Chapter 23

1.8K 196 36
                                    

Dua hari menginap di rumah sakit, jaejoong sudah diperbolehkan untuk pulang. Tentunya setelah pemeriksaan yang telah dilakukan oleh dokter menyatakan bahwa jaejoong sudah baik-baik saja.

Saat ini sedang dalam perjalanan menggunakan mobil yunho, yang mengantarkan jaejoong menuju rumahnya.

Kyuhyun dan changmin yang membantu membawakan beberapa pakaian jaejoong dan barang-barang jaejoong yang lain, juga turut berada dalam mobil.

Sesampainya di rumah, jaejoong yang berada di belakang yunho disambut oleh kedua orang tuanya. Heechul sangat senang melihat putranya sudah kembali dari rumah sakit. Dia segera memeluk putra kesayangannya itu.

"joongie, eomma minta maaf ne. Selama kau di rumah sakit eomma dan appa tidak dapat menemanimu" ucap heechul sambil mengelus wajah jaejoong.

"ne gwaenchanayo eomma, joongie juga minta maaf ne sudah membuat eomma dan appa khawatir" ucap jaejoong.

"neee, lain kali jangan diulangi lagi ne, joongie tidak boleh kelelahan dan mengabaikan makanmu, jja~ appa punya hadiah untukmu" hangeng mengajak jaejoong menuju ruang tengah yang sudah banyak hadiah beraneka macam barang hello kitty kesukaan anaknya itu.

"ahhh gomawoo appaa" jaejoong segera memeluk appanya sambil melonjak-lonjak kecil. Heechul dan yang lain pun hanya tersenyum melihatnya. Sudah mau kuliah tetapi masih saja kelakuan seperti anak-anak. Semua memaklumi itu.

Setelahnya jaejoong beranjak untuk istirahat karena memang dia masih membutuhkan istirahat yang cukup untuk memulihkan keadaan tubuhnya. Sedangkan yunho dan changmin pun berpamitan kepada orang tua jaejoong karena memang mereka harus kembali ke kantor.

.

.

Terhitung tiga hari jaejoong menghabiskan waktu untuk beristirahat di rumah setelah kepulangannya dari rumah sakit.

Jaejoong sudah nampak sangat rapi dengan seragam sekolahnya. Dia duduk di salah satu kursi meja makan bersama dengan kedua orang tua serta kedua sepupunya. kyuhyun, kemarin sore mengabarkan jika hari ini merupakan hari Suneung, karena itu juga yunho menemani dan membantu jaejoong belajar bersama dengan sang adik tentunya.

Kyuhyun dan jaejoong pun berangkat menuju universitas yang mereka tuju, yakni Seoul National University (SNU) diantarkan oleh ayah jaejoong yang kebetulan akan pergi ke kantor, Hangeng pun segera melajukan mobilnya setelah memastikan putra dan keponakannya memasuki mobil.

Sesampainya di universitas ternama di Seoul bahkan di dunia itu, kedua kim itu pun berpamitan dan segera menuju ruang ujian karena jam ujian akan segera dilaksanakan. Tidak lama kemudian seorang pengawas yang akan menjaga mereka ujian pun memasuki ruangan.

"segera letakkan tas dan juga handphone kalian ke depan" perintah pengawas dan dituruti oleh seluruh seluruh peserta ujian, begitu juga jaejoong dan kyuhyun yang kebetulan satu ruangan.

"saya tidak ingin melihat kecurangan dalam bentuk apa pun di ujian kali ini" ujar pengawas itu lagi.

Ujian pun dimulai, pengawas itu mulai membagikan kertas jawaban beserta dengan soal. Seluruh peserta ujian hening dalam mengerjakannya, mereka mulai untuk berkonsentrasi begitu juga dengan jaejoong dan kyuhyun.

Mereka berdua merasa soal ujian yang dikerjakan tidak terlalu menyulitkan karena apa yang changmin ajarkan kepada mereka berdua nyatanya ada di soal-soal ini, ingatkan mereka untuk berterima kasih kepada guru gratisnya itu.

Sampai waktu berlalu menunjukkan diakhirinya ujian masuk SNU itu berakhir. Peserta ujian bergantian meninggalkan ruangan.

"hyung, bagaimana apa kau bisa menjawabnya tadi?" tanya kyuhyun.

I'll Give You My HeartWhere stories live. Discover now