C16-C20

3.1K 247 4
                                    

C16

 Wan Hao mendengar bahwa Xin Ming akhirnya berbicara, dan itu masih merupakan kasus yang wajahnya bahkan lebih sulit untuk dilihat. Dan beberapa penyesalan tidak siap untuk datang ke Xin Ming.

Pasti karena Li Yutao secara bertahap menjadi api, dan dia juga agak gelisah.

Munculnya kejatuhan Xin Ming hari ini juga membuatnya agak ceroboh, dan beberapa telah melupakan kekuatan Xin Ming.

Pada titik ini, inisiatif sudah ada di tangan Xin Ming, dan dia benar-benar ingin menemukan Xin Ming untuk menyelesaikan masalah. Karena itu, bahkan jika itu memalukan, dia tidak bisa pergi. Pastikan untuk membiarkan Xin Ming berjanji untuk turun.

Shen Chuchu sekarang ada di tangannya, dan tanpa dia, dia tidak dapat memutuskan apa yang sedang terjadi. Selain itu, bahkan jika dia mengambil inisiatif untuk menemukan Shen Chuchu, dia tidak akan bisa merawatnya dengan sifatnya yang terkenal. Karena itu, tekanan hanya dimungkinkan melalui Xin Ming.

Peluang di tangan ini benar-benar terlalu penting bagi Li Yutao. Sangat penting untuk melewatkan waktu ini dan masih belum tahu kapan itu akan ada. Akhirnya, ada Chen yang bisa membuka mulut, dia benar-benar tidak mau menyerah dengan mudah.

Setelah menyaring semua hal dalam pikiran saya, Wan Hao duduk tegak dan dengan hormat berkata: "Ya, saya hanya ingin meminta Ming Ge."

Xin Ming sangat puas dengan sikap Wan Hao. Baik. Saat ini, lingkaran ini benar-benar berantakan, dan saya tidak tahu bagaimana menghormati para pendahulu saya. Betapa kucing dan anjing begitu mereka mendapatkan momentum, mereka ingin datang dan menginjaknya. Jika dia tidak muncul, orang-orang ini benar-benar tidak ingin diganggu?

"Sejak saya datang untuk memohon pada saya, saya membuat semuanya menjadi jelas. Jika saya tidak menjelaskannya, saya tidak akan membantu."

Wan Hao mengambil kesabaran dan mengatakan hal-hal kepada Xin Ming.

Xin Ming mengerutkan kening dan berkata: "Kamu tidak ingin menipu dia ketika kamu mendapatkan sumber daya Shen Chuchu? Hal ini masih ingin aku melakukannya? Kamu sekarang adalah masyarakat feodal, membeli dan menjual orang! Shen Chuchu ada dalam diriku. Laki-laki saya tidak palsu, tetapi saya tidak bisa melakukan apa pun untuk membohonginya untuk menjual. Para seniman di bawah tangan saya memang banyak aturan yang tak terucapkan, dan saya telah memperkenalkan banyak hal. Tapi mereka semua sukarela. Saya tidak pernah bisa memaksanya. "

Setelah itu, Xin Ming juga berpura-pura memiliki keadilan yang besar, mengatakan:" Menjadi seorang pria, Anda harus memiliki garis bawah. "

Wan Yan berkata oleh Xin Ming bahwa wajahnya merah dan putih. Dengan paksa berkata: "Ming Ge, apa yang kamu bicarakan? Bagaimana saya bisa melakukan hal seperti itu? Saya hanya ingin memperkenalkan kesempatan kepada Shen Chuchu, dan, Chen tidak akan menghargai wajahnya. Di masa lalu, saya tidak tahu. "

Melihat Xin Ming masih acuh tak acuh, Wan Yan tidak bisa menahan diri untuk berbisik:" Dan, Ming Ge, Shen Chuchu tidak menyinggung Anda? Anda begitu sedih sekarang, masih Bukan karena Shen Chuchu, Anda tidak ingin memberinya Apa pelajaran? "

Xin Ming sidang ini, mata berubah, berubah.

Dia telah mengukur pro dan kontra. Wan Hao mengatakannya dengan baik, Shen Chuchu memang menyinggung perasaannya, dan dia basah kuyup, menyembunyikannya di salju, dan dia akan dibalas tanpa memberinya kesempatan. Namun, jika ada kesempatan baginya untuk mengingat untuk waktu yang lama, bukan tidak mungkin ...

hanya, Wan Hao, orang yang ia kenal, meskipun ia hanya mengatakan bahwa Chen tidak harus pergi. Namun, dia percaya bahwa jika dia berjanji untuk turun, setelah dia meninggalkan pintu, dia akan segera memanggil Chen untuk mengatakan bahwa Chu Chu akan lewat.

Adapun apa yang akan terjadi nanti, Xin Ming tidak tahu.

"Pahlawan wanita dari lagu baru Tao Tao, MV akan memberiku orang baru, dan aku tidak menjamin bahwa Shen Chuchu akan mampu. Lagi pula, dia menolak lamaranku terakhir kali."

Li Yutao bisa jauh lebih baik daripada bertindak. Tuan perempuan MV baru Wan Hao juga ingin mencari aktris yang lebih baik. Dengan cara ini, dia benar-benar enggan memberi Xin Ming pendatang baru.

"Jika Anda tidak setuju, Anda bisa keluar." Xin Ming tidak memberi Wan Hao banyak waktu untuk dipertimbangkan. Lagi pula, masalah ini lebih mendesak daripada Wan Hao.

Benar saja, Wan Yi melihat sikap Xin Ming dan dengan cepat berkata: "Yah, aku berjanji untuk turun. Hanya, tolong juga minta Ming Ge untuk mencoba membiarkan Shen Chu Chu. Kalau tidak, tuan wanita MV itu aku ...

" Sepertinya Anda tidak mengerti apa yang baru saja saya katakan? "

Wan Yan melihat penampilan Xin Ming, dan dia tidak bisa melakukan kesalahan, tetapi dia tidak memiliki sesuatu untuk dilakukan kecuali berjanji. Sabar dan kesabaran, berkata: "Bagus. Tidak peduli betapa buruknya Chu Chu tidak bisa mencapainya, saya akan memberi Anda Tao Tao pembawa acara wanita MV berikutnya."

Xin Ming mendengar ini, puas dengan senyum. Setelah dua orang mengomunikasikan detailnya, Xin Ming mengambil telepon dan membuat panggilan telepon.

Di sisi lain, Shen Chuchu baru saja menyelamatkan klien wanita yang akan tergelincir, menantikan sistem pernikahannya dengan harapan penuh. Nilai pengalaman meningkat 10 poin! Saya belum melihat nilai peluang di bawah ini. Saat ini, telepon akan berdering.

Melihat agen yang tidak merawat dirinya sendiri selama lebih dari sebulan, Shen Chuchu memiliki perasaan yang sangat halus di hatinya. Apakah itu ... ada peluang baru? Hal yang sama tampaknya menjadi kasus yang terakhir kali. Setelah membantu, Xin Ming menelepon.

Saya berpikir bahwa peluang terakhir adalah Grup Han, dan dia mendapat 500.000, dan para penggemar juga naik puluhan ribu. Meskipun ada beberapa keluhan di tengah, itu bukan kerugian dibandingkan dengan manfaat yang saya dapatkan.

Dengan terhuyung dan terjerat, Shen Chuchu akhirnya menghubungkan telepon.

"Ya, ada peluang di sini. Apakah Anda ingin mencobanya? Ada seorang produser yang berpikir bahwa ada karakter dalam film yang sedang ia persiapkan. Sangat cocok untuk Anda."

Shen Chuchu mendengar beberapa keraguan dan mengalami pertengkaran sebelumnya. Shen Chuchu merasa bahwa dia telah berisik dengan Xin Ming, sama sekali tidak meninggalkan kesempatan yang baik baginya. Dengan keraguan di hatinya, Shen Chuchu bertanya.

"Ming Ge, mengapa ini aku?"

Xin Ming melirik Wan Hao di depannya dan berkata: "Ini masalahnya. Produser melihat iklan kerja sama Anda dengan Grup Han. Saya merasa bahwa gambar Anda lebih cocok, jadi saya memiliki niat. Hanya Li Yutao juga Dalam drama ini, agennya juga memberi tahu beberapa produsen kata-kata yang bagus. "

Shen Chuchu mendengarkan alasan ini dan tidak berbicara untuk sementara waktu. Untuk mengatakan bahwa produser melihat iklannya dan melihatnya, jujur ​​saja, dia benar-benar percaya. Karena dia baru-baru ini menerima beberapa pesan pribadi di Weibo, semuanya tentang periklanan atau kerjasama drama film dan televisi. Hanya mereka yang merupakan perusahaan kecil, mendengarkan tim yang belum pernah mendengarnya, atau karakter kecil, dia tidak berani menerima.

Dia juga mengatakan bahwa agen Li Yutao merekomendasikannya ... dia masih agak bingung. Pada hari itu, dia ingat bahwa agen Li Yutao sangat halus tentang dia dan langsung mengabaikannya. Bagaimana bisa begitu baik? Apakah karena perusahaan pialang yang sama?

