C81-C90

2.3K 173 2
                                    

C81

Ketika rambut merah melihat nada pihak lain, dia langsung mengerti bahwa pihak lain benar-benar tahu. Mungkin hal yang dia tanyakan itu benar? Memikirkan kemungkinan ini, rambut merah sama dengan darah ayam.

Rekor hiburan pertama - rambut merah: Desas-desus ini telah lama, dapat disebut sebagai sepuluh misteri yang belum terpecahkan dari lingkaran hiburan. Hanya semua orang tidak menemukan bukti, jadi belum terungkap. Kali ini saya pergi mencari bukti lagi, dan hasilnya masih belum. Jadi, tuhan, apakah hal ini benar?

Shen Chuchu melihat bahwa dia tersenyum di sini, sepertinya tidak ada rahasia di dunia ini. Jika Anda tidak tahu, kecuali Anda tidak bisa melakukannya. Ketakutan sebelumnya benar-benar berlebihan.

Saya sudah tua: itu benar. Oh, bulan ini juga sangat menyedihkan. Saya sudah lama ingin memberi tahu Anda tentang ini, tetapi saya lupa nanti. Seorang pria yang sudah menikah tidak pandai menemani istrinya untuk melihat seorang anak di rumah, tetapi dia keluar untuk menghubungkan bintang-bintang wanita lainnya. Benar-benar angin duniawi!

Sangat mudah bagi Hong Mao untuk melihat berita ini. Benarkah laki-laki melihat anak-anak di rumah di mata dewa?

Rekor hiburan pertama - rambut merah: ... dewa tua, apa jenis kelamin Anda?

Saya orang tua: Adik, Anda fokus pada yang salah. Apalagi para dewa tidak memiliki jenis kelamin.

Rekor hiburan pertama - rambut merah: ... ternyata benar! Tunggu sebentar, Qi Yufei benar-benar sudah menikah? ? Punya anak?

Saya orang tua: tepatnya, adik laki-laki. Anak itu berusia lima tahun. Adapun siapa ibunya, di luar lingkaran. Bukti lain adalah mengandalkan adik laki-laki untuk menemukan, dewa ini terlalu sibuk.

Rekor hiburan pertama - rambut merah: Ok, terima kasih tuhan.

Han Xingyan melihat penampilan bahagia dari obrolan membungkuk Shen Chuchu, mengerutkan kening, dan beberapa tidak nyaman bertanya: "Dengan siapa kamu mengobrol, mengobrol sangat bahagia."

Shen Chuchu mendongak dan diam-diam menutup telepon, berkata: "Tidak. Ah, cari seseorang untuk membantu. "

Setelah mendengarkan ini, Han Xingyan tidak mengatakan apa-apa. Dia perlahan mendekati Shen Chuchu, menjepit rambutnya dan bertanya hal lain.

"Chu Chu, bagaimana kamu tahu Dong Ziyuan?" Dia berkata, matanya tertuju pada Shen Chuchu.

Shen Tutu mendengarkan nada anak Han Hangyan Luedaisuanwei, menjelaskan: "Pesawat ini pada pemahaman, membantunya nikmat sebelum ia akan datang kali ini karena dia juga seorang investor film .."

Han Xingyan menundukkan kepalanya dan berkata, "Yah. Aku tidak suka kamu pergi makan bersama pria lain."

Shen Chuchu memikirkannya dan berpikir ini salahnya sendiri . Dia berkata dengan wajah merah: "Baiklah, nanti. Saya akan memperhatikannya. Terutama kali ini dia sedikit membantu saya. "

Han Xingyan tidak melepaskan Shen Chuchu, terus mencium posisi sensitif telinganya, bertanya dengan suara seksi favorit Shen Chuchu:" Nah, bagaimana dengan perak / garis / kartu? "

Shen Chuchu digigil oleh pro, sementara bersembunyi dari Han Xingyan, sambil memohon belas kasihan:" Tidak ... tidak ... tidak ... tidak. Perak / garis / Kartu itu karena aku membantunya, dia memberikannya kepadaku. "

" Kembalikan padanya. "

" ... "Bagaimana jika Dong Ziyuan datang untuk memberinya setiap hari setelah dia kembali?

"Yah?" Meskipun itu hanya kata bersuku kata satu, itu penuh bahaya.

"Ini ... tidak begitu baik ... dan, yakinlah, uang ini benar-benar membantu, bukan apa yang Anda pikirkan."

"Bantuan macam apa untuknya?" Han Xingyan masih belum melepaskan Chu Chu, pro Memegang lehernya.

