C36-C40

2.4K 213 4
                                    

C36

Staf yang berlari menyeberang untuk melihat apa yang terjadi telah melihat beberapa emosi di jantung adegan ini. Untungnya, tidak ada yang terjadi sekarang. Semua ini dihindari.

Pekerja yang mengendarai crane juga berlari dari kejauhan, dan terus meminta maaf.

Pada saat ini, para kru melihat bahwa dia telah datang dan mulai menembak.

"Bagaimana kamu melakukan sesuatu pada akhirnya, batu tulis yang berat dapat jatuh. Apakah ini masalah teknismu atau kualitas crane-mu? Tidak melihat begitu banyak kru di sini, berapa banyak orang yang mengalir? Kakek kami cukup beruntung untuk tidak terluka. Jika Anda memiliki nasib buruk, bisakah Anda membelinya? "Sang

kran tidak menjelaskan apa-apa, tetapi terus mengatakan permintaan maaf. Dia adalah yang paling jelas dalam proses terjadinya. Ketika dia melihat bahwa crane rusak dan tidak mampu membayar beban batu tulis, dia ingin cepat mengendalikan arah dan tidak menjemput orang. Namun, semakin gugup dia, semakin banyak kesalahan yang dia buat. Belum berhasil setelah beberapa kali debugging. Ketika batu tulis itu terlepas, dia takut seluruh orang untuk tinggal di sana.

Setelah kejadian itu, butuh waktu lama baginya untuk datang.

Shen Chuchu melihat pemandangan ini, dan hatinya sangat tidak nyaman. Dia berpikir jika itu bukan untuknya sampai nasib Sun Biyun, Sun Biyun mungkin mati hari ini. Memikirkan kemungkinan ini, dan kemudian melihat wajah wajah setelah ekspresi dari pemandu yang biasa, Shen Chuchu merasa bahwa jantungnya tersumbat.

Ketika semua orang tidak merespons, dia pergi ke kamar mandi. Segera, wakil direktur memberi tahu semua orang bahwa permainan hari ini tidak difilmkan, dan akan menunggu sampai besok.

Melihat Sun Biyun sedang dikelilingi oleh orang-orang, Wen Chuan tidak lagi berlalu, dan Wang Qian kembali ke hotel. Dia percaya bahwa setelah kejadian ini, pemandu reguler pasti akan tetap di sisi istrinya, dan hari ini tidak mungkin untuk memiliki hal ketinggian kedua.

Setelah makan siang, Shen Chuchu pergi menonton dua film horor untuk didekompresi.Setelah membacanya, dia makan sesuatu dan hanya tidur pada jam enam. Dia sudah menjelaskan Wang Qian, dan tidak ada yang harus mengurusnya. Dia terlalu gugup akhir-akhir ini dan butuh istirahat yang baik.

Pagi berikutnya, Shen Chuchu penuh dengan darah.

Setelah tiba di studio, sebelum panduan reguler belum dibuka, ia berinisiatif untuk mengatakan: "Panduan normal, saya ingin mengambil gambar acara kemarin lagi? Saya tidak begitu puas dengan kinerja kemarin, saya yakin Anda tidak terlalu puas."

Berpengalaman kemarin Hal-hal yang sering diarahkan ke Shen Chuchu lebih

menyenangkan , dan tersenyum dan berkata: "Ya." Sun Biyun meraih tangan Shen Chuchu, dan matanya dipenuhi air mata. Dia berkata: "Chu Chu, terima kasih banyak kemarin, ini adalah penyelamatanmu. Hidupku. Aku dan aku sering ingin pergi kepadamu kemarin, dan mendengarkan asistenmu mengatakan bahwa kamu telah tertidur, kamu tidak berani mengganggumu lagi. "

Shen Chuchu tersenyum dan berkata:" Adik matahari, kamu dan pemandu Terlalu sopan, saya percaya bahwa tidak peduli siapa yang menghadapi hal seperti itu, mereka akan diselamatkan. "

Chang Tu memandangi istrinya, lalu memandang Shen Chuchu, dengan sungguh-sungguh berkata:" Tidak peduli apa, saya masih ingin mengucapkan terima kasih. Anda adalah beberapa penyelamat kami, karena jika ada kebutuhan, maka meskipun Anda berbicara dengan saya. "

komponen konduktor normal kalimat ini dalam hiburan tapi sangat berat, dengan promosi dan membantu pasangan memiliki meroket mungkin.

