Chapter 22

1.8K 225 32
                                    

Special Chapter
<YUNHO's SIDE PART II>

note : [ ... ] -> batin yunho
Tulisan miring -> flashback

Ketika bertemu ahra

Beberapa bulan di jepang membuat yunho dapat membiasakan diri dengan lingkungan di sana. Tinggal sendiri di jepang, tidak membuatnya resah. Walau terkadang ada rasa rindu pada seseorang yang ada di korea.

Kegiatan sehari-harinya yaitu ke kantor, terkadang juga ke kampus untuk menyelesaikan studinya. Tidak ada yang menarik.

Sampai dia bertemu dengan seorang wanita ketika yunho berkunjung ke rumah sakit milik keluarga Jung. Ya, dia Ahra, seorang psikiater yang telah bekerja lumayan lama di rumah sakit.

Pertemuan yang tidak sengaja, namun membuat yunho merasa ada teman baru yang bisa diajak sharing atau hangout.

Lama menghabiskan waktu bersama, membuat munculnya perasaan ingin berhubungan lebih dari sekadar teman dekat.

Mereka memutuskan menjadi kekasih setelah beberapa bulan kebersamaan mereka. Yunho menyatakan perasaannya pada ahra, yang diterima langsung oleh ahra.

Namun, hubungan yang dijalaninya biasa-biasa saja, makin lama makin hambar. Kesibukan mereka masing-masing membuat adanya jarak bagi mereka. Yunho bahkan terkadang lupa kalau dirinya memiliki kekasih.

Beberapa minggu setelah menjalani hubungannya dengan ahra, yunho selalu merenung ketika malam menjelang tidur. Apakah dia mencintai ahra? Apakah perasaannya pada jaejoong telah hilang? Apa yang akan terjadi nantinya?

Pemikiran itu selalu terngiang, sampai dia memantapkan ke mana perasaannya berlabuh. Dengan sadar, yunho mengakui jika dia memang sangat mencintai jaejoong dan tidak bisa melupakan perasaan itu walau kini ahra menjadi kekasihnya.

Namun, hal itu tidak membuat yunho memutuskan hubungan dengan ahra. Melainkan, dia menyembunyikan itu dan tetap menjalani hubungan dengan ahra. Menghormati perasaan ahra menurutnya.

Hari ini ahra meminta bertemu dengan yunho untuk membicarakan tentang hubungannya. Ahra mungkin menyadari bahwa akhir-akhir ini yunho hanya terlihat bahagia dari luar.

"yun, apa kau benar-benar bahagia denganku?" tanya ahra.

"tentu saja kenapa kau menanyakan hal yang sudah pasti, sayang?"

"ayolah yun, aku seorang psikiater, pastinya cukup memahami itu"

"hmmm ya aku memang tidak dapat menutupi apapun darimu tapi percayalah aku sangat menyayangimu" ucap yunho dengan sedikit ragu.

"apa kau pernah memiliki perasaan pada seseorang saat kau belum kemari yun?" tanya ahra, sedangkan yunho yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya saja.

"baiklah terserah kau saja, ahh aku hanya ingin memberitahumu jika aku mendapat panggilan kerja di Dong Hospital di korea, dan aku ingin mengambilnya yun"

"Dong Hospital? Bukankah itu rumah sakit milik kakekku? Hmm sepertinya aku juga akan kembali ke Korea jika urusan di sini sudah selesai" ucap yunho.

.

Ketika bertemu kembali dengan jaejoong

Tidak lama setelah yunho dan ahra bertemu membicarakan hubungan mereka, memutuskan untuk ke korea. Bertepatan dengan hari pertunangan sahabatnya.

[akhirnya setelah sekian lama, aku menginjakkan kaki lagi di sini. Seoul banyak berubah, apakah joongie juga berubah? Tidak sabar bertemu dengannya]

I'll Give You My HeartWhere stories live. Discover now