Shen Chuchu merasa bahwa jika dia tidak buru-buru menjelaskannya, dia takut dia tidak akan menggigit lehernya.

"Ya ..." Shen Chuchu hanya ingin berbicara, dan telepon berdering. Shen Chuchu tampaknya telah melarikan diri, menghindari Han Xingyan, dan dengan cepat mengeluarkan ponsel dan mengambilnya.

"Hei, halo."

"Nona Shen."

"Tuan Dong?" Shen Chuchu bertanya pada suara pihak lain. Ini benar-benar untuk mengatakan bahwa Cao Cao Cao Cao akan tiba.

Sebelum mengucapkan kalimat ini, tidak apa-apa.Setelah dia mengatakannya, Han Xingyan memiliki ekspresi berbahaya di wajahnya dan berjalan mendekat.

Shen Chuchu memandang ekspresi Han Xingyan dan diam-diam mundur beberapa langkah. Hasilnya bukan beberapa langkah mundur, bagian belakang adalah dinding. Pada titik ini, dia pensiun. Dan Han Xingyan hanya sepelemparan batu saja.

Sambil mendengarkan suara di dalam telepon, dia menatap Han Xingyan dengan gugup yang menundukkan kepalanya.

"Nona Shen, apakah Anda masih mendengarkan?"

"Saya, ah."

Shen Chuchu baru saja berbicara, tidak menyangka Han Xingyan menundukkan kepalanya, ia dengan lembut menjilat telinga Shen Chuchu.

"Yah? Nona Shen, apakah Anda baik-baik saja? Apa yang terjadi?" Dong Ziyuan mendengar suara Shen Chuchu tampaknya salah, dan bertanya dengan khawatir.

"Saya, um, saya baik-baik saja. Apakah Tuan Dong punya sesuatu?"

Shen Chuchu merasa tubuhnya agak tidak terkendali oleh pro Han Xingyan, dan dengan hal-hal semalam, itu benar-benar sangat lemah. . Pada awalnya, dia juga mendorong pria di depan tangannya, tidak membiarkannya tetap dekat, dan tidak membiarkan tangannya bergerak. Perlahan-lahan, dia hanya perlu menahannya agar dirinya tidak jatuh.

"... Nona Shen, saya baru belajar tentang Internet. Saya juga memiliki tanggung jawab untuk masalah ini. Anda dapat yakin bahwa gelombang ini akan segera berlalu. Saya sudah menemukan bahwa benda ini adalah Qi Yufei dan Guo Qing. Saya akan memberi Anda penjelasan, sehingga mereka tidak akan berani datang ke masalah Anda lagi ... "

Shen Chuchu mendengarkan suara telinganya, mencoba menggigit bibirnya untuk mencegah dirinya membuat suara.

"Baiklah, oke, um, terima kasih." Ketika pihak lain mengatakan sesuatu, Shen Chuchu dengan cepat berkata, "Saya punya beberapa barang di sini, dan saya akan mengembalikan Anda nanti."

Dong Ziyuan terdiam, berkata: "Bagus." Setelah

menutup telepon, melihat kepala hitam pria itu, Shen Chuchu mendorongnya, dan jalan keluarnya adalah suara Jiaochuan: "Tidak, itu menyakitkan."

Han Xingyan mengangkat kepalanya dan melihat penampilan menyedihkan Shen Chuchu. Dia menggigit bibirnya dan berkata: "Tidak masalah? Um?"

Shen Chuchu memandang pria dengan bibir merah dan roh jahat. Marah, tetapi menatapnya terlihat sedikit marah. Dia mengambil jari-jari kakinya dan menggosok lehernya. Dia menjilat lehernya dan melihat pada cetakan gigi yang dalam. Dia berkata: "Tidak masalah."

Tanpa diduga, pria yang jernih saat ini Mata perlahan-lahan mewarnai cinta yang kuat / tujuan, dan si bisu bertanya: "Tubuh tidak sakit, ya?"

Shen Chuchu merasakan perubahan fisik pria di depannya, memikirkan hal-hal tadi malam, beberapa menyesal bahwa dia hanya Bergerak. Namun, dia kurang ajar dan

menyipit di leher pria itu, meminta bantuan: "Sakit, bagaimana tidak sakit." Han Xingyan memandang Shen Chuchu sebagai kelinci putih kecil, dan menciumnya, berkata, "Kamu disengaja. Ah, ya? "

" Tidak, tidak. "Mata Shen Chuchu menggelengkan kepalanya dengan serius dan menolak untuk mengakuinya.

