, tidak mampu berbicara sedikit. Dia merasa bahwa pendidikannya terlalu gagal, dia selalu merasa bahwa pendidikan putranya sangat baik, sangat murni, dan tidak ada yang salah dengan itu. Tetapi sekarang tampaknya terlalu sederhana bukanlah hal yang baik.

"Ibu mengajarimu sebagai pria untuk bertanggung jawab, tetapi ibuku juga mengajarmu untuk membuka mata dan melihat seperti apa orang di sekitarmu. Jika kau menemukan gadis yang bersih, kelola keluarganya dengan uang dan tanpa uang. Ibuku bahkan tidak menyerah. Masalahnya adalah, kamu adalah wanita yang sangat berantakan, bagaimana kamu membiarkan orang lain melihat kita? "

Zhang Teng mengerutkan kening dan berbisik: "Bu, dia bukan wanita yang berantakan." Setelah membaca kalimat ini, menatap mata ibunya, dia juga merasakan kredibilitas hukumannya. Terlalu rendah

"Setidaknya ... setidaknya bukan orang seperti itu sekarang,"

Shen Chuchu mendengarkan pertengkaran di luar, merasa seperti jarum. Dia merasa bahwa dia harus keluar. Lagipula, orang-orang luar tampaknya adalah penatua Han Xingyan. Namun, mendengarkan isi pertengkaran di luar, dia merasa bahwa dia tidak boleh keluar. Lagi pula, apa yang dibahas di luar adalah urusan keluarga. Tidak dapat dihindari bahwa ia akan merasa malu ketika keluar.

Karena itu, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama antara keluar atau tidak.

Ibu Han datang dengan saudara perempuannya hari ini. Dia awalnya ingin membujuknya untuk membujuk saudara perempuannya, tetapi hati saudara perempuannya harus datang. Dia takut akan sesuatu, jadi dia mengikuti.

Saya tidak pernah berpikir bahwa saya datang ke sini dan menemukan gosip besar anak saya.

Dia juga berpikir bahwa dengan temperamen putranya, aku masih tidak tahu di mana dia dan pacarnya berkembang. Tanpa diduga, saya benar-benar mengikuti perusahaan. Dua orang juga tak terpisahkan.

Dia berkata, barusan putranya selalu melihat ke ruang belakang, itu pasti rumit. Dia tak terhitung jumlahnya, dan dia tidak berharap putranya belajar bagaimana menaungi Rumah Emas. Dia dapat masuk dan berbicara dengan Shen Chuchu pada saat ini, tetapi suasananya tidak cocok pada saat ini, ada hal-hal yang lebih penting untuk dipecahkan di depannya, jadi dia tidak akan menyebutkannya untuk saat ini. Bagaimanapun, Shen Chuchu tetap tinggal di lounge di dalam dan tidak bisa lari.

Setelah mencoba memahami hal ini, ibu Han memandangi saudara perempuannya dan menyarankan: "Salju kecil, jangan marah, katakan sesuatu kepada Teng Teng. Teng Teng bukan anak yang tidak masuk akal. Dia sudah berusia dua puluh lima tahun. Punya pikiran dan penilaian mereka sendiri. Mari kita bicara dengan anak-anak. "Sejujurnya, dia tidak begitu setuju dengan seorang wanita seperti Yin Xinmeng.

Setelah mendengarkan Zhang Teng, dia berterima kasih melirik amnesti sendiri.

Dalam waktu kurang dari dua detik, Daxie berbalik untuk berbicara tentang dirinya sendiri.

"Dan kamu, Teng Teng, kamu tidak bisa berbicara dengan ibumu dengan baik. Kamu lihat apa yang baru saja kamu katakan, bagaimana ibumu seperti itu? Jika kamu benar-benar ingin membuat pintu ke pintu kamu, kamu pikir Anak pacarmu bisa tinggal hari ini? Kamu terlalu menyakiti hati ibumu. "

Zhang Teng mendengarkan ini tetapi itu mengejutkan, menoleh untuk melihat ibunya, berkata:" Bu, Aku ... "

Lin Jiashuang memandang putranya, tetapi dia merasa sangat sedih, dan air mata sedih harus jatuh.

Untuk masalah ini, Han Xingyan lebih tahu tentang bagian dalam daripada orang-orang ini. Dia mungkin bisa menebak apa yang dipikirkan Zhang Teng dan memahami pikiran adik perempuannya dan ibunya.

