C21-C25

3K 225 3
                                    

C21

Dengan panasnya Li Yutao dan Zhao Xinran, masih belum cukup untuk mencari tempat pertama. Namun, jika kedua orang disatukan, ditambah skandal, itu sudah pasti cukup. Apa yang disebut hal-hal baik tidak keluar, hal-hal buruk melewati ribuan mil. Mengenai skandal itu, panasnya komunikasi cukup cepat.

"Itu hanya menghancurkan tiga pandangan! Li Yutao benar-benar dapat melakukan hal seperti itu. Kedua orang ini telah bersama selama lebih dari sebulan? Benar-benar buruk bagi Zhao Xinran. [Kursor]"

"Aku ragu Zhao Xinran tahu yang ini. Hal-hal, jika Anda tidak tahu, itu sangat menyedihkan. Jika Anda tahu ... maka itu sangat menakutkan. [Berpikir sangat menakutkan] "

" Memegang keluarga kami bahagia, pria terak Li Yutao tidak menjelaskan [selamat tinggal] # 李羽涛渣 男 # "

" Apa yang saya katakan di awal, cinta hiburan selalu bahwa Xiu En suka mati cepat. Baru saja mati begitu cepat, saya masih bertemu untuk pertama kalinya 23333333 "

...

Sejak tuduhan itu, Li Yu Ponsel Tao dan Wan Hao tidak berhenti untuk sesaat.

Saat panas naik, perusahaan pialang Zhao Xinran juga keluar. Hal semacam ini, bahkan jika itu adalah hype tim Zhao Xinran dan tim Li Yutao, itu tidak boleh dikenali saat ini. Cara yang paling masuk akal adalah melindungi diri sendiri.

Meskipun ini tidak terlalu baik untuk citranya, itu lebih baik daripada yang sama dengan Li Yutao.

"Saya berusaha untuk tidak datang kembali ke rumah dan kemudian menuduh kita tentu saja, dia sekarang runtuhnya sangat emosional. Kami tidak berpikir itu akan menjadi seperti ini. Tolong beri dia waktu, biarkan pemulihan baiknya. [Sad] [memberkati]"

sehingga Ketika penjelasan resmi keluar, semua orang secara alami mulai membakar Li Yutao.

Pada hari ketiga, mata Zhao Xinran merah dan bengkak, wajahnya sedikit pucat, dan dia muncul di depan umum dengan tampilan yang sangat memalukan. Para wartawan baru saja berjalan dan tidak punya waktu untuk berbicara. Air matanya tidak bisa membantu tetapi jatuh, dan dia terus menggelengkan kepalanya dan menolak untuk mewawancarai.

Pertunjukan semacam ini secara alami memenangkan gelombang simpati lainnya.

Li Yutao tidak seberuntung itu, dia tidak mendapatkan simpati dari netizen mana pun. Sebaliknya, ia sangat menderita oleh para netizen. Tidak hanya netizen memarahinya, tetapi bahkan perusahaan pialang berencana untuk menyembunyikannya. Penyimpanan salju adalah hal yang paling kejam bagi artis populer.

Beberapa bintang inferior, setelah melakukan kesalahan, tidak mengenali hidup dan mati. Dan itu selalu muncul di layar lebar, dan perusahaan juga berbagai pemberitahuan pembelian. Dalam hal ini, setiap orang secara bertahap akan melupakan kesalahan yang telah dilakukan bintang.

Dan jika itu disembunyikan oleh salju ... Di lingkaran hiburan, di mana penggantiannya begitu cepat, sangat sulit untuk membalik lagi.

Dia disembunyikan oleh salju, dan Wan Hao juga dipecat oleh perusahaan. Alasannya adalah bahwa Internet tidak hanya merusak materi hitam Li Yutao, tetapi banyak orang juga merusak materi hitam. Sebagai broker, gertak bintang, atau biarkan bintang menghadiri beberapa koktail yang tidak mereka inginkan.

Singkatnya, ia telah menjadi citra kuno di benak semua orang, dan akan menjadi hitam di Internet. Tidak hanya orang yang lewat biasa berteriak kepadanya, tetapi penggemar Li Yutao bahkan membencinya. Jika bintang favorit seperti Zhao Xinran dari Xiaomei ke bintang besar, mereka dapat menerimanya dengan senang hati dan tersenyum dan memberkati.

Namun, jika mereka bersama wanita seperti Wan Hao, mereka tidak bisa menerimanya. Selain itu, bahkan beberapa orang di Internet mengatakan bahwa alasan mengapa Li Yutao sangat menderita sekarang adalah karena Wan Hao telah menguntitnya. Mungkin hanya itu yang Wan Hao memaksanya lakukan.

Di masa depan, Li Yutao mungkin masih bisa debut dengan penampilan dan keponakannya sendiri. Wan Hao tidak bisa melakukannya. Sebagai broker, tiba-tiba saya menikah dengan bintang pria di bawah tangan saya, sehingga agen yang terlibat secara emosional, tidak ada peringkat perusahaan ekonomi yang berani bertanya padanya.

Meijia Entertainment melihat tren Internet, dan juga meraih poin semua orang, dan mengirim Weibo tepat waktu.

"Kami sangat sedih dengan artis dan pialang perusahaan. Sebagai seorang seniman, itu harus menjadi model bagi masyarakat. Sebagai pialang, Anda juga harus menyadari perasaan dan pekerjaan pribadi. Akhirnya, saya dapat memberi tahu orang yang bertanggung jawab bahwa agen ini telah dipecat oleh perusahaan kami, dan artis ini telah disembunyikan oleh kami. Kami adalah perusahaan yang bertanggung jawab, sehingga Anda dapat yakin bahwa kami terus menyukai artis kami. "

Konten Weibo yang tampaknya tak acuh ini, orang juga tidak tahu harus berkata apa.

Singkatnya, setelah masa lalu, Li Yutao dan Wan Hao jelas tidak mungkin muncul di mata semua orang dalam jangka pendek.

Shen Chuchu masih cukup puas dengan hasil ini. Dia tahu bahwa dia hanya bisa melakukan ini paling banyak. Wan Hao tidak meninggalkan jejak hal-hal yang telah dia lakukan, dan dia hampir tidak bisa memberitahunya bahkan jika dia ingin menuntutnya. Apalagi jika Anda tidak hati-hati, Anda mungkin terciprat dengan air kotor. Sangat tidak diinginkan untuk menabrak batu dengan telur. Dia sudah sangat senang melihatnya sangat sedih.

Apa yang dia paling tidak puas sebenarnya adalah hal lain. Nilai pengalaman dikurangi lagi, dan kali ini dikurangi 20 poin. Alasannya adalah, demi dia, indeks perkawinan Wan Xi dan Li Yutao telah kehilangan bintang, dan sekarang telah menjadi dua bintang. Menurut pengalaman Shen Chuchu, jika itu adalah dua bintang, itu berarti bahwa dua orang tidak jauh dari perceraian.

Karena itu, dia akan dikurangi 20 poin.

Bagi mereka yang membalas terhadap orang yang ingin mereka balas, Shen Chuchu kehilangan 20 poin, tetapi jika dia datang lagi, dia pasti akan membuat keputusan yang sama!

Namun, gelombang ini belum selesai, dan segera, video online juga mengatakan bahwa beberapa agen perusahaan akan menjadi mucikari artis mereka sendiri, memaksa mereka untuk melakukan aturan yang tidak terucapkan. Mika Entertainment melihatnya dan bergegas menyalahkannya. Kata-kata dan netizen yang sangat lurus mengatakan bahwa hal yang melakukan hal ini adalah Wan Hao, yang baru saja dipecat oleh mereka, tidak ada hubungannya dengan orang lain. Mereka adalah perusahaan yang sangat serius.

Melihat desas-desus dan desas-desus seperti itu, sudah dekat bahwa pembatalan kontrak Shen Chu Chu.

Saya tidak berharap bahwa dia tidak mengatakan bahwa Sekretaris Wang akan menghubunginya terlebih dahulu.

"Nona Shen, saya ingin tahu apakah Anda masih memiliki niat untuk membatalkan kontrak? Menurut pengamatan kami, ini adalah waktu terbaik untuk membatalkan kontrak. Saya tidak tahu kapan Anda punya waktu, bisakah Anda datang ke perusahaan kami untuk membahasnya,"

pikir Shen Chuchu, jelas ingin Orang itu adalah dia, dan sikap orang lain itu seperti bertanya padanya. Memikirkan hal ini, Shen Chu berkata: "Ya, terima kasih, Sekretaris Wang. Saya punya waktu baru-baru ini, saya tidak tahu kapan Anda bebas?"

Sekretaris Wang berkata: "Baiklah, selama Nona Shen ingin datang kapan saja.

Shen Chuchu merasa lebih baik berjemur di hari pemilihan . Saya berencana pergi ke Grup Han hari ini untuk menyelesaikan masalah ini, dan saya tidak perlu tidur malam yang panjang. Apa yang harus dilakukan Grup Han jika terjadi penyesalan?

Setelah tiba di Grup Han, pengacara dan anggota staf yang relevan mendiskusikannya dengan kontraknya.

Han Xingyan berdiri di pintu dan melihat penampilan alis Shen Chuchu. Dia berkata, "Kamu akan pergi bersama mereka ke Meijia Entertainment pada sore hari."

Hati sekretaris Wang sedikit terkejut, tetapi wajahnya tidak muncul. Dengan hormat berkata: "Oke, bos." Setelah

tiba di MEGA Entertainment, saya tidak berharap proses pembatalan menjadi sangat lancar. Semua orang baik dan ramah, dan mereka mengatakan bahwa mereka setuju untuk membatalkan kontrak. Melihat satu juta terakhir yang harus dibayar, Shen Chuchu sedikit terluka.

Tepat ketika dia ingin setuju, Sekretaris Wang mengambil kontrak dan berkata: "Satu juta? Tidak tahu bagaimana kehilangan reputasi Nona Chen Chuchu akan membayarnya?"

Staf Meijia Entertainment mengerutkan kening. "Apa kehilangan reputasi, apa yang terjadi di perusahaan kita." Meskipun mereka telah disambut, Shen Chuchu memiliki latar belakang panggung, dan latar belakangnya adalah Grup Han, biarkan mereka dengan cepat melepaskan, melalui permainan. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka harus menyerah pada apa pun.

Sekretaris Wang mendorong kacamata dan mengambil dokumen yang diserahkan oleh orang-orang di sekitarnya dan mendorongnya ke pihak lain. "Menurut penyelidikan kami, beberapa agen perusahaan Anda memaksa para seniman untuk melakukan beberapa transaksi selama pekerjaan mereka. Karena Miss Chu Chu Juga di perusahaan ini, jadi ada beberapa kerugian dalam reputasi. Selain itu, agen Miss Shen telah memaksa Miss Shen untuk melakukan banyak hal yang tidak ingin dilakukannya. Masalah-masalah ini merupakan pelanggaran serius terhadap kontrak hukum perburuhan. Oleh karena itu, Anda harus memberi kompensasi Nona Shen. Namun, Nona Shen tidak ingin mengejarnya, jadi Anda tidak perlu membayarnya. Namun, kami tidak akan membayar 1 juta kerusakan yang dilikuidasi. "

Mendengar penjelasan ini, tidak hanya staf Mega Entertainment, Bahkan Shen Chuchu agak terpana. Dia merasa bahwa hasil terbaik adalah pembatalan yang lancar. Saya tidak berharap untuk meminta permintaan seperti itu.

Sekretaris Wang menatap Shen Chuchu yang sedikit terkejut.

Selanjutnya, ada pengacara khusus yang berdebat dengan orang-orang dari Mega Entertainment. Kefasihan pengacara sangat baik, dan kata-kata yang diucapkan juga adalah kepala. Sepertinya, Anda berhutang banyak pada kami, kami tidak membiarkan Anda membayarnya, tetapi Anda masih ingin memeras kami? Apakah Anda masih memiliki hati nurani!

Shen Chuchu berpikir bahwa kedua belah pihak secara bertahap akan mencapai konsensus, dan kemudian dia bisa membayar lebih sedikit.

Tanpa diduga, di bawah ancaman sugestif dari Sekretaris Wang, Mei Jia Entertainment datang ke tingkat tinggi, sangat senang menandatangani perjanjian dengan Shen Chuchu.

Sampai saya tiba di rumah, Shen Chuchu agak takut untuk percaya bahwa ini adalah hal yang nyata! Saya berhasil memahami janji temu dan tidak mengatakan bahwa saya belum membayar sepeser pun untuk kerusakan yang dilikuidasi. Dia dengan cepat menemukan kartu nama Han Xingyan, menatap kartu nama itu dan melihatnya sebentar, menelan tenggorokannya.

Saya pikir baik memiliki uang.

Saya pikir alasan mengapa hari ini begitu lancar adalah penghargaan orang ini pada kartu nama. Shen Chuchu mengirim pesan teks terima kasih di masa lalu.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now