C66-C70

1.9K 184 1
                                    

C66

Han Xingyan, yang telah menunggu di tempat parkir bandara, tidak turun dari pesawat ketika dia mulai menelepon. Setelah menunggu setengah jam, akhirnya saya tidak bisa tidak memanggil sekretaris raja: "Mari kita periksa apakah pesawat Nona Shen terlambat."

Namun, semenit kemudian, Sekretaris Wang memanggil dan berkata: "Bosnya Pesawat Miss Shen tidak terlambat. Tiba tepat waktu satu jam yang lalu. "

Han Xingyan mengerutkan kening dan menutup telepon. Saya pikir, apakah ponsel kehabisan daya? Memikirkan hal ini, Han Xingyan kembali ke Apartemen Liyuan. Setelah tiba di apartemen, Han Xingyan melirik pintu yang tertutup, ragu-ragu, atau berjalan. Dia mencoba membanting bel pintu.

Setelah lama tidak ada yang menjawab, Han Xingyan menatap pintu diam-diam untuk sementara waktu, lalu membuka pintunya sendiri. Baru saja memasuki pintu, saya melihat panggilan telepon dari sepupu saya.

"Sepupu, kamu dan Qin Yingran telah mencari lagi. Fisik seperti apa kamu, itu adalah pencari panas. Departemen hubungan masyarakat telah bekerja keras untuk bekerja lembur untuk menghapus pencarian panas. Apakah kamu jelas menjelaskan dengan Chu Chu? Ah? "Tanya Zhang Tengwei.

Han Xingyan mendengarkan sepupunya dengan wajah tenang, dan setelah mendengarkannya, dia menutup telepon. Setelah duduk di sofa selama lima menit, dia bangkit dan menyeberang. Setelah lima menit doorbelling, pintu akhirnya terbuka.

Shen Chuchu tidur dan menatap pria tampan di depannya.

Melihat penampilan Shen Chuchu, mati lemas dan kesedihan hati Han Xingyan menghilang. Ternyata tertidur, tidak sengaja tidak membuka pintu untuknya.

Shen Chuchu menatap Han Xingyan tanpa berkata apa-apa. Han Xingyan tidak berbicara di awal, tetapi ketika dia melihat Shen Chuchu menundukkan kepalanya, dia berbisik, "Bisakah saya masuk?"

Shen Chuchu ragu-ragu dan bersandar ke samping .

Pada saat pintu baru saja ditutup, Shen Chuchu merasa bahwa dia telah berbalik dengan kekuatan, dan seluruh orang terjebak di pintu. Ketika dia tidak menanggapi, ada sentuhan hangat di bibirnya.

Sentuhan akrab dan asing ini seperti timah yang menyalakan sel-sel gelisah di tubuhnya.

Saya pikir orang lain akan menghentikan bibirnya seperti yang terakhir kali, saya tidak berharap bibirnya akan digigit pada saat dia tertegun. Dia tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya dan ingin berseru. Selanjutnya, saya diserang oleh pihak lain.

Arus yang lebih hebat daripada saat terakhir diklik padanya. Jika sebelumnya 100V, dia merasa hari ini 1000V, tidak, bahkan 10000V. Dengan mata terbuka lebar, dia menatap pria yang dekat dengan jarak, penglihatannya kabur dan otaknya kosong. Bahkan kakinya agak masam dan lemah. Harus memegang pinggang masing-masing untuk nyaris berdiri.

Penampilannya membuat pria di depannya berangsur-angsur lembut.

Setelah bibir dipisahkan, kedua lelaki itu bersatu untuk menenangkan hati yang saling berdetak.

"Apakah Anda tahu betapa khawatirnya saya, jangan lakukan ini di masa depan. Bahkan jika saya menumbuhkan kemarahan saya, jangan menjawab telepon. Saya mendengar tidak, ya?" Han Xingyan berkata sambil menyentuh rambut Shen Chuchu, katanya di telinganya.

Shen Chuchu merasa bahwa Han Xingyan hanya memberikan obatnya, dia bisa merasakan telinga yang panas di kirinya dan jantungnya garing.

"Siapa pun yang memberitahumu tentang desas-desus ~" Ketika dia mengatakan kalimat ini, Shen Chuchu tidak berpikir bahwa suatu hari dia akan dapat berbicara dengan orang-orang dengan suara canggung. Ini adalah terobosan dalam pemahamannya sendiri tentang dirinya sendiri.

"Yah? Apakah itu cemburu?" Dengan pengakuan seperti itu, Han Xingyan berkata dengan suasana hati yang menyenangkan. Adapun suara Shen Chuchu, dia tidak merasa malu sama sekali, tetapi merasa manis di hatinya.

Panas wajah Shen Chuchu baru saja menghilang dan panasnya segera naik lagi. Dia tersandung dan berkata: "Siapa, siapa yang cemburu? Kamu bukan milikku, mengapa aku harus mendengarkan kamu, mengapa? Saya ingin makan cuka Anda. "

Han Xingyan mendengarkan ini, tetapi wajahnya tidak begitu baik. Dia bertanya dengan suara yang sedikit berbahaya:" Siapa yang bukan milikku? "

Shen Chuchu ingin mundur, dan kemudian dia mengingat dirinya sendiri. Awalnya, saya bersandar di pintu, saya harus mengatakan dengan bersalah, "Ya."

Setelah itu, Shen Chuchu tiba-tiba merasa bahwa dia dianiaya. Seseorang yang melakukan pacar semacam ini, ketika dia tidak di rumah, melakukan pencarian panas dengan wanita lain, dan dia tidak menjelaskannya kepadanya. Dia tahu bahwa sebagai bintang, dia pasti akan memperhatikannya dari waktu ke waktu.

Han Xingyan melihat wajah Shen Chuchu berangsur-angsur berubah, dan hatinya menegang. "Kupikir kita setidaknya memiliki hubungan antara pria dan wanita. Apakah itu hanya angan-anganku?"

"Karena itu adalah pacarku, maka kau Mengapa Anda tidak menjelaskan kepada saya tentang pencarian panas microblogging terlebih dahulu. "Shen Chuchu menatap wajah Han Xingyan dan mengatakan sesuatu dalam hatinya.

Han Xingyan mendengarkan pertanyaan Shen Chuchu dan menjilat bibirnya. Dia memikirkannya dan berkata, "Maaf, saya akan memperhatikannya di masa depan. Saya belum pernah menemukan hal seperti itu sebelumnya, jadi saya peduli tentang hal itu. Dan ..." Setelah

jeda, Melihat mata Shen Chuchu yang penasaran, dia melanjutkan: "Dan, tidak ada orang yang perlu menjelaskan sebelumnya, berkali-kali saya tidak melakukan banyak hal untuk menghadapinya."

Setelah itu, Han Xingyan mengambil telepon dan memberikannya kepada Shen Chuchu. Manajer hubungan masyarakat menelepon: "Akan ada hal seperti itu di masa depan, pertama kali memberi tahu saya. Kali ini masalahnya harus dibersihkan." Setelah

menutup telepon, melihat penampilan Shen Chuchu, Jalan Han Xingyan : "Bukankah itu gila?" Setelah

Shen Chuchu mendengarkan, dia tidak berani memandang Han Xingyan.

Han Xingyan menyentuh rambutnya dan bertanya: "Jadi, Chu Chu, apakah Anda hubungan default antara kami?"

Setelah mendengarkan kalimat ini, Shen Chuchu akhirnya melihat ke Han Xingyan dan menggigitnya. Saya

menggigit bibir saya dan bertanya: "Sebelum menjawab pertanyaan ini, saya ingin menanyakan satu hal kepada Anda." Han Xingyan mendengus dan bertanya: "Apa?"

Shen Chuchu mengingini, berbisik: "Hari itu, um Itu adalah pertama kalinya kami bertemu di hotel, apa yang terjadi di antara kami, kami tidak ... apakah kami berciuman? "

Han Xingyan tidak berpikir bahwa masalah Shen Chuchu adalah ini. Setelah mengangkat alisnya, dia berkata, "Apakah kamu memikirkannya?"

Shen Chuchu menggelengkan kepalanya. Saya pikir, bukankah kata-kata Han Hanyan default? Dengan kata lain, ciuman pertamanya telah hilang sejak hari itu.

"Oh, aku tidak memikirkannya. Karena kamu ingin tahu apa yang terjadi hari itu ..." Han Xingyan tidak melanjutkan untuk mengatakan. Shen Chuchu melihat ke atas dengan rasa ingin tahu dan menatapnya. Kemudian, kepala Han Xingyan diturunkan lagi.

Setelah ciuman panjang, Han Xingyan berkata: "Ini mungkin kasus yang terjadi hari itu. Jadi, Chu Chu, apakah kamu pacar saya sekarang?"

Shen Chuchu memerah pipi Han Xingyan, berbisik "Bukan pacar yang membuatmu berciuman, idiot."

Selain itu, Shen Chuchu sudah memikirkannya, karena dia tidak bisa melihat pernikahannya, maka dia bisa bermain dengan bebas. Saya suka bersama, mungkin pihak lain adalah calon suaminya!

Ketika Sekretaris Wang memanggil, Shen Chuchu pergi ke kamar mandi, hanya Han Xingyan yang duduk sendirian di sofa di ruang tamu sambil menyeringai.

"Bos, toko panci panas menelepon dan mengatakan bahwa ada begitu banyak orang hari ini. Aku bertanya jika kamu tidak bisa pergi hari ini, bisakah kamu menempatkan posisinya ..." Sekretaris Wang berbisik pelan ketika dia berbicara karena dia tahu bahwa suasana hati bos mungkin tidak Terlalu bagus, jadi saya tidak berani berbicara keras, saya takut menyentuh saraf bos.

Tanpa diduga, dia terganggu oleh bos sebelum dia selesai berbicara.

"Tidak. Saya akan makan malam dengan Nona Shen segera."

Sekretaris Wang bisa merasakan kegembiraan Han Xingyan saat ini, dan hatinya jernih, jadi dia tersenyum dan berkata: "Selamat kepada bos, Saya berharap Anda malam yang bahagia. "Ketika

Shen Chuchu keluar dari kamar mandi, Han Xingyan baru saja menutup telepon Sekretaris Wang.

"Chu Chu, aku meminta Sekretaris Wang untuk memesan tempat duduk di restoran hot pot terakhir. Ayo makan bersama."

Shen Chuchu mengerang dan tidak tahu harus berkata apa. Ketika dia mendengar ini, dia segera datang ke roh dan berkata, "Sungguh, baiklah, aku akan membersihkan."

Itu terlalu dini pagi ini, untuk dapat kembali hari ini, dia Saya tidak beristirahat pada siang hari, jadi saya pergi tidur setelah pulang. Itu hanya lapar di bagian belakang dada.

Melihat penampilan bahagia Shen Chuchu, Han Xingyan juga dalam suasana hati yang sangat baik.

Setelah Shen Chuchu berkemas, dia berjalan keluar dari kamar, dan Han Xingyan merasa matanya cerah. Saya dulu merasa bahwa Chu Chu sangat cantik, dan setelah berdandan, saya merasa lebih cantik. Secara khusus, dia masih memakai gelang yang diberikan padanya.

Shen Chuchu melihat mata Han Xingyan berhenti di gelangnya, mengangkat pergelangan tangannya dan berkata, "Apa yang ingin kamu beli?" "

Batuk Han Xingyan tidak nyaman, telinganya sedikit merah. , berkata: "Jika saya tidak mengatakan ini, apakah Anda akan menerimanya?"

Ketika dia pergi, Han Xingyan menyentuh Shen Chuchu dengan sikunya secara tidak sengaja, dan kemudian berpura-pura tidak memiliki apa pun untuk melihat lurus ke depan. Shen Chuchu melihat gerakan kecil Han Xingyan yang disengaja, dan meletakkan tangannya di masa lalu dengan sedikit rasa malu, memegang lengan Han Xingyan. Han Xingyan merasakan tindakan pacarnya, dan mulutnya tajam.

Setelah membuka pintu dan duduk di dalamnya, saya tidak mengharapkan kejutan lagi.

Han Xingyan berbalik dan mengambil buket mawar dari kursi belakang dan berkata: "Saya tidak tahu apakah Anda suka atau tidak. Jika Anda tidak suka, saya akan mengubahnya lain kali."

Lihatlah mawar merah besar. Shen Chuchu merasa hatinya melonjak berulang kali. Saya pikir, dia tidak tahu bunga apa yang paling disukainya, tetapi dia tahu dia pasti sangat menyukai mawar merah. Selain itu, ia percaya bahwa beberapa wanita tidak akan menyukai mawar merah besar.

Ketika saya kembali dari makan malam di malam hari, Shen Chuchu melihat foto Taobao dari foto Han Xingyan lagi untuk menghitung pernikahan gadis cahaya bulan. Kali ini, suasananya jelas berbeda dari yang terakhir kali.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now