Oleh karena itu, pada pandangan pertama, suasananya salah. Dia berkata, "Xiao Xiao, Zhang Teng, mungkin ada titik balik lain dalam masalah ini. Anda harus tenang dulu."

Lin Jiashuang mendengarkan ini dan melihat keponakannya. Road: "Pindah? Belokan apa?"

Han Xingyan ingin mengatakan sesuatu kepada adik perempuannya, tetapi dia tidak akan berbicara sebelum dia tidak memiliki bukti.

"Untuk saat ini

, saya tidak yakin, saya mungkin mengetahuinya dalam beberapa hari." Ibu Han memalingkan matanya dan mengambil pengertiannya tentang putranya. Jika tidak ada pemahaman tentang Cheng Chengcheng, sama sekali tidak mungkin untuk mengatakan hal-hal seperti itu. Meskipun putranya sekarang tanpa ekspresi, dia bisa merasakannya. Putra itu berarti menghibur adiknya.

Dia masih sangat percaya pada kata-kata putranya, karena putranya mengatakan ini, dia lega.

Tampaknya pernikahan ini tidak diharapkan.

Memikirkan hal ini, ibu Han menjabat tangan kakaknya dan tersenyum dan berkata: "Yah, karena

kalimatnya mengatakan ini, mari kita tunggu sebentar." Lin Jiashuang melihat saudara perempuan dan saudaranya sendiri mengatakan hal ini juga. Saya tidak mengatakan apa-apa lagi.

Kantor besar itu sunyi dalam sekejap, dan ibu Han berkata, "Han Yan, bukankah ini di sini? Saya tidak berpikir lebih baik untuk berjemur, lihat bagaimana?"

Han Xingyan mendengar ini dan sedikit mengejutkan alisnya, sebelum dia mendapat persetujuan dari Shen Chuchu, dia tidak berani memutuskan. Selain itu, dia tidak yakin apa sikap ibunya. Karena itu, beberapa tidak berani membiarkan Shen Chu Chu keluar.

Ibu Han secara alami mengetahui pikiran putranya, dan tersenyum dan bersumpah: "Ini belum memasuki pintu, itu menyakitkan ..."

Tanpa diduga, pintu ruang tunggu terbuka dari dalam. Shen Chuchu menaruh kerapian di tangannya dan muncul di depan semua orang.

Shen Chuchu hanya ingin keluar, para penatua ada di luar, dan dia keluar untuk bertemu orang-orang sebagai generasi muda. Hanya saja, saya belum menemukan waktu yang tepat. Jadi, ketika saya mendengar kisah luar berakhir, dan ibu Han juga mengajukan permintaan ini, jadi dia dengan cepat membuka pintu.

Han Xingyan melihat bahwa Shen Chuchu keluar. Dia dengan cepat berdiri dan berdiri di samping Shen Chuchu. Dia juga mengulurkan tangan dan menjabat tangannya. Tindakan semacam ini menenangkan hati Chu Chu.

"Batuk," ibu Han terbatuk tepat waktu.

Jadi, Han Xingyan mengambil wajah nakal Shen Chuchu dan datang.

"Chu Chu, ini ibuku, ini adik perempuanku."

"Bibi baik, Xiaohao baik."

Ibu Han memandang putranya dan pacarnya berpenampilan mesra, tersenyum dan mengangguk, mengangguk: "Baiklah, kamu Ok. "

Lin Jiashuang juga membersihkan wajahnya dan tersenyum dan berkata:" Halo. Gadis kecil itu terlihat begitu baik dan terlihat sedikit lebih cantik daripada di TV. "

Zhang Teng memandang ibunya dan Sikapnya yang canggung sedikit asam di hatinya. Dari kecil ke besar, ini benar, sepupunya benar. Hal yang sama, dia melakukannya dengan benar.

Pacar sepupu adalah bintang. Orang-orang yang keluar dari lingkaran hiburan selalu kacau. Akibatnya, dia dan ibunya sangat menyukainya. Pacarnya jelas-jelas karyawan kecil perusahaan. Semua orang mengatakan kehidupan pribadinya kacau.

Namun, Shen Chuchu memang aktor yang baik yang bersih dan puas diri, dan pacarnya memang memiliki kehidupan pribadi ... Hei, ketika dia memikirkan hal ini, dia lebih khawatir.

"Ya, itu terlihat indah. Ini akan menjadi indah ketika kamu punya bayi." Ibu Han tidak sengaja mengeluarkan hatinya.

Wajah Shen Chuchu tiba-tiba memerah.

Dalam sekejap, kantor kembali sunyi.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Onde histórias criam vida. Descubra agora