C76-C80

1.9K 167 3
                                    

C76

Shen Chuchu Mereka tiba di hotel untuk sementara waktu, tetapi pertandingan pria belum tiba. Setelah menunggu sebentar, dia akhirnya muncul di depan mata semua orang.

Setelah mendorong pintu terbuka, Shen Chuchu melihat seorang anak laki-laki dengan kulit putih, bibir merah dan kacamata hitam besar di wajahnya. Tidak, jika Anda tidak mengatakan bahwa orang lain itu laki-laki, Shen Chuchu berpikir bahwa ia haruslah seorang wanita berpakaian seperti pria.

"Maaf, para penggemar di bandara sangat antusias. Butuh waktu satu jam untuk keluar," kata Qi Yufei, melepas kacamata hitam di wajahnya.

Direktur tersenyum dan berkata: "Tidak masalah, para penggemar benar-benar terlalu antusias dan dapat dimengerti. Ayo, mari kita saling mengenal."

"Kamu baik, seniorku, aku Qi Yufei, aku sangat senang bertemu denganmu, maka tolong beri kami banyak nasihat. . "

setelah banyak bicara, Qi Yufei satu per satu untuk berjabat tangan dengan orang yang hadir. Saya tidak tahu apakah itu ilusi Shen Chuchu, dia selalu berpikir bahwa Qi Yufei tampaknya memberikan perhatian khusus padanya. Misalnya, pada saat ini, Qi Yufei duduk langsung di ruang kosong di sebelahnya.

Shen Chuchu hanya ingin mengingatkannya bahwa ada seseorang di kursi ini, tetapi kemudian wakil direktur yang kembali ke kamar mandi berkata: "Tidak masalah, Anda muda dan muda, saya duduk di sebelah kursi yang kosong."

Qi Yufei berkata dengan minta maaf: "Tidak. Saya sangat menyukai asistennya, saya hanya tidak menyadarinya, itu semua salah saya. "Namun, Shen Chuchu memperhatikan bahwa meskipun dia malu, dia tidak mengatakan bahwa dia harus mengubah posisi.

Pada titik ini semua orang ada di sana, jadi pelayan mulai melayani. Selama makan, Qi Yufei tersenyum dan berkata kepada Shen Chu: "Chu Chu, saya telah melihat film Anda sebelumnya, itu benar-benar sangat bagus."

Shen Chuchu tersenyum samar: "Terima kasih, serial TV Anda juga sangat bagus."

Qi Yufei Dao: "Keterampilan akting saya tidak dapat dibandingkan dengan Anda. Panduan reguler memuji keterampilan akting Anda. Saya jauh. Saya hanya bisa bermain drama idola."

Shen Chuchu sangat tidak nyaman. Mendengarkan kata-kata seperti itu, memikirkan Qi Yufei Akting, dengan hati nurani, berkata: "Kamu terlalu rendah hati, dan kemampuan aktingmu tidak buruk."

Jika Qi Yufei terkejut, dia berkata: "Ya, Anda tidak akan membohongi saya? Saya sudah lama ingin membuat film. Saya terutama mengagumi panduan ini. Jika Anda bisa membuat film dengan Changsing suatu hari, itu akan baik-baik saja."

Shen Chu Chu merasa bahwa Qi Yufei tampaknya memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi dia tidak akan menjawab pertanyaan semacam ini, jadi dia berkata dengan samar: "Ya, akan ada peluang." Setelah

makan, Qi Yufei memberinya hidangan untuk sementara waktu, untuk sementara waktu. Sangat rajin menuangkan teh ke direktur samping. Semua orang melihatnya dengan rajin, dan dia sangat baik padanya. Shen Chuchu berpikir, kecuali kehadirannya, semua orang sangat menyukainya. Memang benar ada sedikit daging segar, dan aku selalu bisa melihat wajahku yang tampan sehingga semua orang menyukainya.

Shen Chuchu merasa orang-orang seperti itu terlalu berminyak, jadi mereka tidak begitu menyukainya.

Setelah akhirnya makan, Qi Yufei mengusulkan untuk mengirim Shen Chuchu kembali ke hotel, Shen Chuchu memandang mobil pengasuh yang diparkir di sisinya, tersenyum pada Qi Yufei, sopan dan terasing: "Mobil saya datang, Sampai jumpa besok. "

Qi Yufei mengangkat bahu dan berkata," Itu benar-benar memalukan. Selamat malam, mimpi indah. "

Shen Chuchu menahan benjolan angsa di tubuhnya dan tersenyum pada Qi Yufei.

Ketika mobil pengasuh pergi, wajah Shen Chuchu menjadi dingin, dan tertawa selama satu malam benar-benar terlalu lelah.

Setelah tiba di studio pada hari berikutnya, drama pagi adalah adegan Shen Chuchu dan Qi Yufei, sebagai akibatnya, waktunya hampir berakhir dan Qi Qifei tidak terlihat. Direktur meminta adegan itu untuk mengingatkannya, dan hasilnya menunggu setengah jam, Qi Yufei datang ke studio dengan dua asisten.

Direktur melihat wajah ini tidak terlalu baik.

"Saya minta maaf kepada direktur, saya minta maaf, saya melihat sudah terlambat untuk menonton naskah tadi malam, jadi sudah sangat pagi ini. Saya sangat menyesal. Saya akan mengundang Anda untuk minum kopi."

Shen Chuchu tidak menyatakan pendapat tentang hal ini. Tetapi ketika saya berpikir tentang menjelajah Weibo-nya secara tidak sengaja, saya melihat Weibo-nya dikirim di pagi hari, dan saya berada di udara. Di tengah malam, saya tidak tahu apakah saya benar-benar menontonnya, atau saya sengaja berpose.

Namun, segera Chu Chu mengetahuinya.

Direktur menyebut Qi Yufei sebagai pelanggaran pertama kali, dan sikapnya lebih baik. Dia mengerutkan kening dan berkata: "Ingatlah nanti."

"Oke, direktur, besok tidak lagi terlambat."

Semua pekerjaan selesai, semua orang selesai Menunggu kedatangan Qi Yufei, jadi ketika dia tiba, dia segera mulai menembak.

"Chu Chu, tolong tahan juga denganku." Qi Yufei tertawa sangat tampan. Staf di samping masih berbisik untuk mengungkapkan cintanya kepadanya. Memang benar bahwa para penggemar ada di seluruh lingkaran hiburan.

Shen Chuchu agak kebal terhadap penampilan ini, jadi dia tersenyum dan berkata: "Sopan, mulailah."

Akibatnya, Shen Chuchu merasa sangat kecewa. Keterampilan akting Qi Yufei tidak baik, dia tahu ini. Dia juga telah melihat drama idola yang dibintanginya sebelumnya, tetapi saya tidak berharap bahwa, setelah beberapa tahun, kemampuan aktingnya tidak mengalami kemajuan sama sekali. Perasaan semacam ini, ketika bermain melawannya, bahkan lebih intuitif daripada menonton TV.

"Putri, kamu berhati-hati, bagian luar istana terlalu berbahaya, kamu tidak bisa mengambil risiko sendirian."

Shen Chuchu memandang ekspresi Qi Yufei yang berlebihan, berpikir, kamu bermain Xiaohouye, bukan kasim. Tidak bisakah kamu begitu tersanjung, ekspresinya tidak begitu jelas.

"Kartu!"

Shen Chuchu merasa bahwa "kartu" sang sutradara begitu jelas dan menyenangkan untuk pertama kalinya.

Direktur memandang Qi Yufei, memikirkan ketenarannya, memikirkan orang-orang di belakangnya, sabar dan sabar, dengan halus berkata: "Yufei, gerakan tubuh kurang, besarnya tidak terlalu besar. Juga, ketika berbicara dengan sang putri, meskipun

Hormatilah , tetapi juga ingat identitas Xiaohouye . " Qi Yufei mendengar saran sutradara dan mengangguk." Oke, sutradara. Ini masalah buatmu. Lain kali aku harus memperhatikan. "

Selesai dengan sutradara . Setelah itu, saya melihat Chu yang tenggelam di depan saya: "Maaf, maaf, Anda harus mengambil foto dengan saya. Saya tidak berharap film itu begitu ketat dengan para aktor, saya menerima begitu saja. Saya akan memperhatikannya."

Shen Chuchu berkata: "Tidak masalah."

Sepuluh menit kemudian, dia mulai menembak adegan ini lagi.

Kali ini lebih baik dari sebelumnya, tetapi sutradara menatap kamera dan alis yang mengerutkan kening tidak bisa dilonggarkan. Akting semacam ini benar-benar tidak seperti seseorang yang telah syuting di industri hiburan selama tiga atau empat tahun. Bahkan siswa yang baru saja lulus dari Akademi Film lebih baik dari ini.

Namun, untuk kualitas film, sutradara masih menyebut "kartu."

Kali ini sang sutradara secara pribadi bermain, menunjukkan bagaimana melakukan, bagaimana mengekspresikan emosi mereka melalui bahasa dan bahasa tubuh. Qi Yufei sedikit malu pada saat ini, dia tidak mengharapkan adegan sesederhana itu sehingga dia harus menembak begitu lama. Meskipun saya pernah memotret NG di masa lalu, sering kali NG, tapi itu semua tentang garis yang salah atau posisi yang salah untuk memblokir lensa. Sangat jarang ketika menyukai detail ini.

Meskipun saya memikirkannya di hati saya, Qi Yufei mengikuti sutradara. Karena itu, ketiga kalinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun, saya masih belum memenuhi persyaratan hati saya. Jadi, mereka menembaknya lagi.

Ketika keempat kalinya akhirnya selesai, dan kemudian adegan berikutnya, Qi Yufei lupa dialognya.

Shen Chuchu berpikir, naskah apa yang kamu tonton tadi malam, naskah transparan? Baru mulai syuting, beberapa kata pertama tidak bisa diingat.

Shen Chuchu tidak berharap bahwa keterampilan akting Qi Yufei tidak buruk, dan kemampuan belajarnya tidak terlalu baik. Jika dia melanjutkan ini, film tidak dapat difilmkan selama dua tahun. Meskipun permainan Qi Yufei tidak banyak, tetapi pada dasarnya itu adalah dengan lawan-lawannya. Pikirkan seperti ini, hidup ini terlalu sulit. Ini untuk menyiksa iramanya.

Saya harus mengatakan bahwa perasaan Shen Chuchu sangat benar. Di sore hari, Qi Yufei masih NG berkali-kali.

Meskipun tidak banyak permainan dalam sehari, rasanya sangat lelah. Juga lelah adalah direktur, yang misinya hari ini belum selesai!

Pada hari kedua, bahkan Wang Qian, seorang gadis kecil yang tidak suka berbicara, kembali ke mobil pengasuh dan tidak bisa membantu tetapi berteriak dengan Shen Chuchu: "Dia terlalu buruk dalam akting."

Shen Chuchu berkata tanpa ekspresi: "Anda menggunakan kata yang salah, bagaimana kata 'Tai' dapat mengekspresikan evaluasinya terhadap keterampilan aktingnya, setidaknya tiga. Saya benar-benar tidak tahu dari mana ia berasal dari kepercayaan diri untuk terus membuat film. "

Wang Qiandao:" Mungkin penggemar menyukainya. Saya melihat banyak gadis kecil di kru sangat menyukainya, dan ada banyak penggemar di luar. "

Shen Chuchu mengangguk dan berkata:" Itu masuk akal. "

Mungkin sutradara menyelaraskan Yufei Akting memiliki pemahaman yang sangat jelas dan komprehensif, sehingga jumlah NG pada hari ketiga sebenarnya kurang, dan kemajuannya sedikit lebih cepat.

Shen Chuchu merasa bahwa jika permainan seperti itu dipotong, itu terlalu banyak pengaruhnya bagi keseluruhan. Dia ingin berbicara dengan sutradara, tetapi dia memikirkan keterampilan akting Qi Yufei, dia merasa bahwa bahkan jika dia mengatakan itu akan sia-sia, dan sutradara mungkin tidak mengerti. Namun, Qi Yufei mewakili lalu lintas, dan lalu lintas ini akan menjadi 'kemungkinan box office' di masa depan, dan dia juga mendengar bahwa dia adalah seorang investor. Jadi, Anda hanya bisa menanggungnya.

Tanpa diduga, pendekatan sutradara memberi Qi Yufei banyak kepercayaan diri.

Setelah drama, Qi Yufei mengusulkan untuk berbicara dengan Shen Chuchu sendirian.

Shen Chuchu memandang realitas Qi Yufei yang tampaknya menarik, tetapi itu tampak seperti senyum. "Apakah ini tidak cocok? Jika ada kerja sama, Anda dapat berbicara dengan agen saya."

Qi Yufei tidak mengharapkan Shen Chu Chu akan menolaknya, dengan panasnya saat ini, di depan bintang-bintang wanita di lingkaran hampir tidak menguntungkan. Banyak bintang wanita yang ingin menikahi hawa panasnya. Hampir setiap orang yang memiliki sedikit bersamanya dapat mencari panas.

"Ini bukan pekerjaan, saya pikir itu sudah terlalu banyak dalam beberapa hari terakhir, dan ada yang menyesal untuk Anda. Saya ingin Anda makan, terima kasih atas toleransi dan pengertian Anda."

Shen Chuchu berkata sambil tersenyum: "Itu tidak harus Ini adalah hal yang sangat umum. Saya pernah memiliki NG sebelumnya, dan saya juga merawat senior saya. Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, dan saya tidak akan menerimanya. "

Lihat Shen Qi Yufei Tutu penampilan tegas, beberapa hampir tersenyum, dan berkata: "Kata-kata tidak bisa mengatakan, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih mereka jika Anda benar-benar tidak kosong, maka kita makan hari lain .."

Shen Tutu Saya memikirkannya sejenak, dan bertanya: "Apakah Anda punya sesuatu untuk dicari?"

Qi Yufei mendengus dan kemudian tersenyum, "Ini bukan masalah besar. Saya hanya ingin meminta Anda untuk memandu tubuh lelaki lakunya yang baru-baru ini." Bagaimana. "

" Oh, orang tuanya sangat baik. "

" Yah, Chu Chu, kamu juga melihat kemajuan aktingku. Bagaimana kamu mengatakan beberapa kata di depan pemandu reguler? "Qi Yufei berkata dengan percaya diri.

Shen Chuchu memandang Qi Yufei dengan takjub. Dia tidak menyangka bahwa Qi Yufei benar-benar memainkan ide seperti itu. Dan, siapa yang memberinya kepercayaan diri?

Dia tidak menunggu bantuan dari shock, aku mendengar Qi Yufei sekitar asisten dan berkata :. "Bahkan, ada yang perlu dikatakan, dengan ketenaran Allen dan akting, tentu muncul film yang konduktor normal,"

Shen melirik rapi Sepintas, asisten Qi Yufei, pikir, um, asistennya cukup percaya diri.

I Am A Matchmaker on Taobao <Complete>Where stories live. Discover now