"Kamu." Han Xingyan menggelengkan kepalanya tanpa daya. "Ya, keluarlah untuk makan."

Shen Chuchu melihat bahwa Han Xunyan tidak pergi keluar. Sebaliknya, dia mengemasi pakaiannya dan bertanya, "Kamu tidak makan?" "

Han Xingyan menatap perubahan tubuhnya, dan menatapnya dengan napas lega." Aku pergi mandi dan makan lagi. "

Shen Chuchu meliriknya dengan memerah, dan berkata dengan cepat:" Baiklah, ya, saya menunggumu di luar. "

Segera, Han Xingyan keluar dari dalam, dan kemudian duduk bersama Shen Chuchu untuk makan.

Ketika saya sedang makan, Shen Chuchu memikirkan masalah Han Hanyan, dan sambil makan dengan linglung, dia melirik Han Xingyan.

Han Xingyan perlahan menelan roti di mulutnya dan melirik Chu yang tenggelam. Dia berkata: "Chu Chu, kamu tidak harus makan seperti ini lagi." Dan dengan sengaja menekankan kata "nasi".

"Ah? Apa yang kamu makan?" Tanya Shen Chuchu.

Han Xingyan mengambil sup telur lumpuh dan dengan tenang berkata: "Makan kamu."

Wajah Shen Chuchu segera memerah, dan matanya tidak berani menyelinap. Dia tidak berharap bahwa, dalam malam singkat, Han Xingyan seperti perubahan pribadi, estrus setiap saat.

Segera, Shen Chuchu menemukan bahwa materi Qi Yufei terbuka.

Makan pakar kecil melon: Xiaobian baru saja mendapat berita terpercaya, segera datang untuk membagikannya kepada semua orang. Karena saya tidak sabar! Jangan lakukan apa pun yang cekikikan. Katakan dengan lugas bahwa Qi Yufei sudah menikah dan memiliki anak berusia 5 tahun. Penggemar dan pesawat kecilnya bisa mencuci dan tidur. [Senyum]

Acara hiburan: Qi Yufei sudah menikah dan memiliki pesawat kecil yang bisa menangis. [Tersenyum]

Gosip bukan masalah kecil: Qi Yufei sudah menikah dan berpendidikan, dan pesawat kecil bisa lumpuh. [Tersenyum]

......

Angka-angka pemasaran seperti apa yang mereka dapatkan, dan semua otak mulai mengirimkan informasi seperti itu. Apalagi, semua orang sangat yakin, dan tidak datang dengan bukti apa pun.

Penggemar Qi Yufei secara alami tidak melakukannya. Mereka tidak akan mengakui hal-hal tanpa bukti, dan itu masih merupakan peristiwa besar yang sangat tidak menyenangkan.

"Angka-angka pemasaran ini benar-benar menjengkelkan. Mereka benar-benar kotor. Kita harus menjadi pasukan air. Ini benar-benar menjijikkan." [Menjijikkan] "

Aku belum pernah melihat orang yang kurang ajar, bagaimana angka-angka pemasaran dibersihkan?" keluar. ""

disinformasi adalah untuk melanggar hukum, menunggu Anda ditangkap. [senyum] "

......

perusahaan pialang Qi Yufei ada secara alami untuk keluar dari rumor, dan mereka tidak bisa membiarkan semua orang di perusahaan Anda sehingga seniman hitam. Apalagi berita seperti itu bukan satu atau dua hari, mereka sudah lama mengenalnya.

Agen Qi Yufei: Apakah Anda lelah? Sepanjang hari, memegang benda imajiner semacam ini untuk menghitamkan artis kita, katakanlah, berapa banyak uang yang diberikan pihak lain kepada Anda, bagaimana kalau kita dua kali? [Tidak sederhana]

"Zhang Geweiwu 87, kamu harus membunuh mereka seperti ini. Jangan lihat seberapa besar kita terbang, ada anak-anak yang menikah dan menikah. Bukankah dia memiliki usia pernikahan yang sah pada saat itu? Ah! [鄙视] "

" Dukung Zhang Ge! Zhang Ge kuat! [Seperti] [Keren] "

...

Shen Chu Chu melihat informasi seperti itu, tetapi juga beberapa keraguan. Siapa yang membantunya? Orang-orang ini tidak terlihat seperti rambut merah. Dia memikirkannya dan mendapatkan akun itu, "Aku orang tua."

Saya orang tua: Apakah berita di Internet tersebar?

Rekor hiburan pertama - rambut merah: tidak, tuhan tua. Saya baru tahu sedikit berita dan saya belum punya waktu untuk merilisnya.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now