Xin Ming melihat bahwa tidak ada pidato tentang Shen Chuchu. Dia berkata: "Pada jam 7 malam ini, ada makan malam di Aula Lily di lantai lima Hotel Yuehua. Jika Anda tertarik, pergi ke sana dan melihat-lihat, Li Yutao dan agennya. Jika tidak ada niat, maka jangan pergi. Lagi pula, tidak masalah bagi saya. "

Setelah itu, Xin Ming menutup telepon.

Saya harus mengatakan bahwa kata-kata Xin Ming masih sangat tinggi, dan saya sepenuhnya mengejar gagasan bahwa kebenaran tidak lengkap dan kebohongan tidak diucapkan. Dan masalah itu didorong ke Wan Hao, dan keputusan akhir diberikan pada Shen Chu. Bahkan jika sesuatu terjadi pada akhirnya, itu tidak ada hubungannya dengan dia!

Wan Hao mendengarkan kata-kata Xin Ming tetapi dia tidak begitu bahagia. Dia memandang Xin Ming dengan marah dan berkata: "Ming Ge, bagaimana Anda bisa mengatakan ini, jika Anda tidak ingin pergi? Anda tidak harus mengatakannya pada akhirnya. Kata-kata seperti itu. "

" Shen Chuchu orang yang aku kenal lebih baik daripada kamu. "Setelah mengatakan ini, Xin Ming menunjuk ke pintu, berkata:" Kamu bisa pergi. Ingatlah untuk membawa pintu, jangan lupa apa yang kamu janjikan padaku. "

Setelah mendengarkan kata-kata ini, Wan Shanshan menghadapi hanya sedikit lebih baik, dan akhirnya menangis Xie, lalu pergi.

Segalanya benar-benar seperti yang diharapkan Xin Ming.Jika Xin Ming sangat merekomendasikan Shen Chu Chu, Shen Chuchu mungkin masih curiga bahwa ada penipuan. Namun, Xin Ming pergi untuk tetap bebas dan tidak ingin menjaga penampilannya, sebaliknya, dia merasa bahwa hal ini tampaknya agak otentik.

Apalagi, jika seseorang di perusahaan yang sama ada di sana, tampaknya semuanya tidak akan terlalu buruk.

Atau pergi dan lihat? Meskipun ada beberapa tempat yang dia tidak tahu, hadiah yang diberikan pada sistem seharusnya tidak menipu.

Bagaimanapun, tidak ada yang salah dengan malam ini. Jika tidak cocok, maka keluar lagi. Selain itu, jika Anda tidak pergi, Anda bisa tersinggung oleh Li Yutao. Dalam hal ini, situasinya di perusahaan akan semakin sulit.

Setelah memikirkan hal ini, Shen Chuchu memutuskan untuk menjelajahi hal yang sebenarnya pada pukul tujuh malam. Jika itu benar, dia mungkin bisa memasuki lingkaran film, walaupun nilai aktingnya hanya 30, itu lebih baik dari sebelumnya.

**********

Pukul 6 sore, Shen Chuchu keluar setelah mengganti baju yang layak. Masih 10 menit hingga 7:00 ketika Anda tiba di Yuehua Hotel.

Pergi ke pintu Aula Lily, Shen Chuchu mengetuk pintu dan masuk.

Pada saat saya melihat Shen Chuchu, Wan Hao akhirnya merasa lega.

Shen Chuchu memandangi dua orang yang mengenalnya, dan kemudian memandang orang asing itu, dan itu terlihat cukup serius, jadi saya merasa lega. Namun, Li Yutao tersenyum padanya, jadi Shen Chuchu menatapnya untuk waktu yang lama. Ternyata hati di kepalanya sepertinya telah berubah. Dia memikirkannya lagi. Pada saat ini, Wan Hao berbicara: "Wang Ge, ini adalah Shen Chu Chu dari perusahaan kami."

Pria bernama Wang Ge berkata sambil tersenyum: "Ya, gambarnya bagus, perusahaanmu. Para pendatang baru sangat baik. Ini membuang-buang sedikit trik. Saya hanya tidak tahu apakah aktingnya tidak bagus. Jika itu baik, itu dapat menambah beberapa drama. "

Wan Hao dengan cepat menatap Shen Chuchu, berkata: "Chu Chu, Wang Ge mengatakan ini, kamu masih tidak ingin menghormati saudara Wang."

Meskipun Shen Chuchu tidak suka minum alkohol, ia juga berpartisipasi dalam beberapa jamuan dengan Xin Ming, mengetahui bahwa beberapa anggur harus diminum. Jadi cepatlah berdiri dan hormati saudara laki-laki Wang.

Beberapa orang mengobrol tentang langit, dan tiba-tiba orang lain datang dari luar.

Melihat kedatangan itu, mata Shen Chuchu tertegun, dan kemudian menatapnya dengan tekun untuk menyambutnya, Shen Chuchu merasa bahwa malam itu tidak sesederhana yang dia kira.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now