Shen Chuchu secara alami memahami ini, tetapi dia berkata: "Biasanya, saya tidak banyak berpikir ketika saya menyelamatkan orang. Anda tidak harus melakukan ini. Jangan katakan hal ini, permainan saya adalah Saya telah menunda dua hari semua orang, dan saya akan menunggu sampai film selesai. "

Sun Biyun sendiri tidak bisa mengatakan mengapa, dia selalu merasa bahwa apa yang terjadi kemarin tidak disengaja. Ketika dia mengatakan sesuatu yang berlebihan, dia bahkan berpikir bahwa Chu Chuchu sudah mengenal jenderal itu. Setelah akur, dia tidak merasa bahwa Shen Chuchu adalah seorang aktris yang suka menjadi sarjana dan naik. Tapi dia tiba-tiba menjadi sangat antusias tentang dia, dan dia agak tidak terduga.

Namun, dia tidak akan bertanya lagi. Dalam lingkaran ini, beberapa orang tiba-tiba memerah, dan sebagian orang lagi-lagi berkulit hitam, semua orang tahu lebih kurang nasib Tuhan. Shen Chuchu benar-benar memiliki kemampuan seperti itu, tetapi juga memiliki pemikiran yang baik untuknya, yang merupakan hal yang baik baginya.

Jadi, dia benar-benar membuatnya tampak seperti Shen rapi, meraih tangannya dan berkata: "? Bersih, tua dan saya sering berbicara sedikit kemarin, atau Anda melakukannya putri kami, tidak tahu apa yang Anda pikirkan itu,"

kata Sejujurnya, Shen Chuchu tidak berpikir bahwa Chang Dao dan Sun Biyun akan membayarnya sebelum menyelamatkan orang. Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah dia bisa menyelamatkan Sun Biyun jika sistemnya tidak cukup detail. Menurut pendapatnya, Sun Biyun diselamatkan dan tugasnya selesai.

Ketika saya bangun di pagi hari dan melihat bahwa nilai peluang saya menjadi 3, kegembiraannya hilang setelah saya memikirkan Sun Biyun yang diselamatkan. Semuanya sangat kecil dalam menghadapi kehidupan.

Mendengar Sun Biyun mengenalinya sebagai seorang anak perempuan, Shen Chuchu melihat pada pemandu. Saya melihat panduan dan menatapnya dengan ekspresi puas dan serius.

Sejujurnya, sangat menguntungkan baginya untuk menjadi orang tua di industri hiburan. Dia juga dapat melihat bahwa mereka sering ingin mengenalinya. Meskipun dia sudah lama tidak berada di lingkaran ini, dia telah mengalami banyak hal. Secara alami, saya mengerti kebenaran. Jika Anda ingin diam, jernih dan putih di lingkaran ini, akan lebih mudah untuk memiliki pendukung.

Dia juga tidak ingin murah, tetapi jika itu bisa menyelesaikan beberapa hal, itu masih layak.

Hanya, untuk mengenali hal semacam ini, dia sepertinya ingin berbicara dengan orang tuanya dengan lebih baik.

Memikirkan hal ini, Shen Chuchu tersenyum dan berkata: "Mengapa saya bisa menjadi cucu dan putri Changdao, Anda terlalu mengangkat saya. Hanya, saya harus memberi tahu orang tua saya tentang masalah ini."

Pemimpin biasa mengangguk dan berkata, "Kami tiba-tiba, ini benar-benar sesuatu untuk dikatakan."

Setelah menyelesaikan masalah ini, Shen Chuchu pergi untuk berdandan. Hari ini, pembuatan filmnya sangat halus. Pertama, karena beban psikologisnya hilang, dan kedua, karena sikap semua orang terhadapnya telah banyak berubah.

Setelah pertunjukan, Shen Chuchu menerima telepon dari Chen Xili.

"Saya mendengar Anda menyelamatkan cucu Anda?"

Shen Chuchu berkata: "Ya." Apa yang

terjadi kemarin telah dilaporkan di bagian utama berita hiburan, dan Chen Xili akan tahu bahwa itu tidak mengejutkan.

"Yah, Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam masalah ini. Namun, apakah Anda terluka di tubuh Anda? Video yang diunggah tidak begitu jelas."

Shen Chuchu merasa hangat di hatinya dan berkata: "Terima kasih, Direktur Chen prihatin, saya baik-baik saja."

"Yah, itu bagus. Aku akan memperhatikan keselamatan di studio nanti." Setelah

menutup telepon, telepon lain datang bersama dengan mulus.

"Chu Chu, apa yang terjadi? Aku baru saja melihat beritanya, apakah kamu terluka?" Suara Chu Guizhi berlalu dari ujung mikrofon.

Untuk pertama kalinya, Shen Chuchu mendengar ibunya berbicara kepadanya dengan nada yang menakutkan. Kelopak mata tiba-tiba memerah, dan kepalanya sedikit terangkat. Dia mengerjap beberapa kali dan berkata: "Bu, aku baik-baik saja, aku tidak baik, hanya mengambil pertunjukan pagi."

Pinus Chu Guizhi Setelah menghela nafas lega, aku berkata dengan gembira: "Kamu berbicara tentang kamu, tinggal di lingkaran hiburan begitu lama, pertama kali berita itu berubah menjadi seperti itu, bagaimana kamu membiarkan ibumu yakin bahwa kamu berada di lingkaran ini. Itu terlalu berbahaya, atau aman untuk pulang, "

Kesedihan Shen Chuchu berlangsung kurang dari satu menit dan hancur oleh suara biasa ibunya, seolah-olah suara yang baru saja didengarnya seperti ilusi.

"Bu, industri mana yang akan berbahaya. Dan ini kecelakaan. Kau harus mendidikku untuk membantu orang sejak usia muda. Bagaimana aku bisa acuh tak acuh ketika aku melihat orang-orang hidup dalam bahaya?"

"Kapan aku ... tidak benar, membantu orang-orang menjadi jelas tentang kesempatan itu, tetapi juga dengan alasan keselamatan hidupmu ..."

Shen Chuchu mengambil telepon sedikit ke samping, berkata dengan tepat waktu: "Bu, kau Saya juga tahu beritanya, saya menyelamatkan nona dari pemandu reguler. Anda harus tahu bahwa Anda harus tahu, saya ingat bahwa idola Anda akan datang. Nyonya Chang baru saja mengatakan bahwa saya ingin mengenali saya sebagai anak perempuan. Apa yang Anda dan ayah? Opini? "

" Apa? Selalu membimbing? Ibu setuju. "

Shen Chuchu tahu bahwa ini akan menjadi hasilnya, dan bertanya:" Apakah kamu tidak meminta pendapat Ayah? "

Shen Mingfu hanya duduk dan mendengarkan, ini akan Masa kecil: "Saya pikir kita masih harus memikirkannya. Hati-hati ..."

"Apa yang berhati-hati? Orang-orang adalah bintang besar, sutradara besar." Chu Guizhi menyela kata-kata Shen Mingfu.

Shen Mingfu berkata dengan sedikit ketidaksetujuan: "Bahkan jika Anda seorang sutradara bintang besar, Anda harus mempertimbangkannya. Siapa yang tahu bagaimana orang itu? Saya pikir Anda menyukai wajah putih kecil itu. Ketika Anda masih muda, Anda akan menempelkan posternya di rumah setiap hari.

" Shen Mingfu, apa yang Anda katakan? "Chu Guizhi berdiri dan menunjuk ke kepala Shen Mingfu dan berkata," Kamu tidak mau memikirkannya. Putri kami menyelamatkan istrinya. Ini seberapa besar! Keluarga kami adalah milik mereka. Penyelamat keluarga, siapa pun yang membahayakan mereka, tidak dapat membahayakan keluarga kami. Terlebih lagi, orang-orang masih menjadi direktur besar, dan saya telah membacanya dengan baik. Saya tidak perlu khawatir akan menggertak mereka di masa depan. "

" Tapi ... "

" Tidak ada. " Chu Guizhi berkata dengan palu, lalu dia berkata kepada Shen Chuchu di samping mikrofon. "Ibu setuju. Tetapi Anda juga harus memperhatikan keselamatan. Anda tidak dapat melakukan ini di masa depan."

Shen Chuchu tahu bahwa keluarga Kekuasaan selalu ada di tangan ibunya, dan sejak ibunya setuju, maka semuanya beres.

Sebulan kemudian, permainan Shen Chuchu di sisi ini selesai. Setelah pembuatan film, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, Shen Chuchu kembali ke Ibukota Kekaisaran.

Baru saja turun dari pesawat dan melihat nama yang dikenalnya di telepon, Shen Chuchu mengangkatnya.

"Baru turun dari pesawat ... um, tidak, lalu malam ini." Setelah

menutup telepon, Shen Chuchu dan Wang Qian berkata: "Aku punya sesuatu, jangan pulang dulu, kamu kirim barang-barangku kembali."

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now