C11-C15

3.5K 253 5
                                    

C11

 Memimpin Wang Qian untuk melihat kediamannya, Shen Chuchu berpikir bahwa dia baru-baru ini telah menyinggung agennya. Diperkirakan tidak ada drama atau iklan, gunakan saja waktu ini untuk membiasakan diri dengan nilai aktingnya.

Melihat asisten baru, Shen Chuchu berkata dengan serius: "Saya akan membiarkan Anda menjadi asisten sementara sebelumnya, tetapi juga karena saya mendengarkan penata rias Wang Jie, saya percaya pada mata Wang Jie, saya mendengar bahwa Anda juga pernah menjadi asisten sebelumnya. Jadi, saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang aturan. Selama Anda melakukan hal-hal dengan baik, jangan mencari nafkah, ikuti saya, saya tidak akan pernah menyesalinya. Karena saya akan menjadi bintang besar, percayalah. "

Wang Qian mendengarkan Shen Chuchu kata berapi-api, gembira dan berkata: "baik, saya percaya Anda, Shen adik"

"sebut . mengubahnya, bos saya terdengar lebih banyak uang"

Ms Wong:" ...... baik, bos nanti perlu saya lakukan. Langsung beri tahu saya bahwa saya sedang menelepon. "

" Saat ini, bos Anda sedang dalam masa akumulasi yang besar, jadi hanya ada satu hal yang perlu Anda lakukan. Cukup kirim tiga kali sehari. " Malas, saya telah makan mie instan selama setengah bulan, dan saya merasa bahwa saya memiliki rasa mie. Saya akan memuntahkannya.

"Oke, bos, berjanji untuk menyelesaikan tugas." Pada

hari keempat pengangkatan asisten, saya makan panci panas Wang Qian di rumah, dan Shen Chuchu merasa bahwa dia akan pingsan. Bagaimana mungkin ada orang yang bisa memasak di dunia ini!

Pada hari ketiga makan takeaway, Wang Qian mencoba menyarankan bahwa tidak ada nutrisi dalam takeaway, dan bertanya kepada Shen Chuchu apakah dia menginginkan sesuatu, dia melakukannya di rumah. Untuk mie instan setengah bulan, saya pikir take-out adalah makanan yang baik, dan saya tidak peduli jika saya memiliki mentalitas takeaway. Saya menganggukkan kepala dan berjanji.

Hasilnya! Dia penuh pujian ketika makan, ini asisten, ini pecinta kuliner.

Saat mengambil jamur, saya bertanya: "Qian Qian, bagaimana kamu memasak dengan cara ini?"

Wang Qian berkata sambil tersenyum: "Ketika aku miskin, ibuku terlalu sulit untuk bekerja. Aku memasak untuk saudaraku setiap hari. Kemudian Setelah lulus dari sekolah menengah, saya tidak pergi ke sekolah, dan kemudian saya menemukan pekerjaan di rumah. Saya pulang ke rumah setiap hari untuk memasak untuk adik lelaki saya. Saya perlahan-lahan mengeluarkannya. "

Mendengar penjelasan Wang Qian, Shen Chuchu memiliki momen Kardon. Melalui asap putih, Shen Chu Chu tidak melihat orang yang banyak mengeluh tentang kehidupan, tetapi orang yang damai dan tenang.

"Mengapa kamu merekam video itu hari itu?" Ini adalah tempat yang tidak dimengerti Shen Chuchu. Setelah beberapa hari bergaul, Shen Chuchu dapat melihat bahwa Wang Qian bukan gadis yang suka membuat masalah. Dia sangat pendiam dan sangat cakap.

Wang Qian meletakkan sumpit, menyeka mulutnya dan berkata: ".. Karena kamu telah mengundang saya sebagai asisten, meskipun sementara, tapi aku harus hidup sampai tanggung jawab mereka saya tidak ingin memberikan Lingling adik malu"

"dapat Ditanya mengapa Anda dipecat sebelumnya? "

Wang Qian awalnya ingin jujur ​​tentang masalah ini. Mereka yang adalah asisten bintang umumnya diperkenalkan oleh kenalan. Siapa asisten siapa siapa siapa siapa? Sangat jelas, tidak perlu bersembunyi.

Tiba-tiba terdiam, Wang Qian berkata: "Ya. Saya dulu mengikuti Yi Ting, tetapi, um, ia curiga bahwa saya tidak cukup baik untuk melihat bumi, dan bahwa segala sesuatu tidak cukup baik. Saya akan memecat saya."

Shen Chuchu hanya ingin Apakah lucu dengan jawaban ini, asisten harus terlihat terlalu cantik? Bukan pacar! Tidak apa-apa.

Namun, Yu Yiting ... daging segar kecil yang baru saja debut untuk waktu yang lama, sumber dayanya cukup bagus untuk meledak, mengandalkan perusahaan besar. Melihat sebaliknya Wang Qian, meskipun tidak terlalu bagus untuk melihatnya, tetapi sama sekali tidak dengan yang jelek.

Shen Chuchu juga memotong kulit minyak sumpit dan berkata: "Datang dan makan cepat, Anda tidak jelek, itu di pengadilan Yi Ting." Saya

tahu mengapa Wang Qian meninggalkan perusahaan dan siapa pendahulunya, Shen Chuchu menggunakannya. Saya bisa yakin.

Setelah makan malam, Ms Wong pergi untuk mengumpulkan barang-barangnya, melihat bos mereka sendiri untuk berbaring di sofa, nyaman terlihat nyaman, tidak bisa membantu tetapi bertanya: "? Boss, seniman tidak perlu menurunkan berat badan, bagaimana Anda melakukannya ah"

Menurut Sejauh yang dia tahu, bahkan Yu Yiting, yang merupakan murid kecil lalu lintas, mencoba mengendalikan dietnya setiap hari, dan dia sering berolahraga. Ini berlaku untuk artis pria, apalagi artis wanita? Beberapa bintang wanita bahkan menghitung daun sayuran untuk dimakan.

Panci panas hari ini rasanya begitu enak, Shen Chu tidak bisa tidak merasa kenyang, berkata tanpa daya, "Tidak, tidak ada yang akan menemukan saya untuk syuting baru-baru ini. Saya dapat menikmati makanan di rumah."

Setelah mendengarkan penjelasan ini, Wang Qian tidak mengatakan apa-apa lagi. Setelah mengemasi ruangan, dia melihat bahwa Shen Chuchu tidak membutuhkan tempatnya, dan dia siap untuk pergi. Sebelum dia pergi, dia melihat lagi.

Sebenarnya, apa yang ditanyakan oleh Shen Chuchu tentang mengapa Yi Ting akan memecatnya, sepertinya ada beberapa perasaan tersembunyi. Namun, dia tidak yakin apakah masalah itu adalah alasan mengapa Yi Ting harus berhenti darinya. Dalam hatinya, saya masih berpikir bahwa alasan terakhir yang dikatakan Yi Ting adalah alasan untuk benar-benar memecatnya.

Bagaimanapun, dia datang dari tempat kecil. Ketika dia pertama kali tiba di Ibukota Kekaisaran, dia tidak cocok sama sekali. Apalagi pada saat itu, dia tidak mengerti apa-apa dan tidak melakukan hal-hal dengan rapi.

Memikirkan hal ini, Wang Qian ragu-ragu sejenak, masih tidak mengatakan hal itu. Pertama, karena melibatkan privasi artis sebelumnya, di sisi lain, ia juga berharap terlalu banyak berpikir. Kalau tidak, lingkaran hiburan akan terlalu berantakan.

Setelah Wang Qian pergi, Shen Chuchu berpikir bahwa pesanan pada Taobao belum selesai, jadi dia membuka klien Taobao. Tampaknya masih satu. Shen Chuchu menemukan avatar pelanggan terakhir, menatap foto yang dia kirim selama tiga detik, dan kemudian hati merah muncul di kepalanya.

Ketika saya melihat nama suami saya di masa depan, Shen Chuchu curiga bahwa dia salah. Orang yang baru saja disebutkan sebenarnya ditampilkan di sistem! Shen Chuchu berkedip dan melihatnya lagi, ternyata itu namanya. Mungkin itu nama yang berat?

Shen Chuchu dengan cepat membuka foto di sebelahnya, dan akhirnya lega, itu benar-benar nama yang berat. Dia berkata, baru saja disebutkan dalam Yi Ting, Yu Yiting muncul dalam sistem, yang terlalu aneh.

Orang ini jelas tidak terlihat baik di Yi Ting, meskipun ia sangat bernama, penampilannya jauh lebih buruk.

Mata di foto itu agak kecil, hidungnya agak runtuh, dan dagunya sedikit ...

Shen Chu Chu terlihat semakin banyak mata, dia sepertinya menemukan bayangan Yi Ting di atasnya? ? Bagaimana ini mungkin! Tampak hati-hati lagi, kecurigaan mulai hidup. Yu Yiting ini tidak akan penuh toleransi, kan?

Memikirkan hal ini, Shen Chuchu online untuk mencari berita tentang facelift Yi Ting. Memang, ada banyak berita di Internet. Yang lain mengatakan bahwa mereka berada di kelas sekolah dasar Yi Ting, dan merilis foto kelulusan, mengatakan bahwa Yi Ting penuh toleransi, tidak seperti masa kanak-kanak. Akibatnya, Weibo ini hampir terbunuh oleh penggemar.

"Apakah kamu persis sama dengan ketika kamu masih muda?"

"Siapa yang tidak lebih besar, semakin baik, memasak rebus harus berumur panjang! [Kursor]"

Sejujurnya, Yu Yiting di sekolah dasar ini dan Yu Yiting saat ini dan sistemnya cukup Seperti. Setelah mencari pangkuan, Shen Chuchu menyerah, dan tidak ada hubungannya dengan seluruh facelifting. Operasi plastik benar-benar hal yang biasa di kalangan ini, dan itu lebih umum daripada aturan tersembunyi, jadi dia tidak perlu khawatir tentang itu.

Memikirkan hal ini, Shen Chuchu terus mempelajari sistem pernikahan pelanggan. Dia masih ragu-ragu sekarang, apakah dia ingin memberi tahu klien wanita ini siapa calon suaminya. Karena dia pertama kali menghitung calon suami yang dicurigai sebagai pelanggan bintang, ini sama sekali berbeda dari objek masa depan sang bintang. Yang pertama adalah kesempatan orang-orang biasa, yang terakhir mungkin khayalan penggemar, atau perhitungan paparazzi.

Shen Chuchu bermaksud untuk melihat informasi pernikahan spesifik dan membuat keputusan.

Status:

Pernikahan Belum Menikah: Yu Yiting [Foto]

Tanggal Pernikahan: 10 Oktober 2019

Tanggal perceraian: 10 Oktober 2029

Indeks perkawinan: dua bintang ( berpaling dari para dewa)

proses garis merah: [dapat mengklik untuk membuka] untuk

melihat tanggal perceraian, Shen Chu Chu menemukan bahwa ia hanya memperhatikan nama Yi Ting, dan Abaikan tanggal perceraian. Ternyata pernikahan sepuluh tahun penuh dan kemudian bercerai, dan waktu perceraian masih pada hari yang sama dengan pernikahan. Ini tidak disengaja, bukan?

Karena penasaran, Shen Chuchu membuka proses garis merah.

Seluruh proses garis merah benar-benar mata pedas dan merusak tiga pandangan, [alasan pertama: satu night stand] [lokasi pertemuan pertama: Cowherd dan Weaver Girl]. Cowherd dan Weaver Girl adalah klub malam yang sangat terkenal di ibukota, dan namanya juga sangat mudah.

Apalagi, kedua orang tersebut sudah saling kenal dan telah bersama tahun lalu.

Shen Chuchu Ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan seseorang yang menjadi kenyataan karena one-night stand.Ini hanya mewakili ginjal dan hati. Sangat disayangkan bahwa akhirnya bercerai.

Lihatlah alasan perceraian, konten yang ditulis di atas sedikit sedih.

[Alasan perceraian: suami berselingkuh]

Astaga, apakah benar-benar binatang yang memikirkan masalah di tubuh bagian bawah? Seorang wanita telah memberi Anda satu dekade penuh masa muda yang baik. Ketika dia tua dan tua, Anda mengatakan bahwa meninggalkan akan meninggalkannya. Apakah ini petugas orang?

Jika pria ini benar-benar daging segar kecil di Yiting, maka dia tidak akan dibunuh! Jadi, benarkah dia?

Tiba-tiba, Shen Chuchu memikirkan suatu hal. Kenapa dia tidak mengklik foto Yi Ting untuk melihatnya? Lihat saja sistem perkawinan Yi Ting, semuanya tidak jelas.

Memikirkan hal ini, dia merasa dia benar-benar bodoh, dan dengan cepat pergi ke Weibo untuk menemukan foto Yi Ting.

Untuk mengatakan bahwa ketika Shen Chuchu masih berjuang untuk kliennya atau bahkan ingin mengingatkannya, maka, ketika dia mengklik sistem perkawinan Yiting, Shen Chuchu menemukan bahwa segala sesuatu tampaknya tidak seperti yang saya bayangkan. Sederhana

Kecurigaan lain masih perlu dikonfirmasi, tetapi satu hal, dia sudah bisa mengkonfirmasinya saat ini. Yaitu, Yu Yiting pasti terlalu besar!

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora