Chapter 25

3K 171 14
                                    

[Tuhan. Terima kasih mengirimkan seseorang yang baik dan tampan untuk joongie. Semoga ini awal dari kebahagiaan yang selama ini joongie inginkan bersama seseorang yang joongie berikan hati joongie sepenuhnya] - batin jaejoong.

[Tuhan. Terima kasih menyadarkanku dan membuka hatiku untuk melihat ciptaan-Mu yang indah ini. Aku mohon bantu aku untuk selalu membahagiakan namja cantik yang aku cinta dan sayangi ini] - batin yunho.

.

.

.

Beberapa hari menikmati suasana di Finlandia bersama kekasih, tentunya menjadi hal yang tidak pernah dilupakan bagi keduanya.

Sayang sekali, yunho dan jaejoong tidak bisa lebih lama lagi tinggal di Finlandia. Yunho tidak bisa meninggalkan perusahaan begitu saja, dan juga Jaejoong akan ada persiapan untuk acara wisuda.

Mereka sampai di Incheon Airport pada sore hari setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang. Mereka dijemput oleh sopir keluarga Jung, yang mengantarkan jaejoong ke rumahnya dahulu, barulah menuju ke mansion Jung.

.

.

Beberapa minggu kemudian, tepat di hari kelulusan Jaejoong di Toho High School. Tentunya juga Kyuhyun dan temannya yang lain.

Acara Kelulusan dilaksanakan di aula Toho High School. Dengan dihadiri pejabat sekolah, wali murid dan beberapa media yang turut meliput.

Jaejoong dan Kyuhyun berada di belakang panggung, menyiapkan sambutan. Kyuhyun akan memberi sambutan karena mendapat nilai terbaik di lulusan tahun ini. Sedangkan Jaejoong sebagai perwakilan siswa tingkat akhir yang memberikan sambutan tentang kesan selama sekolah di Toho High School.

Di sisi lain, terlihat orang tua Jaejoong yang hadir dan sedang duduk di bagian tengah aula bersama orang tua Kyuhyun.

Jaejoong dan Kyuhyun kembali ke tempat duduknya yang telah disediakan. Mereka menoleh ke bagian tempat duduk alumni. Kyuhyun tersenyum melihat tunangannya hadir. Sedangkan Jaejoong mengerutkan dahinya kebingungan melihat deretan tempat duduk para alumni yang datang.

"yaaah, yunho hyung tidak datang" sedih jaejoong membuat kyuhyun menghadapkan badannya ke jaejoong.

"mungkin masih di perjalanan. Changmin saja datang" kyuhyun mencoba menenangkan jaejoong.

"iyaa, tapi hanya ada changmin hyung, yoochun hyung, junsu hyung saja di sana. Tidak ada yunho hyung. Dasar beruang sok sibuk, lihat saja nanti" kesal jaejoong.

"sudaah, jangan begitu. Kita harus senang karena ini hari kelulusan kita. Senyuuum joongie hyung, acara sudah akan dimulai"

.

.

Kyuhyun memberikan pidatonya terlebih dahulu, kyuhyun menyampaikan dengan sangat nyaman karena memang dia sudah terbiasa berbicara di depan publik.

Setelah kyuhyun, sekarang giliran jaejoong yang berdiri di belakang podium untuk menyampaikan kesan selama sekolah. Menghela nafasnya untuk mengurangi gugup.

Di atas panggung jaejoong melihat orang tuanya yang menatap bangga pada dirinya. Juga teman-teman dan hadirin yang menyimak pidato jaejoong.

"... Sekian, itu yang saya sampaikan sebagai perwakilan siswa siswi kelas XII. Teman-teman, mari semua bekerja keras menggapai cita-cita kita. Semoga kelak kita akan bertemu kembali sebagai orang yang sukses. Selamat siang"

Jaejoong mengakhiri pidatonya dengan senyum yang menawan. Diikuti tepuk tangan riuh dari seluruh orang yang berada dalam gedung itu.

.

I'll Give You My HeartWhere stories live. Discover now