C61-C65

1.9K 180 5
                                    

C61

Shen Chuchu mendengar ini, dan hatinya tegang, dan dia menjilat bibirnya. Lihatlah ke atas dan lihatlah pria yang duduk di seberangnya. Apa yang dia maksud dengan kalimat ini?

"Ya?" Melihat Shen Chuchu tidak menjawab, Dong Ziyuan berkedip.

Wajah Shen Chuchu juga dingin, apakah ini dosa di Xingshi? Berdasarkan apa dia? Ibunya telah diselamatkan, bahkan jika dia tidak berterima kasih padanya, dia tidak bisa memintanya untuk meragukannya. Apakah dia baik hati seperti hati dan paru-paru?

Melihat ekspresi hujan Dong Ziyuan dan angin dan bangunan, Shen Chuchu dengan cepat mengingat hal-hal sebelumnya dan memutuskan bahwa dia tidak mengatakan apa pun yang tidak boleh dikatakan, apa yang harus dilakukan. Bahkan jika pihak lain ingin menuntutnya, atau membalasnya, tidak ada bukti.

Memikirkan hal-hal ini, Shen Chuchu sedikit banyak merasa lega, dan wajahnya lebih baik dari sebelumnya.

"Maaf, masih kalimat itu, aku melihatnya melalui melihat wajah. Aku tidak tahu dari mana darah ibumu berasal. Aku tidak tahu pengasuhmu, kamu

mencari orang yang salah." Shen Chuchu berpikir bahwa Dong Ziyuan telah mendengar kata-katanya. Saya bahkan akan lebih marah atau tidak mau, tetapi saya tidak berharap wajah orang lain mengecewakan.

"Ya, Nona Shen yang asli tidak mengenal pengasuh kita."

"Alam tidak tahu," kata Shen Chuchu. Saya pikir, haruskah dia tahu?

Dong Ziyuan mendengarkan ini dan menghela napas dalam-dalam, dan seluruh orang bersandar ke masa lalu. Mata menatap lurus ke langit-langit dan tidak mengatakan apa-apa. Dalam pikiranku, hal itu tiba-tiba muncul kemarin sore.

Meskipun dia tidak sepenuhnya percaya pada kata-kata Shen Chuchu, karena Shen Chuchu mengingatkannya, dia masih akan memikirkannya. Akibatnya, ada lebih banyak waktu untuk pulang. Dia juga mengaku ke pengasuh di rumah, memperhatikan keberadaan ibunya. Jika ibunya ingin melakukan sesuatu seperti mendaki gunung, pastikan untuk mengingatkannya.

Tanpa diduga, pengasuh keluarga mereka adalah penyebab sesungguhnya.

Kemarin sore, jika dia tidak meninggalkan barang-barang di rumah, mungkin dia benar-benar ingin kehilangan ibunya. Sang ayah sudah ada sejak dia masih kecil. Sang ibu tidak pernah mengatakan apa-apa, tetapi dia sering melihat ibunya menangis sendirian. Dia hanya memiliki kerabat seperti ibunya. Jika dia mengalami kecelakaan, dia bahkan tidak tahu harus berbuat apa.

Memikirkan hal ini, Dong Ziyuan merasa matanya sedikit lembab. Angkat tangan kanan untuk menutupi mata Anda.

Kesedihan Dong Ziyuan begitu kuat sehingga dia merasakan kebalikan dari Shen Chu. Melihat cara Dong Ziyuan dekaden, Shen Chuchu punya perasaan bahwa dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir, mungkin, dia pikir dia terlalu buruk. Mungkin, dia baru saja meninggal karena ibunya hampir mati.

"Kamu baik-baik saja?"

Dong Ziyuan mendengar kalimat ini dan mengusap matanya dengan tangannya. Duduk di tubuh dan menatap Chu yang tenggelam. Faktanya, setelah insiden itu terjadi kemarin, dia menyelidiki pengasuh bayi pertama kalinya, dan kemudian menyelidiki hubungan antara Shen Chuchu dan dia. Hasilnya tidak ada apa-apanya. Shen Chuchu tidak ada hubungannya dengan pengasuh anak mereka, atau bahkan dengan keluarga mereka.

