Chapter 11

1.4K 200 17
                                    

Tidak ada pembicaraan lagi sampai mereka selesai makan. Setelah itu, jaejoong dan yunho memutuskan untuk pulang. Yunho mengantarkan jaejoong menuju rumahnya. Dalam perjalanan tidak ada pembicaraan sama sekali. Mereka memilih diam, yunho dengan fokus mengendarai mobil dan jaejoong sibuk memikirkan apa yang diucapkan oleh yunho saat di kafe tadi.

.
.
.

Sesampainya di depan rumah jaejoong, jaejoong segera turun dan berlari menuju pintu rumahnya setelah dia berterima kasih kepada yunho. Dia tidak ingin berlama – lama berhadapan dengan yunho. Jaejoong ingin segera bertemu dengan junsu dan memeluknya.

Jaejoong berjalan lesu dengan menundukkan kepalanya. Perlahan jaejoong membuka pintu rumahnya dan disambut dengan sapaan seseorang.

“wowww, kau baru pulang cantik?” ucap seseorang sambil menatap jaejoong yang segera mendongakkan kepalanya mendengar kata cantik. Hanya orang terdekatnya yang selalu menyebut dirinya cantik.

“kyuuuniieee” jaejoong segera berlari dan memeluk orang yang di panggil kyu tersebut setelah memastikan bahwa orang tersebut benar-benar seseorang dekatnya yang lama tidak menemuinya.

“aigoo kau sangat merindukanku eoh?” kata kyuhyun membalas pelukan jaejoong sama eratnya.

“kapan kau datang? Dan kemana junsu hyung?” bukannya menjawab, jaejoong malah melontarkan pertanyaan.

“bertanyalah satu-satu, hmmm~ aku datang tadi sore disaat kau sibuk kencan dan junsu hyung? Dia sedang keluar dengan heechul imo” terang kyuhyun.

“eoh? Kenapa kau tidak menghubungiku? Kau sendirian di sini? Appa belum pulang?’ cerocos jaejoong.

"menghubungimu? Dan aku mengganggu waktu kencanmu? Tidak terima kasih haha ... eoh ne, samchon tadi memberi kabar jika akan pulang larut, jjaa~ sekarang kita ke taman belakang dan ceritakan kencanmu hari ini eoh” kyuhyun pun segera menuntun jaejoong ke taman belakang tanpa membiarkan jaejoong mengganti bajunya terlebih dahulu setelah sempat menyuruh maid untuk membawakan camilan untuk mereka berdua.

Kyu, begitu orang terdekatnya memanggilnya. Dia bernama lengkap kim kyuhyun, adik dari kim junsu. Selama ini tinggal di Jepang dengan kedua orang tuanya dan sekarang dia memutuskan mengikuti jejak sang kakak untuk sekolah dan tinggal dengan keluarga samchonnya di korea.

Saat ini mereka sudah duduk manis di gazebo yang ada di sebelah kolam renang milik keluarga kim. Menikmati suasana malam di taman keluarga kim dengan ditemani camilan yang mengundang selera.

“jja~ kau ingin bercerita dari mana eoh? Aku siap mendengarkan” kata kyuhyun antusias.

“hmm~ bisakah aku bercerita saat ada junsu hyung juga? Aku tidak ingin mengulang ceritaku dua kali kyu”

“eoh? Apakah tidak berjalan dengan baik eoh? Baiklah kita tunggu junsu hyung saja ne”

“dan sekarang, kau saja ceritakan bagaimana kau bisa berada di seoul?” jaejoong melontarkan pertanyaan.

“tentu saja bisa, aku naik pesawat dari jepang ke korea, lalu aku naik taksi dari bandara ke rumahmu. Masa gitu saja kau tidak tau" kata kyuhyun dengan sifat evilnya yang kambuh.

"astaga, aku tau kalau itu kyu. Maksudku kenapa kau di seoul, sedangkan ini masih belum liburan. Memangnya kau tidak sekolah" ucap jaejoong datar menanggapi keevilan kyu.

"hehe, jadi, aku akan melanjutan sekolahku disini dan bersekolah ditempat yang sama denganmu hyung, dan aku harap bisa satu kelas denganmu juga”

“mwo? Kau mengikuti program akselerasi lagi eoh?”

Kyuhyun yang ditanya hanya menjawab dengan senyuman yang membanggakan karena memang kim kyuhyun merupakan satu-satunya anggota keluarga kim yang senang sekali mengikuti program akselerasi dan ini merupakan yang ke tiga kalinya dia mengikuti program itu.

I'll Give You My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang