Chapter 20

1.8K 242 45
                                    

‘kenapa disaat aku senang karena sudah sembuh, disaat itu juga, aku merasakan hatiku sakit sekali ketika melihatnya. Setelah sekian lama aku menunggu, inikah jawabannya? Tidak ada pilihan lain selain, Menyerah’ batin jaejoong.

Jaejoong yang tidak kuat menahan jatuhnya airmata, segera meninggalkan sepasang kekasih yang masih berpelukan itu. Jaejoong terus mengusap air matanya yang tak kunjung berhenti sambil berlari entah menuju kemana.

.
.
.

Sepulang dari Jeju, jaejoong menjadi sedikit pendiam karena bayangan kejadian di pantai itu terus terbayang di pikirannya.

Ketika bersama keluarganya dia biasa saja, tetap memasang senyum agar tidak ada yang khawatir. Namun, di balik itu semua, ketika Jaejoong sendiri, dia sering melamun. Seperti saat ini, jaejoong sedang sendirian di rumahnya. Orang tuanya pergi mengunjungi kerabat, sedangkan junsu dan kyuhyun pergi entah kemana.

"kenapa masih terasa sakit, padahal sudah beberapa hari yang lalu" gumam jaejoong yang berbaring memandang langit-langit kamarnya.

"mengapa perasaan ini hadir, kalau pada akhirnya kita tidak bersama"

"mengapa perasaan ini masih tetap di hati ini, walau telah beberapa kali merasakan sakit"

"apakah ini saatnya menyerah?"

"argghh mollaaaa!!"

.
.

Akhir-akhir ini yunho jarang menghubunginya karena, memang yunho sedang sibuk dengan pekerjaannya, dan yang jaejoong dengar dari changmin, yunho juga sedang sibuk dengan acara pertunangannya yang akan segera diselenggarakan.

Jaejoong sendiri sedang sibuk belajar karena akan menghadapi Suneung (ujian masuk universitas). Jaejoong lebih sering menghabiskan waktunya dengan kyuhyun dan changmin yang sering mengajarinya belajar.

Sampai pada suatu hari yang cerah, tidak ada angin badai ataupun petir melanda, tiba-tiba yunho menghubungi jaejoong setelah sekian lama tidak memberi kabar.

[joongie, kau sedang apa?]

[hanya berbaring, wae hyung?]

[joongie, bagaimana kalo nanti siang waktu hyung istirahat kita ke mall?]

[boleh hyung, joongie tunggu]

Yunho mengajak jaejoong untuk menghabiskan waktu di mall, bermaksud untuk refreshing sebelum jaejoong ujian Suneung.

.
.

Siang tiba, yunho menghentikan kerjanya, kemudian beranjak menuju tempat parkir basement kantornya. Segera memasuki mobilnya dan menginjak gas menuju rumah jaejoong untuk menjemputnya.

Sampai di rumah jaejoong, yunho melangkahkan kakinya menuju pintu rumah bak istana itu.

Tok
Tok
Tok

"joongie, hai, kau sudah siap?" tanya yunho setelah jaejoong membuka pintu rumahnya.

"eoh hyung, masuk dulu, joongie ambil tas dulu di kamar" jaejoong berlari ke kamarnya, sedangkan yunho mendudukkan diri di sofa ruang tamu.

Tak lama, setelah jaejoong mengambil tasnya, mereka berangkat menuju mall yang biasa mereka kunjungi. Keheningan selama perjalanan terjadi sampai yunho menanyakan kabar jaejoong.

"emm, joongie, sepertinya kita sudah lama tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?" tanya yunho sambil menoleh sebentar ke arah jaejoong yang duduk di kursi penumpang sebelahnya.

"iyaa sepertinya sudah lama sejak terakhir kali kita bertemu. Aku yaa seperti ini saja hyung, ㅋㅋㅋ" kekeh jaejoong.

"kau sedang mempersiapkan untuk ujian Suneung ya?"

I'll Give You My HeartWhere stories live. Discover now