Hal ini menyalahkan tidak ada yang harus menyalahkan Shen Chuchu. Sebaliknya, Shen Chuchu sebenarnya adalah penyelamat ibunya, dia harus berterima kasih padanya. Namun, ketika saya memikirkan pengingat di depan Shen Chuchu, dia selalu merasa bahwa Shen Chuchu tahu sesuatu. Dan ketahuilah kebenaran masalah ini tetapi jangan katakan padanya. Dengan cara ini, dia tidak dalam mood yang baik.

"Nona Shen benar-benar tidak tahu apa-apa?" ​​Dong Ziyuan bertanya lagi.

Shen Chuchu tidak mengharapkan pihak lain untuk tetap melibatkan masalah ini, mengerutkan kening dan berkata dengan serius: "Tuan Dong, apakah Anda percaya atau tidak. Saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya melihat beberapa aspek, tetapi ketika harus menyelesaikan masalah seperti ini, Saya tidak bisa berbuat apa-apa. "

Dong Ziyuan mendengarkan kata-kata Shen Chuchu dan tidak mengatakan apa-apa. Sepertinya sedang mengeksplorasi yang benar dan salah dari kata-katanya.

Shen Chuchu melihat Dong Ziyuan tampaknya dapat mendengarkan kata-katanya, dan melanjutkan: "Tuan Dong, saya percaya bahwa divisi yang sangat terampil tidak dapat secara akurat menentukan waktu dan tempat karakter, apalagi orang saya yang sedikit cerdas. Jadi, jangan buang waktu pada saya, atau cari tahu pembunuh di belakang Anda. Jika pihak lain tidak masuk hitungan, itu bahkan tidak lebih buruk. "

Dong Ziyuan menatap sisi yang berlawanan dengan senyum tetapi beberapa Gadis yang berhati-hati, jangan membuka matanya, berkata: "Ini sudah memeriksa." Ada suara serak dalam suara.

Shen Chuchu mendengar Dong Ziyuan menatapnya dengan suara yang berbeda.

Dong Ziyuan merasakan pandangan Shen Chuchu, dan dia batuk dengan tidak nyaman. Beberapa orang dengan canggung berkata: "Maaf, sedikit tidak sopan."

Shen Chuchu mendengar kalimat ini, hati yang menggantung akhirnya diletakkan. Tampaknya pihak lain tidak bermaksud menemukan masalahnya, maka itu akan baik. Dia hanya ingin menyelamatkan orang, tidak pernah berpikir untuk mendapat masalah.

"Tidak apa-apa, saya bisa mengerti suasana hati Dong. Lagi pula, hal seperti itu tidak

bisa ditenangkan, tidak peduli siapa yang ada di dalamnya." "Nona Shen benar-benar mengerti?" Dong Ziyuan bertanya dengan dingin.

Shen Chuchu diblokir, dan dia tidak sabar untuk merokok beberapa mulut besar. Suasana hati pihak lain sudah mereda. Mengapa dia harus banyak bicara?

"Oh, tidak, maksudku ... yah, semua orang akan sangat cemas tentang hal ini."

Dong Ziyuan mencibir beberapa kali. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi di rumah orang biasa, lagipula, tidak banyak orang di dunia ini yang mencintai seperti ayahnya.

Memang benar Cao Cao Cao Cao ada di sini. Dong Ziyuan masih memikirkan ayahnya yang belum kembali ke rumah dalam beberapa hari. Ayahnya sudah menelepon. Sedangkan untuk isi telepon, dia sudah menduganya. Karena itu, dia mengangkat telepon tanpa ragu-ragu.

"Ayuan, apa yang kamu lakukan?" Suara tanya datang dari ujung telepon.

"Apa yang saya lakukan, Ayah, apakah Anda tidak yakin? Saya tidak mengirimi Anda pemantauan rumah?" Dong Ziyuan berkata dengan dingin.

Orang di ujung telepon diam, berkata: "Hanya dengan satu video, Anda tidak dapat mengandalkan hal ini pada Wang Hao Anda."

Dong Ziyuan mendengar ini, suaranya bahkan lebih dingin, berkata: "Ayah, kakekku saja Ibuku adalah anak perempuan, aku tidak punya bibi. Juga, tidak hanya Wang yang bermarga, tetapi juga Chen yang bermarga, nama keluarga Zhang tidak bisa lari. Selama pembunuhnya tidak dapat ditemukan dalam satu hari, maka mereka tidak bisa semua mengering. "

Kali ini, Orang di ujung telepon pertama-tama terengah-engah beberapa kali. Dia ingin mengutuknya, tetapi pada akhirnya dia berkata: "

Ayuan , kamu telah berubah." Dong Ziyuan mendengar ini dan berkata, "Ayah, kamu belum berubah, sejak kecil Sedih rasanya menjadi ibu yang besar. Kamu hanya peduli dengan kekasihmu, kapan kamu peduli dengan ibuku? "

Setelah itu, kedua orang terdiam.

Dong Ziyuan mengambil telepon dari telinganya, menutup matanya, lalu menutup telepon.

Shen Chuchu merasa bahwa kepergiannya saat ini sangat memalukan, dia sepertinya mendengar apa yang dilakukan raksasa. Dia mencoba meringankan napasnya dan menurunkan rasa keberadaannya.

Namun, Dong Ziyuan tidak melupakannya, tetapi berkata pada dirinya sendiri dengan Shen Chuchu: "Apakah Anda tahu tentang ayah saya? Yang paling terkenal mungkin bukan perusahaan kami, tetapi berita renda-nya. Sebagai bisnis Ketua dewan, ada lebih banyak berita hiburan daripada berita keuangan. "

Shen Chuchu tidak tahu bagaimana menjawab kalimat ini, cukup dengarkan dengan tenang.

"Jaring-jaring merah itu, bintang-bintang wanita, satu demi satu naik ke tempat tidurnya, tidak mengatakan apa-apa, tidak bergantung padanya untuk memeras bintang wanita pada periode yang sama. Katakan tidak ada nama, tidak menghadap ibuku Itu ditembak. "Wajah Dong Ziyuan kembali dingin.

Setelah menyesap air es di atas meja, wajah Dong Ziyuan mereda. Pada saat ini, dia melihat mata yang tenggelam dan tiba-tiba memikirkan apa yang dia lakukan.

"Gadis kecil, Anda tidak bisa seperti orang-orang, hanya ayah gula, menikah kaya, dan itu adalah salah. Secara khusus, jika sebuah keluarga kata lain, hal seperti itu tidak dilakukan."

Shen Tutu Saya tidak mengharapkan pihak lain untuk mendidik diri saya sendiri. "Anda dapat yakin bahwa saya bukan orang seperti itu. Saya tidak pernah berpikir untuk menikahi seorang

raksasa , tetapi saya bahkan tidak berpikir tentang menjadi orang ketiga untuk melakukan perasaan orang lain." Dong Ziyuan Kata-katanya biasa-biasa saja. Orang-orang akan berubah, tidak peduli seperti apa mereka dulu, mereka akan menjadi berbeda dalam menghadapi uang dan kekuasaan. Terutama bintang wanita.

Tentu saja, yang tidak diketahui Dong Ziyuan adalah bahwa satu hari kemudian, dia akan menyesalinya atas apa yang dia katakan.

Shen Chuchu melihat bahwa Dong Ziyuan tampaknya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan. Dia melihat pada saat itu dan membuat pernyataan tepat waktu. Untungnya, pihak lain tidak menghentikannya. Melihat ini, Shen Chuchu dengan cepat lari dari telapak kakinya. Terlalu lelah untuk bergaul dengan orang-orang yang berduri dan marah di Dong Ziyuan.

Saya tidak berharap untuk hanya menabrak pintu dan hampir menabrak tamu yang akan memasuki pintu.

Shen Chuchu dengan cepat menundukkan kepalanya dan meminta maaf. Setelah beberapa permintaan maaf, dia menemukan bahwa pihak lain masih berdiri di seberangnya dan tidak pergi.

"Chu Chu, apakah kamu akan pulang setelah makan malam? Aku baru saja mengirim kamu kembali."

"Han Yan, kamu hanya harus kembali, kamu akan kembali?" Sebuah suara wanita berkata dengan tidak percaya.

Shen Chuchu mendongak dan menatap seorang pria dan seorang wanita di depannya. Beberapa tidak mengerti apa itu. mulutnya hendak bicara saat Han Hangyan terganggu: "Ya ah, Anda telah berjanji untuk datang ke sini untuk mengambil pacar saya kembali, karena dia telah selesai makan, maka kita kembali bersama-sama"

Kata Terlepas dari penyumbatan wanita yang datang bersamanya, tangan yang menarik tangan yang tenggelam berjalan pergi.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang